Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Empat restoran San Francisco menerima penghargaan bintang Michelin baru

Empat restoran San Francisco menerima penghargaan bintang Michelin baru

Empat tujuan makan terbaik San Francisco telah membuat heboh Kehormatan bintang Michelin Pada hari Senin, 5 Desember, selama gala Michelin Guide California edisi 2022 yang diadakan di Los Angeles. Delapan belas restoran California telah diakui.

Restoran yang berbasis di San Francisco untuk mendapatkan bintang Michelin pertama mereka yang didambakan termasuk Nisei, Osito, San Ho Won, dan Ssal. Pers di St. Helena dan Localis di Sacramento juga mendapat pengakuan bergengsi, karena restoran-restorannya dinilai Pemeriksa makanan yang tidak dikenal yang mengunjungi perusahaan selama layanan makan siang dan makan malam di berbagai waktu sepanjang tahun.

Chef David Yoshimura dari Nisei juga mendapat penghargaan Michelin Young Chef Award. Menurut inspektur kepala Michelin yang tidak disebutkan namanya, Yoshimura adalah koki “penuh kepribadian” dengan hidangan yang mengangkat perjalanan kuliner pribadinya.

“Chef Yoshimura berusia di bawah 35 tahun, dan menurut saya dia mewujudkan apa yang kami cari dalam talenta muda,” kata inspektur tersebut kepada SFGATE. “Masakannya mewakili perspektif dan latar belakang yang unik dan terekam dalam masakannya yang ambisius dan sangat pribadi.”

Menu mencicipi Nisei adalah “tradisi dan penemuan yang setara, karena kaldu klasik Matsutake selaras dengan hidangan penutup ubi ungu Okinawa yang semuanya asli.”

Brianna Danner

Secara total, ada 89 restoran berbintang Michelin di California dan tujuh dari restoran ini telah meraih peringkat bintang tiga. Inspektur restoran Michelin yang menyamar juga memberikan dua Bintang Hijau baru, sehingga jumlah restoran yang memelopori praktik berkelanjutan menjadi 11. Hanya ada dua restoran Bintang Hijau di negara bagian AS lainnya.

Bintang Hijau diberikan kepada restoran yang menjadi pelopor dalam keahlian memasak dan menjadi contoh bagi tamu dan rekan mereka.

“Hal ini juga menunjukkan bahwa para chef di sini adalah trendsetter dan influencer sejati dan bahwa California secara keseluruhan jelas merupakan pembangkit tenaga kuliner,” kata International Director of Michelin Guides Gwendal Pollenec. “California benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan dan memiliki suara yang kuat sekarang di dunia perbincangan kuliner. Memiliki identitas yang kuat dalam hal kualitas produk. Ini benar-benar bagian dari identitas gastronomi California.”



Polnick menambahkan bahwa level Michelin bintang tiga adalah “creme de la crème” dalam hal restoran gastronomi di Amerika Serikat dan luar negeri. Ada 142 restoran bintang tiga di seluruh dunia, dengan 40 restoran bintang tiga di Amerika Serikat.

“Ketika kita melihat jumlah bintang tiga di AS, kita sekarang punya tujuh di California, itu banyak sekali,” katanya. “Jika kita melihat Amerika Serikat secara keseluruhan, itu adalah tujuan nomor 3 di dunia dalam hal jumlah restoran bintang tiga.”

Chef Seth Stowaway membuat tandanya "Hati, jiwa dan bahkan nama panggilannya (osito artinya

Chef Seth Staway menempatkan “hati, jiwa, dan bahkan nama panggilannya (osito berarti ‘beruang kecil’) ke dalam suasana pedesaan seperti pondok ini.”

Molly DeCodro

Dari 18 restoran California yang mendapat penghargaan bintang baru tahun ini, delapan adalah promosi. Ini adalah restoran yang sudah menjadi bagian dari Pilihan Michelin yang berperingkat tinggi dan telah diawasi dengan ketat oleh para inspektur sepanjang tahun. Inspektur kepala anonim mencantumkan Ssal di San Francisco dan Localis di Sacramento sebagai contoh restoran yang dipromosikan.

