November 29, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kylie Jenner nakal sementara saudara perempuannya Kendall Jenner lucu saat dia berdandan seperti Drew Barrymore dan Debi Mazar sebagai Batman Forever Sugar and Spice sebelum Halloween.

Kylie Jenner nakal sementara saudara perempuannya Kendall Jenner lucu saat dia berdandan seperti Drew Barrymore dan Debi Mazar sebagai Batman Forever Sugar and Spice sebelum Halloween.

Kylie Jenner dan saudara perempuannya Kendall bergabung dalam kostum ganda yang terinspirasi oleh Batman Forever tahun 1995 dalam postingan media sosial pra-Halloween pada hari Senin.

Pengusaha kosmetik berusia 26 tahun ini tampil berdada sebagai Spice, salah satu antek Two-Face yang lebih modern, sementara model berusia 27 tahun tampak seperti bidadari dalam pakaian serba putih saat ia menggambarkan rekannya yang lebih ceria, Sugar.

Debi Mazar berperan sebagai Girl in Black sebagai Two-Face karya Tommy Lee Jones dalam film superhero blockbuster, sementara Drew Barrymore mengambil alih peran kecil tersebut selama jeda karirnya di pertengahan 1990-an.

Kylie dan Kendall tampaknya sangat cocok dengan pakaian mereka dengan pakaian asli Debbie dan Drew, dengan hanya sedikit perbedaan.

Bintang-bintang Kardashians juga muncul dalam video TikTok pendek yang diposting ke akun Kylie di mana mereka melakukan sinkronisasi bibir ke adegan lucu dari Mean Girls, setelah Kendall membuat ulang adegan lain dari film tersebut awal bulan ini.

Nakal dan Baik: Kylie Jenner, 26, berdandan seperti Two-Face Spice dari film Batman Forever tahun 1995 di postingan media sosial pada hari Senin, sementara Kendall Jenner, 27, berdandan seperti lawan mainnya Sugar menjelang Halloween.
Star Power: Karakter awalnya dimainkan oleh Drew Barrymore dan Depi Mazar di Batman Forever

Kylie menonjolkan belahan dadanya dalam balutan pakaian kulit hitam berpotongan rendah dengan potongan off-the-shoulder, yang menampilkan cangkir berbentuk tetesan air mata dan tengkorak perak menjerit di atas perutnya.

Setelan ketat tersebut menonjolkan sosok jam pasirnya, yang dipadukannya dengan stoking jala dan sarung tangan hitam hingga ke lengannya.

Dia tampak menutupi rambut hitamnya yang biasa dengan wig hitam tebal yang menampilkan highlight merah apel manis di rambut ikalnya yang berantakan dan lucu.

Kylie melengkapi penampilannya dengan kalung runcing hitam, dan dia juga merias wajahnya dengan eye shadow ungu yang eye-catching dan bibir yang tegas.

Dia berpose dalam satu foto dengan membelakangi Kendall untuk membangkitkan bayangan cermin dari publisitas Batman Forever yang masih menampilkan Mazar dan Barrymore.

READ  Pat Sajak Tinggalkan 'Wheel of Fortune' di 2024 - The Hollywood Reporter

Kendall sangat kontras dengan adik perempuannya yang berpenampilan serba putih.

Dia mengenakan bodysuit bergaya korset putih yang menampilkan belahan dada lebih banyak daripada kostum asli Drew.

Garter menyilang di pinggang Kendall, dan dia mengenakannya dengan satu set bretel yang dilengkapi stoking putih dengan desain renda rumit di bagian atas.

Dia menutupi penampilannya yang terbuka dengan jas putih tipis yang dihiasi gundukan bulu putih panjang.

Seperti Kylie, Kendall memilih wig untuk pakaiannya, meskipun rambut ikal pendek pirang keemasannya jauh berbeda dari rambut hitam lurus biasanya.

