Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jeremy Renner merayakan ulang tahunnya yang ke-52 di rumah sakit setelah kecelakaan hujan salju



CNN

Jeremy Renner Dia merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dengan ucapan terima kasih kepada tim perawatan medisnya. Aktor tersebut terus pulih dari cedera yang dideritanya dalam kecelakaan bajak salju.

Renner menulis di salah satu foto: “Terima kasih kepada tim perawatan intensif medis yang terkenal untuk memulai perjalanan ini.” Bagikan di kisah Instagram-nya. Tembakan menunjukkan aktor di ranjang rumah sakit, dikelilingi oleh para profesional medis.

Posting hari Jumat adalah pembaruan ketiga yang dibagikan Renner sejak dirawat di rumah sakit. Dia menjalani dua operasi untuk cedera dada dan tulang tumpul setelah tertimpa bajak salju pada Hari Tahun Baru di dekat rumahnya di Nevada. Bintang Marvel itu sedang membersihkan salju dari jalan masuk pribadi ketika kecelakaan itu terjadi, kata humasnya sebelumnya kepada CNN.

Renner juga membagikan video pendek penggemar yang menari mengikuti lagu 50 Cent In Da Club untuk mengucapkan Selamat Natal, berterima kasih kepada mereka atas “Cinta Natal”.

Beberapa aktor lain juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Renner. “Selamat ulang tahun untuk salah satu orang paling tangguh yang saya kenal,” tulis Chris Evans di kisah Instagram-nya dengan foto Renner. Mengirim banyak cinta dengan cara Anda.

Sheriff Kabupaten Washoe Darren Balaam mengatakan pada konferensi pers hari Selasa bahwa kucing salju Renner, mesin bertenaga motor yang digunakan untuk menghilangkan salju, mulai berguling saat Renner tidak berada di kursi pengemudi. Bileam mengatakan dia terluka saat mencoba kembali ke mesin. Anggota keluarga Renner ada bersamanya saat dia terluka.

Pihak berwenang menerima panggilan 911 tentang insiden tersebut pada Hari Tahun Baru. Jalan raya ditutup karena cuaca musim dingin yang parah. Karena cuaca yang sulit, sebuah helikopter digunakan untuk membawa Renner ke rumah sakit.

READ  Kevin Conroy, pengisi suara kartun lama 'Batman', meninggal pada usia 66