Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Poin Peningkatan Dada: Padres 19, Cubs 5

Poin Peningkatan Dada: Padres 19, Cubs 5

Apa yang harus saya katakan setelah kehilangan seperti itu? Saya tahu tugas saya adalah untuk mendapatkan apa yang terjadi dan mengapa, dan mungkin menempatkan semuanya menjadi pesan yang bermakna tentang pandangan jangka panjang dari waralaba … tapi Cubs tidak pantas mendapatkannya. Tidak malam ini.

Kekalahan ini adalah ketujuh kalinya musim ini Cubs membiarkan lawan mencetak setidaknya 10 pertandingan dan ketiga kalinya mereka membiarkan tim mencetak setidaknya 18 poin. juga Kekalahan kesembilan mereka berturut-turut. Dan semua ini di depan Jennifer Garner dan Alfonso Soriano …. sayang sekali. sayang sekali.

dia ada disana sedikit Titik terang, termasuk Homer Christopher Morell, Ian Happ empat kali di pangkalan (termasuk tiga pukulan), dan empat Ks Eric Stout pada 1,2 IP, tapi, maksud saya…terserah. Frank Schwendel melempar lagi. Dia tidak lagi menawan. Ini tidak menyenangkan. Ini memalukan.

Aku sangat lelah dengan ini. Dan Cubs – sebagai sebuah organisasi – harus malu.

*** Buang napas ***

Saya ingin melanjutkan, tapi kita perlu menyentuh setidaknya sebentar untuk memulai liga besar kedua Caleb Killian sebelum kita pergi tidur. Tapi tolong harapkan percakapan yang lebih dalam tentang topik ini besok.

Versi singkatnya adalah bahwa Killian hampir tidak memiliki kendali di luar gerbang malam ini, berjalan total lima pukulan, memukul yang lain, dan membuka jalan liar dalam perjalanannya ke 5 pukulan yang diperoleh melalui IP 4.0. Itu 95 derajat di awal permainan ini (yah, itu 90 derajat di Akhir Game ini), dan barisan Padres bukanlah lelucon, tapi itu bukan jalan-jalan yang bagus. Tampaknya Killian sedikit berlebihan, dan mungkin telah kehilangan titik tembaknya, tetapi kita dapat melihat lebih dalam pada data untuk itu besok.

READ  Laporan dan sorotan Grand Prix Kanada 2022: Verstappen Leclerc poin 0,081 detik untuk menyapu sesi latihan Jumat di Montreal

Dan hanya itu yang saya miliki untuk Anda. Cubs adalah 23-39, hanya 2,0 game di belakang tim 2012 yang kalah 101 game.

Dana total poin.