Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kejuaraan Dunia: Menangkap Chas McCormick dan Trey Mancini Menyelamatkan Game 5 untuk Astros

Kejuaraan Dunia: Menangkap Chas McCormick dan Trey Mancini Menyelamatkan Game 5 untuk Astros

Philadelphia – Ada momen yang sering terjadi ketika seorang pemain bisbol sedang menyelam, melompat, atau memancing akrobatik, dan seluruh lapangan menjadi sunyi mencoba menentukan ke mana sebenarnya bola itu pergi.

Keheningan mungkin hanya berlangsung sesaat, tetapi selama periode singkat itu hanya pemain yang tahu pasti.

Ketika pemain ini berasal dari kota tempat dia memancing, dan memahami semangat luar biasa dari para penggemar di tribun – karena dia adalah salah satunya – ini adalah momen kekuatan yang unik.

“Saya menguasai bola, dan saya memegang kendali,” jelas Chas McCormick. “Betapa sepinya stadion itu. Itu adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah ada.”

McCormick adalah quarterback untuk Astros, tetapi ia tumbuh 30 mil dari Citizens Bank Park, di West Chester, Pennsylvania. Keluarga besarnya memuja Phyllis, sedemikian rupa sehingga dia memiliki keponakan bernama Rollin, untuk menghormati Scott Rollin, bintang ketiga Phyllis di akhir 90-an.

Menghadapi momen penting di akhir pertandingan Kamis, McCormick mengerti apa artinya bagi para penggemar yang kalah di bekas kandangnya jika dia gagal memberikannya. Tetapi McCormick yang percaya diri membuat permainan, memberikan salah satu dari dua poin pertahanan penting Houston — yang lain adalah penyelamatan yang dijalankan oleh petugas cadangan pertama tim, Trey Mancini, di urutan kedelapan — yang dibantu oleh Astros. 3-2.kemenangan penting Dalam Game Lima Kejuaraan Dunia pada hari Kamis.

Dalam tim di mana bintang-bintang seperti Jose Altuve, Alex Bergman, Justin Verlander dan Jordan Alvarez sering menjadi juara, dua dari pemain yang paling tidak dikenal dalam daftar adalah orang-orang yang mungkin telah menyelamatkan musim Houston.

“Pertahanan yang luar biasa di sekelilingnya,” kata Bergman, bintang tim base ketiga. “Pria sangat bangga dengan pertahanan mereka, dan itu terbayar hari ini.”

READ  Mengapa Steve Curry memiliki keunggulan dibandingkan LeBron James sebagai superstar NBA yang tidak dikenal?

Perburuan McCormick adalah permata yang berkilauan, dan foto itu suatu hari nanti mungkin menjadi ikon di Houston. Dengan Astros menempel satu memimpin di kesembilan (dengan Super Phillie Bryce Harper di papan), JT Realmuto, Juara Pertandingan 1Menggiring bola ke lapangan. McCormick, yang telah bersumpah pada dirinya sendiri untuk menjadi agresif, berlari sekitar 30 yard ke arah lapangan kanan, melompat ke dasar tembok dan menjulurkan sarung tangannya tinggi-tinggi di atas kepalanya.

Ketika dia bangun seperti pemain bola basket yang sedang berenang – metaforanya sendiri – bola turun menuju sarung tangannya dan menghilang ketika McCormick membentur papan skor ke sisi dinding. Dia memantul darinya dan mendaratkan elang yang tersebar di punggungnya di jalur peringatan, dengan tantangan di tangan kanannya di udara.

Tangkapan itu jelas bagi siapa pun yang menontonnya di TV, tetapi pada saat itu, orang-orang di stadion, ratusan meter dari aksi, tidak tahu apakah dia telah menangkapnya. Pada saat itu, stadion berada di bawahnya, dan dia menyukainya.

“Melihat mereka, itu seperti membawa saya kembali ketika saya berusia 10 tahun, ketika Phillies kalah di Kejuaraan Dunia 2009,” kata McCormick dengan sedikit aksen Philly, dalam campuran simpati dan kegembiraan. “Aneh. Saya merasa seperti mimpi ketika saya berbaring di sana, melihat para penggemar ini.”

Permainan itu sangat penting karena jika McCormick tidak berhasil, Realmuto, yang berlari ke taman di kandang dalam Seri Liga melawan Atlanta, akan berada di base kedua, setidaknya, dengan Harper siap untuk dihancurkan.

Permainan Mancini lebih menarik baginya karena Phillies memiliki pembalap di urutan pertama, ketiga dan kedua di urutan kedelapan, juga tertinggal di belakang dengan berlari. Kyle Schwarber yang sudah tiba di inning pertama melepaskan tendangan voli ke base line pertama, tepat di atas base. Jika dia melewati Mancini, Velez akan menyamakan kedudukan dan mungkin akan memimpin.

Tapi Mancini, yang tidak bermain di lapangan sejak 5 Oktober, mencekik bola dalam lompat pendek, menginjak base di final babak pertama. Ketika Mancini ditanya apa pendapatnya tentang drama itu, dia mengatakan hanya ada waktu untuk menjawab.

“Saya tidak memiliki apa pun yang terlintas di kepala saya,” katanya. “Saya pada dasarnya menanganinya.”

Mancini mendapat kesepakatan dari Baltimore pada 1 Agustus, dan dia berjuang untuk tugas singkat dengan Astros. Dia hanya mencetak 0,176 dalam 51 pertandingan musim reguler dan 0 untuk 19 di pasca-musim, dengan empat pukulan, termasuk satu pukulan pada hari Kamis.

Ia baru masuk sebagai pemukul diskus pada set kedelapan setelah Yuli Gouriel, baseman starter pertama, lututnya terkilir saat menghindari Rhys Hoskins pada rundown ketujuh. Goriel tertatih-tatih di klub setelah pertandingan dan tidak yakin apakah dia bisa bermain di Game Enam pada hari Sabtu.

Sementara itu, Hoskins tidak mampu menampilkan pertahanan yang sama di urutan kedelapan, yang memungkinkan Astros untuk mencetak game ketiga yang sangat penting. Mancini dan McCormick menjaga peluang mereka, dan keheningan yang mengikuti kedua permainan menciptakan harmoni yang sempurna untuk Houston.

Tyler KepnerDan James Wagner Dan Ben Spiegel Berkontribusi dalam penyusunan laporan.