Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor Rams vs. Raiders, takeaway: Baker Mayfield memimpin kampanye pemenang penghargaan bersejarah dalam debut cerita komik di Los Angeles

Skor Rams vs. Raiders, takeaway: Baker Mayfield memimpin kampanye pemenang penghargaan bersejarah dalam debut cerita komik di Los Angeles

Los Angeles Rams mencetak 14 poin tak terjawab pada kuarter keempat untuk meraih kemenangan besar atas Las Vegas Raiders, 17-16. Quarterback New Rams Baker Mayfield melakukan delapan permainan, 98 yard drive dengan 1:45 tersisa di kuarter keempat untuk enam poin terendah, dan Van Jefferson melakukan touchdown run sejauh 23 yard dengan hanya 10 detik tersisa.

Menurut Kantor Atletik Elias, drive 98 yard Rams adalah drive TD terpanjang yang dimulai dalam dua menit terakhir selama 45 musim terakhir.

The Raiders mengendalikan tempo sepanjang malam, tetapi tim Josh McDaniels dengan jelas melepaskan kaki dari pedal gas di babak kedua. Derek Carr selesai dengan 137 yard dan dua intersepsi, sementara Josh Jacobs berlari sejauh 99 yard dan touchdown. Davante Adams juga melakukan beberapa permainan, menangkap tiga operan untuk jarak 71 yard.

John Walford diberi gelandang awal Rams, tetapi Mayfield menggantikannya setelah hanya satu drive. Seleksi keseluruhan No. 1 sebelumnya menyelesaikan 22 dari 35 operan untuk jarak 230 yard dan satu gol, sementara Ben Skoronec menangkap tujuh operan untuk jarak 89 yard.

Berikut rincian bagaimana comeback yang luar biasa ini terjadi pada Kamis malam.

Mengapa Rams menang?

Tukang roti. Mayfield. muncul. lebih tinggi.

Mayfield dibebaskan oleh Carolina Panthers minggu ini dan dia tidak hanya harus menyesuaikan diri dengan pelanggaran baru, tetapi dia juga menghadapi minggu yang singkat. Mayfield menerima buku pedoman tersebut pada Selasa malam, mempelajarinya dalam perjalanan pesawat ke LA, dan meskipun baru hari Rabu bersama tim, entah bagaimana dia memiliki chemistry yang diperlukan dengan receivernya untuk memimpin comeback 13 poin. Mayfield baru saja menyesuaikan diri dengan perubahan waktu, tetapi dia tampaknya telah beradaptasi dengan pelanggaran barunya. Pembela membantu pelanggaran dengan tidak membiarkan Raiders mendapatkan terlalu banyak peluru. The Rams memiliki lebih banyak passing yard, lebih sedikit turnover, dan lebih sedikit punt, yang selalu membantu menghasilkan kemenangan.

READ  Demar Hamlin men-tweet terima kasih setelah dipindahkan dari Cincinnati ke rumah sakit Buffalo 7 hari setelah kecelakaan itu

Bukan hanya Mayfield, dia mendapat bantuan dari Skowronek yang memimpin tim dalam menerima dengan 89 yard dan meskipun permainan lari tidak seefektif permainan passing, Cam Akers menyelesaikan dengan 42 yard di lapangan.

Mengapa perampok kalah

Las Vegas memulai permainan dengan kuat, tetapi berjuang untuk down pertama dan tidak dapat memperoleh keunggulan yang cukup nyaman untuk melarikan diri. Derek Carr selesai dengan peringkat 36,9 dibandingkan dengan Mayfield 91,4.

The Raiders memimpin 13 poin dengan waktu tersisa empat menit lebih dari permainan dan Rams memimpin. Pelanggaran Rams belum mencetak gol dalam permainan tersebut, tetapi Raiders terhenti dan begitu mereka melakukannya, mereka membuka peluang untuk bangkit kembali. Mayfield melihat peluangnya dan memanfaatkannya sebaik mungkin, kembali dengan permainan cepat, umpan akurat, dan kepercayaan diri. Pertahanan Raiders kehilangan tenaga dan dengan demikian kalah dalam permainan.

Raiders tampaknya menjadi lebih baik, tetapi mereka terus memimpin dan ketidakmampuan mereka untuk menutup permainan sekarang menjadi pola.

titik balik

The Rams akhirnya masuk ke zona akhir dan melakukannya tepat pada waktunya. Skor satu yard Cam Akers menutup drive 17-play, 75-yard yang memberi harapan bagi Los Angeles.

Mainkan permainannya

Bagian Game Fast Food sekarang ditingkatkan menjadi: Drive of the Game. Mayfield dan pelanggaran yang baru saja dia ikuti minggu ini memiliki jarak 98 yard dengan waktu tersisa 1:45 dalam permainan dan membutuhkan touchdown. Dengan setidaknya 10 detik tersisa, Mayfield menyelesaikan operan kemenangan yang tidak terduga, sebuah permainan yang dia sebut sebagai salah satu yang paling berkesan dalam karirnya.

Lihatlah Strike to Van Jefferson:

Apa berikutnya

The Rams menghadapi eliminasi malam ini, dengan kekalahan yang membuat mereka tersingkir dari babak playoff, tetapi setelah kebangkitan yang liar, mereka hidup untuk melihat peluang lain untuk lolos (meskipun peluangnya masih tipis). The Rams akan menghadapi Packers, tim lain yang sedang berjuang, minggu depan di Green Bay. Pelatih kepala Raiders Josh McDaniels akan menghadapi mantan bosnya minggu depan saat Raiders menghadapi Bill Belichick dan New England Patriots.

READ  Roger Goodell bersaksi di depan Kongres: Pembaruan langsung