Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kesalahan perkembangan di Fornite mencegah pemain mendapatkan hadiah tambahan

Kesalahan perkembangan di Fornite mencegah pemain mendapatkan hadiah tambahan

Daniel Appleford

Ada kesalahan perkembangan di Fortnite yang mencegah pemain menukarkan hadiah dari Battle Pass tambahan dan pemain bertanya-tanya bagaimana hal ini bisa terjadi.

Sebagai cara untuk mendorong pemain agar terus bermain bahkan setelah Battle Pass berakhir, Fortnite telah menerapkan hadiah Battle Pass “Bonus”.

Setiap halaman bonus menambahkan sesuatu yang baru ke karakter dari battle pass utama. Seiring berjalannya halaman, kompleksitas dari kulit itu sendiri juga meningkat.

Namun, karena bug yang baru ditemukan, pemain tidak akan dapat memajukan bonus apa pun dalam bonus pass. Hal ini rupanya disebabkan oleh permainan tersebut Soal minggu 0-3 tidak dihitung.

“Saat ini, tidak mungkin mendapatkan halaman pertama misi bonus bagi orang yang telah menyelesaikan misi Minggu 0 – Minggu 3 karena kemajuan tidak terlacak hingga hadiah misi bonus diaktifkan. Masalah yang sama terjadi pada halaman 2 dan halaman 3 kecuali Epic sedang menjalankan Game perlu memperbaiki masalah ini sebelum dirilis.”

Ketika terungkap bahwa hadiahnya tidak dapat diperoleh, mereka yang berkomentar mulai menunjukkan masalah yang dialami Bab 5 Musim 2.

“Saya memperhatikan bahwa seluruh musim ini hanyalah sebuah bencana…dari menunggu hampir satu hari hingga tidak bisa mendapatkan barang-barang ini sekarang. Hingga pengalaman buruk yang kami alami musim ini yang tidak membuat kami puas.” ke tingkat penuh. Ini menyedihkan.” sungguh.” kata salah satu pengguna.

Yang lain setuju, namun ada juga yang bingung bagaimana masalah kecil seperti itu bisa terjadi. Beberapa komentator bahkan bertanya-tanya apakah Epic Games telah menguji fitur-fitur tersebut sebelum merilisnya.

Fortnite belum mengatasi masalah peningkatan level atau mendapatkan hadiah tambahan. Artinya, pemain harus melakukannya tanpanya di masa mendatang atau hingga pembaruan berikutnya.

READ  MSI mengonfirmasi bahwa Claw akan menampilkan layar VRR 48-120Hz