Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bot dan alat AI masuk ke browser web Anda

Bot dan alat AI masuk ke browser web Anda

Hai teman! Anda dipersilakan masuk Pemasang No.33, panduan Anda menuju yang terbaik dan tepian-Hal yang paling menakjubkan di dunia. (Jika Anda baru di sini, selamat datang, Anda menganggap kami sangat antusias, dan Anda juga dapat membaca semua terbitan lama di Pemasang Beranda.)

Minggu ini, saya menulis tentang Akhir dari Google Podcast Dan Munculnya alat kecerdasan buatanuntuk melihat Gadis5eva Dan tonton ulang Middleditch dan Schwartzmembaca tentang AllTrails ada dimana-mana Dan Kompleks Komedi Danny McBrideDengarkan Ezra Klein Podcast pada Amnesti Internasional, Lihat jika pelari 5K Akhirnya, hal itu bisa membuat saya terlalu suka berlari dan bermain Tujuan retro.

Saya juga punya banyak ide orang pintar tentang AI, sekumpulan alat AI baru di browser web, buletin baru yang menyenangkan tentang hal-hal bagus di internet, pembicaraan besar tentang aplikasi hookup, dan banyak lagi. Ayo pergi.

Oh tunggu sebelum kita melakukannya! Saya juga akan demikian Di Festival Kemanusiaan Chicago Akhir pekan depan, kita akan berbicara di atas panggung tentang kreativitas dan AI dengan pendiri Wonder Dynamics: Nikola Todorovic dan Tye Sheridan. (Anda mungkin paling mengenal Tye sebagai seorang aktor, termasuk perannya sebagai Wade Watts dalam film tersebut.) Satu pemain siap. Saya juga punya pertanyaan tentang itu.) Datanglah Sabtu depan jika Anda ada! OKE Sekarang Mari kita bahas.

(Seperti biasa, bagian terbaik dari… Pemasang Ini adalah pemikiran dan saran Anda. Apa yang membuat Anda bersemangat saat ini? Apa yang Anda tonton, baca, atau mainkan yang juga disukai semua orang? Ceritakan semuanya: [email protected]. Dan jika Anda mengenal orang lain yang mungkin menikmatinya PemasangKirimkan kepada mereka dan minta mereka berlangganan di sini.)

Tetesan kecil

  • AI lokal untuk Opera. Saya tahu, saya tahu, setiap browser melakukan hal-hal AI, dan saya terus mengungkitnya. Namun Opera melakukan sesuatu yang baru dan cerdas: memungkinkan Anda mengunduh banyak model AI open source ke komputer Anda, sehingga Anda dapat melakukan hal-hal AI di browser tetapi juga sepenuhnya secara lokal. Saya menyukainya.
  • Saya membuat grafik untuk Wikipedia…dan inilah yang saya temukan“. Video ini mengejutkan saya dengan cara terbaik. Itu hanya sebuah narator dan banyak grafik, tapi ini menunjukkan bagaimana Wikipedia benar-benar bekerja — artikel yang paling relevan, tema utama platform, dan jalan buntu yang lucu. Wikipedia terus menjadi lebih hebat.
  • Leo yang pemberani. Peramban AI terbaru! Leo, chatbot berbasis Mixtral, mencoba menggunakan AI untuk menjaga privasi, dan saya selalu siap untuk itu. Leo Sekarang di iOS, dua bulan setelah hadir di Android, yang berarti Anda dapat menggunakan Leo di mana pun Anda menggunakan Brave. Ini terintegrasi ke dalam browser dengan cara yang sangat dekat dan berguna juga.
  • Jon Stewart berbicara tentang janji-janji palsu dari kecerdasan buatan“. Argumen singkat menentang AI yang pernah Anda dengar. Dan ini bahkan tidak menentang AI, ini bertentangan dengan siklus hype dan cara mereka dibicarakan versus cara penggunaannya. Juga, Wawancara Stewart dengan Lena Khan Topik antimonopoli dan kecerdasan buatan sangat menarik dan penuh drama mengalir yang bagus.
  • Minggu Lalu Malam Ini di aplikasi pesan-antar makanan. Saya merekomendasikan John Stewart dan John Oliver: Sebuah Novel, Bukan? Benar-benar membuat terobosan baru di sini. Tapi ini terlalu bagus untuk tidak dibagikan, dan bukan hanya karena fiturnya menonjol tepi. Aplikasi hookup tidak benar-benar berfungsi untuk siapa pun yang terlibat, dan Oliver menyelesaikan masalahnya dengan sempurna. Dan dengan kemarahan.
  • mundur. Saya skeptis terhadap hal ini dan semua orang lain yang mungkin menjadi “Instagram tetapi mereka adalah teman sejati Anda lagi!” program. tapi saya Melakukan Seperti fitur terbaru Retro, Jurnal, yang menghadirkan sistem pembuatan album kolaboratif ke dalam aplikasi. Saya melakukan ini di Google Foto, tetapi ini merupakan tambahan cerdas untuk aplikasi apa pun seperti ini.
  • Set Lego Kota Gotham. Empat ribu dua ratus sepuluh lembar. Saya terobsesi dengan hal ini dan sejujurnya sedikit terintimidasi olehnya. Label harganya yang $300 menempatkannya dalam kisaran kemewahan yang serius, tetapi ini telah menjadi yang pertama dan satu-satunya dalam daftar ulang tahun saya tahun ini.
  • kita di sini. Saya tidak cukup merekomendasikan buletin lain di sini, dan saya akan mengubahnya, dimulai dengan buletin ini dari Hank dan John Green, dua orang terbaik di Internet, yang, setidaknya sejauh ini, hanya.. . Ringkasan hal-hal aneh dan menyenangkan di internet. Berlangganan Insta.
READ  Microsoft menghapus pengalaman Xbox Game Pass yang didiskon £1/$1 baru-baru ini

