September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka turun karena investor menilai peringatan suram FedEx

Saham berjangka turun karena investor menilai peringatan suram FedEx

Saham berjangka AS jatuh pada hari Jumat karena Wall Street menuju minggu yang merugi, dan para pedagang mencerna peringatan pendapatan yang buruk dari FedEx.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 273 poin, atau 0,9%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing turun 0,9% dan 1%.

Saham FedEx turun 19% setelah perusahaan pelayaran Saya menarik arahan sepanjang tahun Dikatakan akan menerapkan inisiatif pemotongan biaya untuk melawan volume pengiriman global yang lemah karena tren ekonomi makro memburuk secara signifikan.

Tiga rata-rata utama berada di jalur untuk mencatat penurunan minggu keempat dalam lima. Dow Jones Industrial Average turun 3,70% minggu ini, sedangkan S&P 500 turun 4,08%. Nasdaq Composite turun 4,62%, menuju kerugian mingguan terburuk sejak Juni.

Pada hari Kamis, Dow Jones Industrial Average turun 173 poin, atau 0,56%, ke penutupan terendah sejak 14 Juli. Nasdaq Composite turun 1,43%, sedangkan S&P 500 turun 1,13%.

Pedagang khawatir bahwa pasar akan menguji ulang posisi terendah Juni setelah pembacaan yang mengejutkan hangat dalam laporan IHK Agustus menunjukkan jalan yang semakin sulit untuk menurunkan inflasi oleh Federal Reserve.

“Mereka mungkin memiliki pilihan yang sulit,” kata Anastasia Amoroso dari iCapital pada Kamis di “Closing Bell: Overtime” CNBC.

“Sebelum mereka mengatakan, kami akan mencoba soft landing dan menurunkan inflasi. Sekarang mereka mungkin harus memilih. Entah itu soft landing atau inflasi yang lebih rendah. Dengan kata lain, mereka mungkin harus merekayasa langkah-langkah yang lebih keras pada pertumbuhan ekonomi untuk menurunkan inflasi, ” dia menambahkan.

Di sisi ekonomi, para pedagang mengharapkan data kepercayaan konsumen terbaru pada pukul 10 pagi ET pada hari Jumat.

READ  Saham dibuka lebih rendah untuk memulai minggu ini