Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Molly Horowitz: Mantan tunangan Matthew Perry memuji aktor yang ‘rumit’

Molly Horowitz: Mantan tunangan Matthew Perry memuji aktor yang ‘rumit’



CNN

Mantan tunangan Matthew Perry memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut, mengingat pria yang memiliki “pengaruh besar” dalam hidupnya.

Molly Horowitz, yang menjalin hubungan dengan Perry dari 2018 hingga 2021, memposting penghormatan kepada bintang “Friends” itu pada hari Senin. Di Instagram.

“Dia ingin dunia berbicara tentang betapa berbakatnya dia,” dia memulai postingannya. “Dan dia benar-benar berbakat.”

Perry meninggal pada hari Sabtu di rumahnya di Los Angeles. Dia berusia 54 tahun.

Horowitz, sutradara sastra yang dilamar Perry pada November 2020, menulis tentang menonton Friends with him untuk mengantisipasi reuni spesial para pemain pada tahun 2021.

Menurut Hurwitz, tanggapan Perry terhadap penampilan sebelumnya sebagai Chandler Bing di acara itu adalah “Sial, kamu sangat baik!!!…Lihat apa yang saya lakukan di sana???”

“Kami memutar ulang adegan-adegan itu dan mempelajarinya,” tulisnya. “Rasa hormat dan penghargaan kami terhadap humor adalah hal yang menghubungkan kami. Bersama dia saat dia menemukan kembali kecemerlangannya sungguh ajaib.

Dia juga menyinggung kesulitan yang mereka hadapi selama mereka bersama, menulis: ‘Tetapi yang jelas saya juga mengenal pria ini dengan cara yang sangat berbeda.’

“Meskipun saya mencintainya lebih dalam daripada yang dapat saya pahami,” tulis Horowitz, “dia adalah orang yang rumit, dan dia menimbulkan rasa sakit yang belum pernah saya alami sebelumnya.” “Tidak ada seorang pun di masa dewasa saya yang memiliki dampak lebih besar pada saya selain Matthew Langford Perry. Saya sangat berterima kasih atas hal itu, dan atas semua yang telah saya pelajari dari hubungan kami.

Dia menunjukkan Alamat, Yang memberikan dukungan kepada orang-orang terkasih yang menderita kecanduan. Perry terbuka tentang perjuangannya melawan penyalahgunaan zat dan dipuji oleh banyak orang atas upayanya membantu orang lain mengobati penyakit kecanduan.

READ  Sylvester Stallone Kecam Spinoff Drago Di Tengah Sengketa Hak Rocky - Hollywood Reporter

Aktris yang memerankan ibu Matthew Perry di Friends mengingatnya

Dia mengakhiri postingannya dengan mengatakan: “Matty, saya merasa lega kamu merasa damai.” “Hormat kami, Mole o Rama (…siluet).”

Perry dan Horowitz mengakhiri pertunangan mereka pada Juni 2021.

“Terkadang segala sesuatunya tidak berjalan baik, dan ini salah satunya,” kata Perry dalam sebuah pernyataan saat itu. “Aku mendoakan yang terbaik untuk Molly.”

Penyebab kematian Perry sedang diselidiki oleh Pemeriksa Medis Los Angeles.