September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Komisi Perdagangan Federal (FTC) berjanji untuk menindak perusahaan yang memanfaatkan pekerja sementara

Komisi Perdagangan Federal (FTC) berjanji untuk menindak perusahaan yang memanfaatkan pekerja sementara

Itu Komisi Perdagangan Federal Ini menguraikan rencana baru untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan bisnis untuk memberi manfaat bagi karyawan mereka.

di Pernyataan kebijakan 17 halaman Pada hari Kamis, Komisi Perdagangan Federal menyoroti beberapa tantangan yang dihadapi pekerja pekerjaan sementara, termasuk penipuan tentang upah dan jam kerja, ketentuan kontrak yang tidak adil, pengaturan upah anti-persaingan dan koordinasi antara perusahaan jasa sementara.

“Tidak peduli bagaimana perusahaan pertunjukan memilih untuk mengklasifikasikan, pekerja pekerjaan sementara adalah konsumen yang berhak atas perlindungan di bawah undang-undang yang kami tegakkan,” Samuel Levine, direktur Kantor Perlindungan Konsumen Komisi Perdagangan Federal, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami berkomitmen penuh untuk mengoordinasikan perlindungan konsumen dan upaya penegakan persaingan di dalam Komisi Perdagangan Federal serta bekerja dengan lembaga lain di seluruh pemerintah untuk memastikan pekerja sementara diperlakukan dengan adil.”

Seorang pekerja mengendarai sepeda ke pekerjaannya di layanan pengiriman makanan di Kawasaki, selatan Tokyo. (Reuters/Kim Kyung-Hoon).

Asosiasi Flex, sebuah kelompok perdagangan yang mewakili Uber, Lyft, DoorDash, Instacart, Grubhub, Gopuff, HopSkipDrive dan Shipt, hadir selama pemungutan suara 3-2 FTC hari Kamis untuk mengadopsi pernyataan kebijakan. Kelompok perdagangan FOX Business mengatakan akan menyambut “dialog terbuka” dengan FTC untuk berbagi ide tentang cara anggotanya dapat mendukung penerima pendapatan berbasis aplikasi dan komunitas mereka.

“Selama pertemuan kemarin, kami mendengar dari pekerja dan kelompok advokasi yang mengonfirmasi bagaimana pekerjaan berbasis aplikasi memberikan fleksibilitas dan kemandirian yang memungkinkan jutaan orang memperoleh penghasilan tambahan sesuai persyaratan mereka,” kata CEO Flex Kristen Sharp kepada FOX Business dalam sebuah pernyataan. “Apa yang hilang dari pernyataan kebijakan FTC adalah perspektif para pekerja yang ingin dilindungi agensi.”

READ  Elon Musk tidak akan memproduksi mobil Tesla di India karena pemerintah melarang penjualan dan perawatan kendaraan listrik

Penyebaran wabah Covid-19 dalam jumlah pekerja raksasa, pekerjaan unik: ‘Irbanub untuk taman anjing’

Mengutip statistik dari Federal Reserve Dan laporan Service of Colored Communities dari agensi tersebut, pernyataan kebijakan mencatat bahwa 16% orang Amerika menghasilkan uang melalui platform pertunjukan online dan bahwa 30% orang dewasa Latin, 20% orang dewasa kulit hitam, dan 19% orang dewasa Asia telah berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut. bisnis. dibandingkan dengan 12% orang dewasa kulit putih.

sebuah Studi 2019 oleh MasterCard Sebelumnya diperkirakan bahwa ekonomi pertunjukan akan menghasilkan $ 455 miliar dalam penjualan tahunan pada tahun 2023.

Gedung FTC

Komisi Perdagangan Federal telah menyusun rencana baru untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan ekonomi pekerjaan sementara yang menguntungkan pekerja mereka. (Paul J. Richards/AFP melalui Getty Images/Getty Images)

Untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan, agensi mengatakan akan meneliti ketentuan yang berpotensi tidak adil yang dikenakan pada pekerja sementara, termasuk klausul non-kompetisi, klausul ganti rugi yang dilikuidasi, dan perjanjian non-pengungkapan.