Berbagi layar

Sebagai bagian dari penulisan buletin ini, saya memiliki folder besar penuh dengan layar beranda keren yang saya temukan di web. (Saya harus membagikan banyak hal di sini, setelah saya memikirkannya — kita akan membahasnya kembali.) Namun hanya ada sedikit hal dalam buku ini yang membuat saya mengeluarkan suara seperti saat pertama kali melihatnya. Layar beranda oleh daniyal ansari.

Ternyata Daniel sebenarnya memang begitu Membuat dan menjual desain layar beranda iniselain ikon, alat dan Hal-hal lain – dan saya mendapati diri saya menelusuri semuanya, mencari tip tentang cara membuat ponsel saya terlihat ramping dan sederhana luar biasa Seperti yang dilakukan Daniel. Namun menurut saya langkah terbaik adalah menemui sumbernya, jadi saya memintanya untuk berbagi beberapa tips.

Ini adalah layar beranda Daniel, ditambah beberapa informasi tentang aplikasi apa yang dia gunakan dan alasannya:

teleponnya: iPhone 13 128GB dalam cahaya bintang.

Kertas dinding: Wallpapernya adalah wallpaper solid dengan warna yang serasi dengan trotoar. Kode HEX adalah #F3F3F3 untuk mode terang dan #242424 untuk mode gelap. Melakukan hal ini sepenuhnya menyembunyikan dok, membuat layar beranda saya terlihat lebih bersih.

Aplikasi: Saya mencoba menjaga layar beranda saya tetap bersih. Aplikasi yang paling saya sukai adalah YouTube Music. Ini tidak terlalu populer, tetapi menggabungkan YouTube Premium dan YouTube Music sangat masuk akal bagi saya. Saya menyimpan aplikasi catatan, dan memiliki folder berbeda di dalamnya untuk membuang informasi dalam cara yang dikategorikan.

Saya membuat widget khusus menggunakan aplikasi bernama Wedgie Di App Store. Ini adalah aplikasi luar biasa yang disinkronkan dengan aplikasi bawaan Apple dan menyajikan informasi seperti cuaca, acara kalender, pengingat, dll., dengan berbagai opsi penyesuaian, memungkinkan Anda membuat tampilan yang Anda inginkan. Saya juga menggunakan dua aplikasi bernama MD kosong Dan Ikon aplikasi transparan Yang memungkinkan Anda membuat ruang kosong di layar beranda (karena Apple tidak mengizinkan kami melakukan itu).

READ  Best Buy mengadakan obral besar-besaran akhir pekan ini—15 penawaran terbaik yang saya rekomendasikan

Saya juga meminta Daniel untuk berbagi dengan saya beberapa hal yang dia minati saat ini. Inilah yang dia kirimkan kembali:

Sumber daya crowdsourcing

Inilah yang terjadi Pemasang komunitas minggu ini. Aku juga ingin tahu apa yang kamu lakukan sekarang! surel [email protected] Atau kirim SMS ke +1 (203) 570-8663 dengan rekomendasi Anda untuk apa saja, dan kami akan menampilkan beberapa favorit kami di sini setiap minggu.