Hitam dan Putih: Kylie mengenakan bodysuit kulit hitam dengan jala ikan dan kalung berduri, bersama dengan wig hitam yang menampilkan gelombang gila dan highlight merah. Kendall tampak anggun dalam balutan wig keriting, dipadukan dengan bodysuit bergaya korset putih, stoking renda, dan bulu putih.
Masalah Ganda: Antek wanita berteman dengan Two-Face (Tommy Lee Jones) di Batman Forever, dengan Val Kilmer berperan sebagai pahlawan dan Jim Carrey berperan sebagai penjahat lain, The Riddler.

Kakak beradik ini berpose close-up salah satu foto Instagram mereka dengan pipi menempel sambil menatap penuh kerinduan ke kamera.

Dalam bidikan medium lainnya, Kylie melengkungkan punggungnya sambil bersandar pada Kendall.

Di Batman Forever, Sugar dan Spice dipinjamkan oleh Two-Face untuk membantu sesama penjahat The Riddler (Jim Carrey) saat ia berencana mencuri pengetahuan warga Gotham dalam upayanya untuk menghancurkan Batman (diperankan oleh Val Kilmer, membuat miliknya hanya menargetkan penampilan sebagai Caped Crusader).

Film tersebut, bersama dengan Batman & Robin yang dibintangi George Clooney, disutradarai oleh Joel Schumacher dan menampilkan kostum campy menggemaskan yang dibuat untuk pakaian Halloween sempurna para bintang realitas.

Sugar and Spice tampaknya merupakan ciptaan asli Batman Begins, dan baru muncul di komik Batman setelah film tersebut dirilis.

Karakter tersebut tidak muncul di film Batman masa depan mana pun, dengan Two-Face versi Jones dibunuh di akhir Batman Forever, dan versi yang lebih realistis dari karakter yang dimainkan oleh Aaron Eckhart dalam The Dark Knight karya Christopher Nolan tidak ada. sebuah kemiripan. Teman.

Dalam video TikTok yang menyertainya, Kylie dan Kendall melakukan sinkronisasi bibir ke adegan pendek dari film Mean Girls.

READ  Pemenang Emmy Award 2022 sejauh ini: daftar pembaruan

Adegan aslinya mengungkap rasa malu yang dialami Cady Heron yang diperankan oleh Lindsay Lohan, ketika ia tiba di pesta Halloween dengan kostum seram, hanya untuk menyadari bahwa semua orang di pesta itu justru mengenakan kostum seksi.

“Hai,” sapa Kylie sambil melakukan lip-sync ke bagian Lohan, merentangkan tangannya lebar-lebar untuk mewakili kedatangannya di pesta.

Kesalahpahaman: Dalam video TikTok yang menyertainya, Kylie dan Kendall melakukan sinkronisasi bibir ke adegan pendek dari film Mean Girls. Kylie memerankan Lindsay Lohan yang tiba di pesta Halloween dengan kostum seram, tanpa menyadari semua orang berpakaian seksi
Terkejut: Kendall diperankan dengan tepat oleh karakter pirang lainnya, karakter Karen Amanda Seyfried. Dia tersentak saat melihat adiknya dan memercikkan minumannya, seperti di film
Kesalahpahaman: “Mengapa pakaianmu begitu menakutkan?” Kendall bertanya sambil masih merasa kaget. “Ini Halloween!” Kylie menjawab sambil mengangkat bahu dan tersenyum, menandakan akhir dari adegan itu

Kendall dengan tepat memerankan karakter pirang lainnya, karakter Amanda Seyfried, Karen.

Dia tersentak saat melihat adiknya dan memercikkan minumannya, seperti di film.

“Mengapa kamu berpakaian begitu menakutkan?” Dia bertanya sambil masih terlihat kaget.

“Ini Halloween!” Kylie menjawab sambil mengangkat bahu dan tersenyum, menandakan akhir dari adegan itu.