Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar Saham Hari Ini: Pembaruan Langsung

Pasar Saham Hari Ini: Pembaruan Langsung

27 menit yang lalu

Vital Knowledge mengatakan berita hati-hati mendukung pasar di awal perdagangan

Adam Crisafulli dari Vital Knowledge menyoroti beberapa “berita menarik” untuk memulai hari.

Awalnya, RBA menawarkan “kenaikan moderat”, menunjukkan bahwa kenaikan suku bunga 25 basis poin ini mungkin merupakan akhir dari siklus. Sementara itu, IHK dari Taiwan, Thailand, dan Filipina semuanya berada di bawah St, Sementara data upah Jepang juga masuk. di bawah rencana Survei terbaru Bank Sentral Eropa mengungkapkan penurunan ekspektasi inflasi, kata Crisavoli.

Namun, “fokus terbesar hari ini adalah kesaksian Powell pada pukul 10:00 EST kepada Senat… Intinya: Keberatan Powell untuk terdengar ‘kurang hawkish daripada yang ditakuti’ rendah.”

-Fred Imbert, Michael Blum

7 jam yang lalu

Pasar Eropa: Di bawah ini adalah panggilan pembukaan

pasar Eropa Mereka menuju co-ed Open Tuesday.

FTSE 100 Inggris diperkirakan akan dibuka 19 poin lebih tinggi pada 7945, DAX Jerman naik 20 poin pada 15.669, CAC Prancis naik 10 poin pada 7.383, dan FTSE MIB Italia turun 16 poin pada 27.953, menurut data dari IG.

Rilis data mencakup data inflasi Irlandia untuk bulan Februari, sedangkan pendapatan berasal dari Greggs, Reach, Man Utd, Nielsen, Zalando, Schaeffler, Henkel, Lego, dan HelloFresh.

– Holly Ellytt

12 jam yang lalu

Paul Hickey mengatakan kinerja usaha kecil tahun ini merupakan pertanda baik

Paul Hickey, salah satu pendiri Bespoke Investment Group, mengatakan kekuatan saham-saham berkapitalisasi kecil adalah tanda ketahanan pasar meskipun ada ketidakpastian tentang jalur pengetatan Fed. Russell 2000 naik sekitar 8% tahun ini, mengungguli kenaikan 5,4% S&P 500.

“Ada beberapa ketahanan mendasar yang sangat kuat di pasar dalam menghadapi pengetatan kondisi keuangan,” kata Hickey di “Extra Closing Bell” CNBC, Senin.

READ  Pasar Asia siap anjlok setelah Wall Street membukukan minggu terburuk di tahun 2023; Gubernur Bank of Japan berbicara kepada Senat Jepang

-Yun Lee

12 jam yang lalu

Persediaan grosir bulan Januari dan data kredit konsumen akan dirilis pada hari Selasa

Data inventaris grosir untuk bulan Januari akan dirilis pada hari Selasa setelah bel pembukaan, memberikan wawasan kepada investor tentang ekonomi konsumen. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones memperkirakan penurunan 0,4%, dibandingkan dengan kenaikan 0,1% pada pembacaan sebelumnya.

Data kredit konsumen Selasa sore diharapkan menunjukkan kenaikan $22 miliar pada Januari, menurut perkiraan Dow Jones. Ini akan mengikuti peningkatan $ 11,6 miliar pada bulan sebelumnya.

– Sarah Maine

12 jam yang lalu

Saham Internasional WW muncul setelah jam kerja

Saham WW International melonjak lebih dari 10% dalam perdagangan yang diperpanjang.

Perusahaan, juga dikenal sebagai WeightWatchers, Dia berkata Acquired Sequence, platform langganan telehealth yang berfokus pada pengelolaan berat badan kronis, dengan harga pembelian bersih sebesar $106 juta. Transaksi diharapkan akan ditutup pada kuartal kedua tahun 2023.

Secara terpisah, WW Internasional mengumumkan Hasilnya untuk kuartal keempat dan setahun penuh.

Lihat grafik…

Stok Internasional WW untuk satu hari

12 jam yang lalu

Saham berjangka terbuka

Saham berjangka AS sedikit berubah pada Senin malam karena para pedagang menunggu komentar terbaru Ketua Federal Reserve Jerome Powell tentang keadaan ekonomi.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 2 poin, atau 0,01%. Kontrak berjangka terkait dengan S&P 500 dan Nasdaq 100 masing-masing turun 0,01% dan 0,06%.

– Sarah Maine