Panduan Michelin adalah tentang konsistensi, menurut Poulenc, yang menunjukkan bahwa panduan ini dimulai pada tahun 1900 dan tidak mengubah pendekatan dan standarnya sejak saat itu. Selama lebih dari satu abad, inspektur Michelin telah mengikuti metodologi yang sama berdasarkan lima kriteria global: “kualitas makanan berdasarkan kualitas produk, penguasaan teknik memasak, keseimbangan rasa, karakter yang diekspresikan dalam hidangan, dan akhirnya konsistensi”.

Pemilik, koki lokal Christopher Barnum Dan "Membawa kehangatan luar biasa ke suasana intim ini" di Sacramento.  Ini adalah pengakuan pertama Localis atas bintang Michelin.

Pemilik dan koki lokal Christopher Barnum Dunn “membawa kehangatan yang tidak biasa ke tempat intim ini” di Sacramento. Ini adalah pengakuan pertama Localis atas bintang Michelin.

Lokal

Di bawah ini adalah daftar restoran San Francisco yang menerima peringkat terhormat Michelin dengan komentar dari inspektur rahasia. Untuk daftar lengkap semua 89 perusahaan berbintang Michelin di negara bagian California, kunjungi disini.

Nessie
San Francisco, Dapur Jepang/Kontemporer

“Nisi” mengacu pada anak-anak imigran Jepang kelahiran Amerika, chef David Yoshimura; Komposisi warisan inilah yang menjadi dasar masakan ini. Dapur menggunakan keberanian dan kecerdikan kuliner, penuh dengan kepribadian dan kecakapan teknis. Menu pencicipannya adalah bagian yang setara dengan tradisi dan penemuan, dengan kaldu klasik Matsutake yang selaras dengan hidangan penutup ubi ungu Okinawa yang benar-benar asli.”

Osito
San Francisco, Dapur Kontemporer

Chef Seth Staway menempatkan hati, jiwa, dan bahkan nama panggilannya (osito berarti ‘beruang kecil’) ke dalam suasana pedesaan seperti pondok di mana memasak dengan api langsung menjadi pusat perhatian.Menu mencicipi multi-kursus disajikan di meja komunal yang luas dan berubah sesuai musim. Makanannya sama. Elemental dan tinggi, dengan aroma asap halus yang meresap ke berbagai hidangan, seperti yang terlihat pada hidangan seperti salmon yang dimasak ringan dengan adas dan porcini, atau sandung lamur yang dimasak lambat dengan kerang yang lezat saus barbeque.”

San Ho Won
Masakan Korea San Francisco

Menggabungkan bakat luar biasa dari koki berpengalaman Corey Lee dan Jeong-In Hwang, aman untuk mengharapkan semua yang luar biasa.Teknologi dapur halus yang berseni memadukan cita rasa tradisional Korea dengan rasa modernitas, menggunakan bahan-bahan sempurna untuk menciptakan hidangan yang melampaui kedalaman dan kemurnian rasa , baik itu kimchi sederhana atau garpu daging sapi.

tanah liat
Masakan Korea San Francisco

Hyunyoung dan Junsoo Bae memiliki banyak pengalaman bersantap mewah tetapi terinspirasi untuk bekerja sendiri untuk mengisi kekosongan di kancah restoran Korea di San Francisco. Hasilnya adalah menu pencicipan yang dibangun di atas rasa yang akrab, namun membedakan dirinya dengan rasa Kesederhanaan yang halus. Makanan laut yang disiapkan dengan hati-hati menunjukkan dedikasi. Dalam industri, seperti ikan cod hitam yang dikeringkan sebagian sebelum dipanggang hingga kulitnya yang renyah dapat terdengar dari seberang ruangan. Iga pendek sapi adalah sesuatu yang istimewa, dimasak dengan lembut, lalu dibakar untuk membentuk kerak manis dan gurih.”

READ  Stranger Things Musim 4 Vol. II mendapatkan trailer teaser baru