Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google mendorong Gemini ke aplikasi lain di ponsel Android Anda (diperbarui) –

Google mendorong Gemini ke aplikasi lain di ponsel Android Anda (diperbarui) –

Edgar Cervantes / Otoritas Android

lira Turki; Dr

  • Aplikasi Android Google diatur untuk mendapatkan Gemini Key.
  • Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna Android untuk menggunakan Gemini tanpa mengunduh aplikasi khusus Android.

Diperbarui: 8 April 2024 (3:20 ET): Dalam artikel asli kami di bawah ini, kami berasumsi bahwa Gemini akan berfungsi sebagai pengalaman dalam aplikasi Google tanpa menggantikan Asisten secara keseluruhan di ponsel Android Anda. Sayangnya, hal ini tidak terjadi. Keterangan rahasia kini telah menjelaskan kepada Otoritas Android bahwa bahkan ketika menggunakan tombol Gemini yang akan datang di aplikasi Google, Anda akan disambut dengan halaman yang meminta izin Anda untuk beralih dari Asisten ke Gemini. Jika Anda sudah mendaftar untuk menggunakan Gemini sebelumnya, Anda tidak akan melihat izin ini. Inti masalahnya adalah bagaimana pun Anda menggunakan Gemini di perangkat Android Anda, itu akan menggantikan Asisten.


Artikel asli: 8 April 2024 (1:20 ET): Google meluncurkan Gemini, aplikasi pengganti Asisten khusus di Android, pada bulan Februari. Namun, sepertinya raksasa pencarian itu belum selesai melakukan “Gemini-fying” pada ponsel Android Anda. Jika Anda belum pernah mengunduh aplikasi Gemini sebelumnya, Google berencana untuk memberikan AI chatbot tempat yang menonjol dalam aplikasi Google.

Menurut panduan Perakitan tambalanHasil (melalui bionikweb), Pengguna Android akan segera melihat Kunci Gemini di dalam aplikasi Google di perangkat mereka. Ini mirip dengan cara Google memperkenalkan Gemini di aplikasi iOS-nya. Beralih ke Gemini dalam aplikasi Google memungkinkan Anda mulai berinteraksi dengan AI dengan mengetik, berbicara dengannya, atau berbagi foto. Jadi, pada dasarnya Anda beralih dari antarmuka Google Penelusuran dan Discover tradisional ke antarmuka Gemini.

Opsi baru di aplikasi Google untuk Android sebenarnya masuk akal bagi pengguna yang ingin mencoba Gemini namun tidak ingin kehilangan fungsi Asisten Google. Saat ini, jika Anda mengunduh aplikasi Gemini di perangkat Android, Anda harus memilih untuk menghapus Asisten Google dan hanya menggunakan Gemini sebagai panduan AI utama di ponsel Anda. Beralih menggunakan Gemini dalam aplikasi Google akan mengatasi batasan ini.

READ  Kepala Xbox Sarah Bond menanggapi pengurangan produksi Bethesda Studio, dengan menyebutkan kurangnya pertumbuhan industri dan kebutuhan untuk mengelola bisnis 'pada saat transisi ini'

Tidak ada informasi kapan fitur tersebut akan diluncurkan ke aplikasi Google untuk Android, namun berkat video yang dibagikan oleh keterangan rahasia di atas, Anda dapat melihat cara kerjanya.