November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Kawakami: Mengapa 49ers memutuskan mereka harus mendapatkan Christian McCaffrey

Ada sejuta keping untuk dianalisis dan satu miliar kemungkinan hasil dari drama 49ers perdagangan Kamis malam dengan Carolina berlari mundur Christian McCaffreydan kita semua akan melakukannya selama beberapa hari dan bulan ke depan, tetapi dua kesimpulan segera muncul:

Itu 49ers McCaffrey yang berusia 26 tahun diyakini dalam kondisi kesehatan yang baik, tetap berada di puncaknya dan akan memberikan dorongan energi segera dan berkepanjangan untuk serangan berombak tim. Pada dasarnya dan terus terang, mereka pikir dia bisa langsung masuk ke barisan dan membantu mereka mencapai Super Bowl (walaupun kita akan melihat apakah dia akan aktif setelah pertandingan hari Minggu melawan kepala).

Tidak ada cara lain bagi Kyle Shanahan dan John Lynch untuk mengabaikan bonus yang dilaporkan dari pemilihan putaran kedua, ketiga dan keempat dalam draft tahun depan dan putaran kelima pada tahun 2024. Dan ingat, mereka juga tidak memiliki pendiri 1 April berikutnya (berutang kepada Miami Untuk mengakhiri kesepakatan yang membuat 49ers menjadi mode draft Tombak Pohon), tidak ada kemungkinan Shanahan dan Lynch akan khawatir tentang permainan yang terlewatkan McCaffrey dalam dua musim sebelumnya atau pernah mencurigai bahwa McCaffrey dan Lynch Debo Samuel Ini akan menjadi kombinasi multi-tujuan paling mematikan di liga.

Mereka mungkin merupakan kombo serangan multiguna paling mematikan dalam sejarah baru-baru ini, sungguh.

masuk lebih dalam

Panthers memperdagangkan Christian McCaffrey untuk 49ers

49ers sekarang berpikir mereka bisa memenangkan Super Bowl pada bulan Februari. Sial, pada titik ini Shanahan dan Lynch mungkin mengira mereka Sebaiknya Super Bowl menang di bulan Februari.

Saya menulis tentang gambaran besar dari mentalitas kepemimpinan ini Setara dengan. Tidak diragukan lagi, Shanahan dan Lynch selalu fokus pada permainan akhir bahkan ketika mereka merencanakan dengan detail terkecil. Tetapi ketika mereka berpikir bahwa mereka memiliki pemain yang tepat dan situasi yang tepat, mereka juga suka melempar dadu, seperti yang mereka lakukan pada tahun 2019 ketika mereka menukar draft pick untuk penerima lebar Emmanuel Sanders dan datang dalam seperempat seperempat dari memenangkan Super Bowl . (Meskipun bagian dari alasan untuk membakar banyak pilihan 2023 adalah bahwa mereka memiliki dua pilihan perusahaan putaran ketiga pada bulan April untuk kehilangan pelatih minoritas Robert Saleh dan Mike McDaniel untuk mengepalai pekerjaan kepelatihan dan CEO Martin Mayhew untuk menjadi manajer umum Washington Tim.)

READ  Draymond Green dari Golden State Warriors kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak awal Januari

Melalui awal 3-3 yang tidak seimbang ini, sementara mereka berjuang melalui cedera Lance, Trent WilliamsDan Emmanuel MoseleyDan Eric Armstead Dan banyak lainnya, getaran konstan yang saya dapatkan dari Copper 49ers adalah bahwa mereka mengira mereka ditakdirkan untuk mencapai babak playoff. Di babak kualifikasi, pertandingan dipastikan sangat ketat.

Satu-satunya kelemahan yang terlihat: seorang pemukul membawanya pulang di backcourt tidak seperti Debo, yang lebih berbahaya ketika dia menjadi pelari mendadak, bukan ketika dia kembali ke sana setiap saat. Serangan 49ers adalah yang terbaik di tahun 2019 ketika Raheem Mostert Dia memiliki kecepatan putaran penuh—performanya sejauh 220 yard, empat touchdown Green Bay Pada Januari 2020, Game Kejuaraan NFC tetap menjadi pertunjukan ofensif paling menghancurkan di era Shanahan.

Anda dapat berargumen bahwa 49ers dapat menggunakan lineman ofensif tingkat atas lainnya (atau dua). Bisa dibilang kedalaman Cornerback mereka diuji secara serius setelah Moseley absen selama setahun dan Bangsal Carvarius Saya keluar dari pertandingan terakhir dan mungkin akan melewatkan hari Minggu juga. Anda dapat menunjukkan bahwa kedalaman intervensi pertahanan 49er telah menghilang setelah Armstead dan Javon Kinlaw cedera. Bisa dibilang 49ers mulai dari ekor Elia Mitchell kembalilah kapan-kapan dan Jeff Wilson Jr. Yang lain siap berangkat.

