Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Henry Winkler berusia 78 tahun!  Ikon Happy Days disajikan dengan kue “lompat hiu” untuk menghormati momen ikonik Fonz

Henry Winkler berusia 78 tahun! Ikon Happy Days disajikan dengan kue “lompat hiu” untuk menghormati momen ikonik Fonz

Henry Winkler merayakan ulang tahunnya yang ke 78 dengan kue yang menandai momen “lompat hiu” yang terkenal dari episode Happy Days tahun 1977.

Aktor, yang memerankan Arthur “Fonzie” Fonzarelli di acara itu, secara harfiah menciptakan istilah “melompat hiu” ketika karakternya mencoba melompati hiu macan saat bermain jet ski.

Tampil di The View pada hari Senin, bintang Scream itu dihadiahi kue untuk menandai momen legendaris tersebut, dengan The Fonz tertutup salju dengan jaket kulit khasnya dan celana renang di atas spons biru dengan sirip hiu di atasnya.

“Pertama-tama, kue ulang tahun saya adalah saya harus duduk di meja ini. Itu nomor satu dan itulah kenyataannya. Anda adalah wanita yang sangat kuat dengan sudut pandang dan itu luar biasa,” kata Winkler.

“Nomor 2, saya satu-satunya aktor di dunia yang telah melompati hiu dua kali — sekali di Happy Days, dan sekali di Arrested Development.”

Begini masalahnya: Henry Winkler merayakan ulang tahunnya yang ke 78 dengan kue yang menandai momen “lompat hiu” yang terkenal dari episode Happy Days tahun 1977
Kue: Bintang The Scream muncul di The View pada hari Senin, di mana dia disuguhi kue untuk menandai momen legendaris tersebut
Selanjutnya: Aktor, yang memerankan Arthur “Fonzie” Fonzarelli di acara itu, secara harfiah menciptakan istilah “melompat hiu” ketika karakternya mencoba melompati hiu macan saat bermain jet ski.

Bintang tersebut muncul di acara itu untuk mempromosikan memoar barunya, Being Henry: The Fonz…And Beyond yang akan dirilis pada 31 Oktober.

Henry pertama kali muncul di hadapan penonton ketika dia memiliki peran kecil di acara hit tahun 1970-an Happy Days sebagai Fonzie tangguh lokal.

Karakter tersebut ternyata sangat populer, menjadi pemeran utama dalam serial yang berlangsung selama 10 tahun.

Dia telah muncul dalam komedi Adam Sandler The Waterboy dan Little Nicky. Bintang serba bisa ini juga mengisi suara untuk beberapa acara animasi, termasuk Clifford’s Puppy Days dan Sit Down, Shut Up.

Pada tahun 2000-an, Henry tampil di depan kamera, memikat penonton dalam film komedi seperti Parks and Recreation, Royal Pains, Arrested Development, dan Barry.

READ  Penyanyi 'Dancing On My Own' Callum Scott Mengatakan Dia Akan Bernyanyi untuk Phillies Jika Mereka Memenangkan Seri Dunia - NBC10 Philadelphia

Penulis dan aktor dapat berpartisipasi sebagai guru musik Mr. Rock dalam serial TV Hank Zipzer berdasarkan buku-bukunya yang terkenal.

Merefleksikan pelajaran yang dia pelajari sepanjang hidupnya, dia mengatakan kepada majalah People, “Saya menghabiskan sebagian besar masa dewasa saya dengan perasaan takut, memandang dari luar seolah-olah saya telah menghabiskan waktu bersama, dan sebagian besar merasa cemas.”

“Pelajaran terbesarnya, menurut saya saat ini adalah di tahun 2023 jika ditilik ke belakang, Anda tidak hanya harus keras kepala, tidak hanya harus bersyukur, tetapi juga harus tangguh.”

Perasaan: Pertama, kue ulang tahunku adalah aku duduk di meja ini, kata Winkler. Ini nomor satu dan inilah kebenarannya. Anda adalah wanita yang sangat kuat dengan sudut pandang dan itu luar biasa
Suguhan: Sang bintang tampak bahagia saat disuguhi kue
Aaaaay! Sedangkan Winkler mulai terkenal sebagai Arthur “Fonzie” Fonzarelli dalam film Happy Days tahun 1973.