“Dengan Artifact menjadi produk Yahoo yang mati, saya pindah ke buletin Untuk iOS dan Mac, yang sangat saya nikmati. – Justin

“Cara Anda mendeskripsikan Tiny Desk sebagai 'segala sesuatu yang menyenangkan tentang Internet' adalah cara saya mendeskripsikannya Perjalanan rasa, saluran YouTube dan duo DJ dari Luksemburg. Mereka menyiarkan set musik lembut mereka (sering disertai dengan gitar live) dari berbagai lokasi di seluruh Eropa. Selama kelompok, mereka juga menyiapkan makanan. Ini tidak seperti Anda sedang menonton pertunjukan DJ dan lebih seperti berkumpul dengan teman. Inilah favorit terbaru saya“.-Daniel

“Saya menjalankan instance Mastodon pribadi saya untuk satu pengguna, atas izin Masto.host. Anda bisa Baca tentang pengalaman saya Jika Anda tertarik.” — Mike

“Jika Anda menyukai musik keras, saat ini kita berada di masa keemasannya. Baru Penghitung pergelangan tangan Ini adalah klasik modern dan baru berbatasan Ini cukup sulit, dokter hewan death metal Digagalkan Mereka merilis salah satu album terbaik mereka, pendatang baru di melodic/techno death File Bangkai Mengeluarkan album hebat seperti band OG Pekerjaan untuk koboi Dan Kasus terburuk Dia mengeluarkan beberapa karya terbaik mereka. Ini saat yang tepat untuk menikmati musik karena semua orang saling mengungguli di konser. – Yohanes

READ  DJ radio terkenal Scott Shannon mencantumkan sebuah rumah di bagian utara New York

Semoga beruntung Ini adalah pengelola tugas berbasis keyboard yang sangat keras kepala – menurut saya lebih banyak orang harus mencobanya. – tidak mengkilat

“Saya menyukai game yang mengambil dua genre yang sama sekali tidak berhubungan dan menggabungkan keduanya. Biglin Dibutuhkan Bagel Dan mengubahnya menjadi game roguelike. Semakin banyak pasak yang Anda tekan, semakin banyak kerusakan yang Anda berikan pada musuh. Ada berbagai bola dengan efek dan peningkatan berbeda yang dapat Anda kumpulkan. Saya telah memainkannya di ponsel saya dan ini cara yang bagus untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan kereta. —Voltaire

“Saya ingin merekomendasikan Bukan. Ini adalah aplikasi penyimpanan daftar sederhana. Saya mulai menggunakannya untuk melacak buku, permainan papan, film, dan acara TV. Saya dulu menggunakan aplikasi Stock Notes untuk ini, tetapi Listy lebih mudah digunakan karena Anda cukup menggunakan fungsi berbagi di browser Anda untuk menambahkan entri baru. – Keluar

picotron. Ini adalah tempat yang agak istimewa, tetapi untuk tipe orang tertentu, ini adalah emas. Ini adalah “fantasi stasiun kerja” dari orang yang membuat Pico-8. Ini masih merupakan hari-hari yang sangat awal dan bermasalah, namun sangat menarik pada masa sedini ini, hampir seperti kembali ke masa-masa awal komputasi. Orang-orang sudah membuat browser web, kalkulator, dan permainan dasar untuk itu. —Tom

Gideon IX Ini adalah buku yang paling menyenangkan, liar, gila, menarik, dan tidak bisa diabaikan begitu saja yang pernah saya baca selama ini. Plot gila… Delapan keluarga feodal Kaisar Abadi, Necrolord Prime, mengirimkan pengikut ahli nujum dan pemimpin arogan mereka ke seluruh tata surya untuk menjalani tantangan dengan tujuan menjadi Lyctor untuk mengabdi pada Kaisar mereka. Sangat deskriptif/visual dan sempurna untuk pengambilan gambar sebagai film atau miniseri. Sangat direkomendasikan!” – Tyler

Keluar

Ini adalah hal yang paling tidak mengejutkan yang akan saya tulis sepanjang minggu ini: Saya Cinta Video tentang pengaturan orang. Tur studio, tur kantor, penyelaman layar utama, apa saja. Saya menyukainya sebagai cara untuk melihat bagaimana orang bekerja dan berpikir, dan saya yakin Anda dapat belajar banyak tentang orang-orang dengan melihat bagaimana mereka mengatur ruang mereka, baik virtual maupun fisik, yang mungkin menjadi alasan saya menontonnya sekarang. Video ini dari studio “Beautiful Chaotic” milik Adam Savage. Sekitar enam kali. Tempatnya berantakan dan juga dipikirkan dan diatur dengan cermat. Ada cerita di luar sana untuk setiap bagian kecil dari segalanya. Ini semua tentang membuat segala sesuatunya berjalan lancar, bukan menjadikan segala sesuatunya indah. Saya bersumpah ada sekitar 60 pelajaran hidup di studio ini saja. Dan sekarang saya juga mempunyai keinginan yang mendalam untuk membeli gergaji meja. Ini akan menjadi masalah