Tapi Shanahan selalu ingin mengontrol permainan dengan kekuatan ofensif dan pukulan power passing, dan dia tidak bisa melakukan itu jika dia tidak memiliki backflip untuk mengambil kekalahan pertama, mematahkan satu atau dua break besar per game dan juga menyebabkan kekalahan. sangat defensif. Stres dengan keluar di jalan lalu lintas juga. Jenis RB ini membantu garis ofensif. Quarterback membantu. Pertahanan membantu. Semuanya membantu. Dan McCaffrey dan Mitchell dapat menjadi kombinasi dari salah satu/atau RB1 ketika seseorang harus melewatkan satu atau dua pertandingan secara beruntun.

READ  Jimmy Butler, Odonis Haslam harus berpisah secara fisik selama timeout

Itu adalah bagian dari sistem kepercayaan Shanahan bahwa Anda tidak perlu membakar modal yang berharga menjadi posisi RB. Tapi seperti yang selalu dikatakan Shanahan, Anda melakukannya untuk bek kanan RB Anda. dan McCaffrey, Seperti yang saya tulis sebelumnyaSangat cocok dengan sistem Shanahan.

Saya juga berpikir 49ers harus memiliki beberapa petunjuk bahwa McCaffrey dapat merestrukturisasi kesepakatannya musim depan dari gajinya yang tidak aman sebesar $ 11,8 juta. Saya merasa sulit untuk percaya bahwa Shanahan dan Lynch akan melupakan semua 11 pilihan sewa (dan playoff). Saya mendengar beberapa hari yang lalu bahwa McCaffrey mengatakan kepada semua orang bahwa dia ingin kembali ke Bay Area (sebagai seorang pria dari Stanford) dan ingin bermain untuk Shanahan, yang terkenal di keluarga McCaffrey. Tidak sulit untuk percaya bahwa setidaknya 49 orang memiliki pemahaman diam-diam bahwa kembalinya McCaffrey pada tahun 2023 akan memiliki gaji yang lebih rendah, mungkin dengan jaminan bahwa mereka dapat tersebar selama beberapa tahun.

Debo, McCaffrey, George KeitelTrent Williams dan Brandon Ayuk …Ya, saya rasa tidak banyak koordinator pertahanan yang senang mengetahui apa yang akan dilakukan Shanahan dengan kelompok ini.

Tapi saya tidak berpikir 49ers masuk ke ini dengan niat memberikan banyak pilihan. Saya pikir mereka berharap mereka bisa masuk ke ini relatif murah mengetahui McCaffrey ingin bergabung dengan mereka. Tapi jelas ada pelelangan, dan sepertinya itu domba jantan Dia adalah penonton serius lainnya. Itu adalah perlombaan untuk melempar pilihan sebanyak mungkin, dan 49ers menang satu kali.


49ers dari 49ers tidak akan kehilangan 49ers dalam perang penawaran di McCaffrey. (Bob Donan/AS Hari Ini)

Ini adalah fermentasi selama setidaknya dua hari. Hal ini begitu tertanam dalam pikiran 49ers sehingga beberapa hari yang lalu, ketika saya pertama kali mendengar tentang kemungkinan ini dan memeriksanya dengan sumber dari tim, semua sumber awalnya berkata: “Saya menunggu Anda untuk menanyakannya. “

Saya hanya akan mengatakan bahwa sejak saat itu, semua orang yang saya periksa tampaknya cukup yakin 49ers adalah tempat untuk McCaffrey. Ini sangat logis. Ketika saya bertanya kepada seorang sumber tentang risiko dari riwayat cedera McCaffrey baru-baru ini, dia mengatakan itu adalah risiko yang diasumsikan dan bahwa 49 pemain harus membayar lebih banyak jika dia tidak memiliki sejarah itu. Tentu, McCaffrey bisa terluka pada 49ers, yang jelas tidak kebal terhadap semua ini, kata sumber itu. Ini adalah permainan kekerasan. Namun sumber tersebut mengatakan bahwa kehadiran McCaffrey selama ia tinggal dalam kesehatan yang baik akan membantu 49ers memenangkan pertandingan. Dia bisa membantu mereka memenangkan pertandingan play-off. Mungkin permainan terbesar. Dan tidak banyak pemain seperti ini di liga, hampir tidak ada yang akan tersedia di bulan Oktober.

Jadi mereka memutuskan mereka harus mendapatkan McCaffrey. Itu diperoleh oleh 49ers.

Sekarang mereka bisa memenangkan pertandingan dengan pertahanan mereka. mereka punya Jimmy Garoppolo, yang bukan bintang QB tetapi telah membuktikan bahwa dia bisa memenangkan pertandingan ketika dia memiliki permainan lari yang bagus. Mereka memiliki Kittle, Deebo, Williams, dan Nick Bossa, di antara bintang-bintang lain, di awal karier mereka. Mereka akan berurusan dengan masa depan di masa depan. Saat ini, target ditetapkan untuk Februari 2023, di Glendale, Arizona, dan 49ers lebih dekat malam ini daripada pagi ini.

(Gambar atas: Eakin Howard/Getty Images)