Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemimpin menawarkan pilihan ganda di babak pertama kepada Russell Wilson;  Seahawks menolak

Para pemimpin menawarkan pilihan ganda di babak pertama kepada Russell Wilson; Seahawks menolak

Para pemimpin percaya bahwa mereka adalah pemain lini tengah yang jauh dari perdebatan. The Seahawks tidak terlibat dalam upaya ini.

Washington menawarkan beberapa pilihan untuk bintang di babak pertama Russel Wilson, tetapi proposal itu tidak menghasilkan apa-apa, Ian Rapoport NFL Network Insider melaporkan Jumat di NFL Scouting Combine. Awal pekan ini, pelatih Seattle Pete Carroll bersikeras bahwa tim telah melakukannya “tidak ada maksud” Dari memperdagangkan game Pro Bowler permanen.

Pemimpin bermaksud untuk mendapatkan promosi di posisi terpenting dalam olahraga. Rapoport menambahkan bahwa klub telah melakukan kontak di seluruh liga dengan harapan mencapai kesepakatan. Pelatih Ron Rivera menunjukkan minggu ini bahwa Washington sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya pada kelas agen bebas dan harapan pendaftaran saat ini. Tetapi dengan daftar yang menjanjikan sebagian besar posisi selain dari posisi teratas, penambahan waralaba QB adalah yang terbaik.

“Tahun ini kami sangat proaktif, mencari, mencari, mencari,” Rivera mengatakan Selasa di Indianapolis. “Kami mencoba untuk benar-benar menutupi setiap pangkalan … setiap kali Anda mendengar sesuatu, Anda memeriksanya. Jadi kami harus melakukan pekerjaan kami. Kami harus melakukan uji tuntas kami.”

Washington, yang menempati urutan ke-11 secara keseluruhan dalam draft, adalah salah satu dari beberapa tim yang terbuka tentang keinginan mereka untuk membawa awal yang baru. Tanda-tanda awal adalah bahwa tidak akan ada banyak pilihan yang tersedia melalui perdagangan.

READ  Perampokan: CHGO Sports menjatuhkan Olin Kreutz; tenda untuk Chicago Sky Broadcasting; Rob Stafford kembali ke seri kejahatan sejati di NBC 5