Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Lindsay, yang diyakini sebagai pemandu sorak wanita pertama NFL, siap mendobrak pintu itu dengan Carolina Panthers TopCats

Justin Lindsay, yang diyakini sebagai pemandu sorak wanita pertama NFL, siap mendobrak pintu itu dengan Carolina Panthers TopCats

Justin Lindsey, yang diyakini sebagai pemandu sorak transgender pertama di NFL, mengatakan dia senang “menghancurkan pintu itu” dan berbagi “prestasi hebat” sebagai anggota Carolina Panthers TopCats.

Dalam postingan Instagram tiga bulan lalu, Lindsay membagikan bahwa dia adalah seorang wanita transgender dan juga mengumumkan bahwa dia bergabung dengan TopCats. dia berkata melalui Wawancara baru-baru ini dengan BuzzFeed News Bahwa identitas trans sebelumnya adalah rahasia bagi semua orang kecuali keluarganya.

“Ini besar,” kata Lindsay kepada BuzzFeed News dalam sebuah laporan yang diterbitkan Sabtu. “Saya pikir lebih banyak orang perlu melihat ini. Ini bukan karena saya ingin mengakuinya. Ini hanya untuk menyoroti apa yang terjadi di dunia.”

Lindsay, 29, terdaftar oleh Panthers sebagai anggota resmi daftar TopCats 2022, yang Diposting di situs web tim pada bulan April. Dia mengatakan kepada BuzzFeed News bahwa dia awalnya “terlalu takut” tentang pengumuman Instagram-nya pada bulan Maret tetapi sekarang nyaman dalam peran bersejarahnya dengan TopCats.

“Saya senang saya bisa mendobrak pintu itu dan memberi tahu orang-orang, ‘Hei, kami bukan hanya makhluk seksual,'” kata Lindsey. “Kami adalah manusia sejati yang ingin meningkatkan diri kami sendiri.” Saya merasa, mengapa Anda tidak mengatakan kepada dunia, “Dengar, itu pencapaian yang luar biasa.”

Pada hari Senin, Lindsay mengakui adanya “energi negatif” di postingan Instagram lainnya.

Direktur TopCats Chandalae Lanouette mengatakan kepada BuzzFeed News bahwa Lindsay mengidentifikasi dirinya sebagai transgender dalam aplikasinya untuk bergabung dengan tim, tetapi juga mencatat bahwa Lindsay membentuk tim karena bakatnya sebagai pemimpin tim.

“Tujuan saya adalah membuat tim yang terdiri dari orang-orang yang memiliki daya tembak mutlak di lapangan tetapi merupakan manusia hebat di ruang ganti, teman baik, orang baik, dan pada akhirnya Anda harus berjalan melewati pintu terlebih dahulu untuk pergi ke tempat itu,” kata Lanouette.

READ  Duke Blue Devils telah menunjuk Jay Lucas dari Kentucky Wildcats sebagai asisten pelatih bola basket putra mereka