Anda juga akan menyelidiki bukti perjanjian antara perusahaan pertunjukan untuk menetapkan upah, tunjangan, biaya, atau persyaratan lain yang berkaitan dengan bisnis pertunjukan yang harus tunduk pada persaingan, serta bukti perjanjian dan perjanjian non-perburuan yang secara kompetitif membagikan informasi sensitif dan yang dapat membatalkan kompensasi pekerja.

Selain itu, pengawas konsumen akan meninjau dan menantang, sebagaimana mestinya Penggabungan dan kombinasi lainnya perusahaan dominan yang dapat secara signifikan mengurangi persaingan di antara atau di antara mereka sendiri dan menyelidiki setiap perilaku eksklusivitas atau predator oleh perusahaan dominan yang dapat secara ilegal menciptakan atau mempertahankan monopoli atau monopoli yang mengakibatkan rendahnya kompensasi atau kondisi kerja yang buruk bagi pekerja dalam pekerjaan sementara. Membeli monopoli adalah pembeli atau pemilik bisnis yang dominan.

READ  Saham Asia mengikuti Wall Street lebih rendah karena kekhawatiran tumbuh atas kenaikan suku bunga

Uber sedang mencari peretasan sistem komputer

Komisi Perdagangan Federal (FTC) telah memulai prosedur pembuatan aturan untuk meningkatkan kemampuannya dalam mendeteksi dan mencegah klaim pendapatan yang menipu dan telah meminta komentar tentang penyebaran klaim pendapatan yang menipu terkait dengan bisnis pertunjukan.

Tahun lalu, itu juga memberi tahu lebih dari 1.100 perusahaan bahwa mereka dapat dikenai hukuman perdata yang signifikan – Hingga $43.792 per pelanggaran Jika mereka atau perwakilan mereka mengajukan klaim untuk memikat peserta ke dalam peluang menghasilkan uang yang tidak adil atau curang yang melanggar Undang-Undang FTC.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Selain menegakkan undang-undang konsumen dan persaingan yang ada, FTC mengatakan sedang mengatasi masalah dalam ekonomi pekerjaan sementara dengan berkolaborasi dengan agen-agen seperti Kementerian Kehakiman dan Dewan Hubungan Perburuhan Nasional.

Badan tersebut juga memfokuskan sumber daya untuk membantu staf Biro Perlindungan Konsumen dalam menilai apakah komunitas tertentu secara tidak proporsional terpengaruh atau ditargetkan oleh praktik yang tidak adil atau menipu, termasuk dalam ekonomi pekerjaan sementara, dan mencari masukan dari konsumen, kelompok bisnis, industri, dan pakar tentang tantangan yang Menghadapi pekerja pertunjukan melalui pertemuan komite terbuka bulanan dan lokakarya yang ditargetkan.

Seorang pekerja pengiriman DoorDash mengendarai sepedanya di sepanjang jalan di lingkungan Mission di San Francisco, California.

Meskipun pernyataan kebijakan tidak menyerukan bisnis yang berdiri sendiri, itu mencatat bahwa mereka menyentuh “hampir setiap aspek kehidupan Amerika, dari pengiriman makanan ke transportasi ke layanan rumah.”

Perusahaan yang telah berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi pertunjukan termasuk Uber, Lyft, DoorDash, GrubHub, dan Instacart.

pita perlindungan kalau tidak mereka berubah mereka mengubah %
Uber Perusahaan teknologi Uber 31.64 -1,49 -4,50%
LYFT LYFT Inc. 16.30 -0,69 -4,06%
berlari DOORDASH INC. 60.16 -4.25 -6,59%
grub gh gh gh gh