November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain sepak bola Negara Bagian San Jose Camden McCrite dipukul dan dibunuh saat mengendarai skuter

Pemain sepak bola Negara Bagian San Jose Camden McCrite dipukul dan dibunuh saat mengendarai skuter

Pemain sepak bola di Negara Bagian San Jose Camden McCrite Dia meninggal Jumat pagi dalam kecelakaan lalu lintas saat mengendarai skuter listrik. Dia berusia 18 tahun.

Universitas mengkonfirmasi kematian McCrite dan mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Departemen Kepolisian San Jose dan Patroli Jalan Raya California.

“Kami secara tragis kehilangan seorang pemuda yang luar biasa pagi ini,” kata pelatih San Jose State Brent Brennan. “Kamdan memiliki masa depan yang cerah di depannya, dan semua orang di komunitas ini yang telah memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya tahu itu. Kami masih berusaha menghadapi berita tragedi ini dan menghargai dukungan semua orang di masa-masa sulit ini. pikiran dan doa bersama keluarga McCrite, dan saya ingin mereka tahu bahwa kita semua ada di sini. “Untuk mereka. Kamdan akan selalu ada di hati kami, dan kami akan sangat merindukannya.”

Insiden itu terjadi dua blok dari kampus SJSU dan sedang diselidiki oleh CHP, yang memiliki yurisdiksi karena McCrite ditabrak bus sekolah. Kebijakan CHP mencegah korban untuk mengkonfirmasi identitas korban sebelum dia menerima Pemberitahuan Pemberitahuan Keluarga; Namun, Petugas Mike Lee telah diberi wewenang untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi.

Menurut Lee, mengutip video dan kesaksian, bus sekolah itu membawa sekitar 14 siswa dan memiliki lampu hijau ketika memasuki persimpangan.

“Pejalan kaki berusia 18 tahun yang mengendarai skuter listrik sedang menuju ke selatan di 10th Street dan memasuki persimpangan di persimpangan pejalan kaki dan menyeberang ke trotoar yang berlawanan,” kata Lee. “Dia berada di penyeberangan ketika bus menabraknya.

“[He] Mereka terluka parah di tempat di tempat kejadian.”

READ  Skor NFL Minggu 8: Broncos mendapatkan 'A-' untuk menyelamatkan musim mereka di London, Bengals mendapatkan 'F' untuk bencana MNF

Menurut Lee, skuter yang disewa McWright dari Lime dan tidak memakai helm.

“Kita semua hancur oleh kehilangan tragis Camden McCrite,” Jeff Konya, St. “Komunitas Negara Bagian San Jose begitu dekat, dan kampus hancur. Kami kehilangan seorang pemuda yang cerdas dan berbakat begitu cepat. Pikiran dan doa tulus kami untuk keluarga McCrite.”

McCrite adalah mahasiswa baru yang melarikan diri dari Panorama City di Los Angeles, di mana dia dua kali dinobatkan sebagai MVP di liga sekolah menengahnya.