September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chris Evert membutuhkan semua orang untuk mendengarkan

Chris Evert membutuhkan semua orang untuk mendengarkan

Pada tahun 2020, ketika banyak organisasi amal berjuang untuk mengumpulkan uang di tengah pandemi virus corona, Faber memiliki keunggulan dalam legenda olahraga. Suatu kali, dia menelepon seorang dermawan kaya, yang diharapkan Faber akan menyumbang $250.000. Dengan Evert di telepon, pria itu sangat senang dia membawa istrinya ke dalam percakapan, dan pada saat dia selesai, cek mereka sebesar $ 1 juta.

Faber mengatakan itu bukan karena dia menghibur mereka dengan cerita bermain Navratilova dan Stevie Graf, tetapi karena semangatnya untuk tujuan tersebut, dan prediksi menunjukkan bahwa 2022 mungkin menjadi tahun terbaik organisasi untuk penggalangan dana. Evert meremehkan kontribusinya dengan kerendahan hati alami yang sama yang dia tunjukkan sebagai pemain yang menjadi bintang dari lapangan tenis umum.

“Seberapa sulit untuk memperbesar/memperkecil?” Dia berkata. “Dengar, saya punya waktu. Anak-anak saya sudah dewasa. Tentu, itu membuat saya merasa senang memberi kembali, tetapi itu membuat saya sangat senang berinteraksi dengan anak-anak yang tidak memiliki sumber daya dan tidak memiliki kesempatan. Ketika saya bepergian dan melihat program-program ini beraksi, saya melihat betapa pentingnya mereka.”

Everett mengetahui hal ini secara langsung. Ketika dia dan keempat saudara kandungnya tumbuh dewasa, ayah mereka, Jamie Everett—seorang pelatih tenis umum di Fort Lauderdale, Florida, selama 49 tahun—bersikeras agar anak-anaknya bermain tenis sepulang sekolah. Lama setelah mengubah Chris Evert menjadi karier yang sukses, dia bertanya kepada ayahnya mengapa dia membuat mereka semua bermain. Dia mengatakan padanya, “Anak-anak, untuk mengeluarkanmu dari jalanan.”

“Apa, dia pikir aku akan bergabung dengan geng atau semacamnya?” Kata Evert sambil tertawa. “Tapi seiring bertambahnya usia, itu semakin pintar di mata saya. Waktu senggang tidak baik untuk anak-anak, terutama di zaman sekarang ini. Anda harus membuat mereka sibuk dengan cara yang positif.”

READ  Bisakah Jason Tatum Mencapai Level Jimmy Butler?

Chris mengatakan bahwa Jamie Everett dan istrinya, Colette, seorang pendeta ekaristi, mengilhami anak-anak mereka dengan rasa amal selain tenis. Jamie menawarkan klinik tenis gratis kepada penduduk setempat, dan Collette bekerja dengan Salvation Army, mendorong anak-anak berpakaian sebulan sekali untuk sumbangan.