Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies mendaratkan Whit Merrifield untuk meningkatkan kedalaman: Pemikiran tentang peran, kontrak, dan daftar pemainnya

Phillies mendaratkan Whit Merrifield untuk meningkatkan kedalaman: Pemikiran tentang peran, kontrak, dan daftar pemainnya

CLEARWATER, Florida – Whit Merrifield tidak akan pernah menjadi pemain paruh waktu, dan sepanjang musim dingin, Philadelphia Phillies memberinya tawaran yang berarti mengorbankan pukulannya. Phillies tidak dapat menjamin waktu bermain untuknya dan tidak bersedia mengontraknya dengan kontrak dua tahun. Tapi mereka menyukai gagasan pemukul tangan kanan serbaguna yang bermain di lapangan kiri dan base kedua — dua posisi yang diawaki oleh pemukul muda Phillies.

Ada peluang untuk membantu tim lawan, kata Velez kepada pria berusia 35 tahun itu. Pada hari Jumat, kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Merrifield, yang akan menandatangani kontrak satu tahun senilai $8 juta dengan opsi klub untuk tahun 2025, akan berada di kamp Phillies pada hari Senin untuk latihan penuh pertama tim.

Kesepakatan Merrifield, menurut sumber liga utama, bisa mencapai maksimum $16,6 juta. Gajinya pada tahun 2024 akan menjadi $7 juta, dan jika Phillies tidak menggunakan opsi klub senilai $8 juta untuk tahun 2025, Merrifield akan menerima pembelian $1 juta.

Kesepakatan fisik sedang menunggu.

Dia pada dasarnya akan menjadi baseman keempat tim, meskipun kemampuannya bermain di lapangan dapat membantunya mengumpulkan lebih banyak pukulan. Merrifield tidak akan menggantikan Johan Rojas atau Brandon Marsh di outfield, tapi dia memberikan sedikit jaminan bagi organisasi yang memasuki musim semi dengan kedalaman outfield yang sangat lemah.

Sekarang, jika ada pemain sayap kiri yang kuat di gundukan itu, Merrifield bisa memulai di lapangan kiri sementara Marsh duduk di luar. Atau, jika Rojas kesulitan dalam melakukan serangan dan Phillies merasa mereka membutuhkan lebih banyak serangan pada hari tertentu, Merrifield bisa bermain di sisi kiri sementara Marsh meluncur ke tengah. Tempat terbaik Merrifield adalah base kedua, jadi dia bisa mengeja Bryson Stott melawan pemain kidal.

Whit Merrifield berhasil meraih kesuksesan musim lalu. (David Richard/AS Hari Ini)

Menambahkan Merrifield menekan Jake Cave atau Cristian Pache dari tawaran roster awal. Baik Cave dan Pache keluar dari opsi liga kecil. Di bangku cadangan, sampai sekarang, akan ada Merrifield, Edmundo Sosa, Garrett Stubbs dan mungkin salah satu dari Keefe atau Bache. Keefe akan mendapat sedikit keuntungan dalam debat itu karena dia kidal, sedangkan Merrifield dan Sosa sama-sama kidal.

READ  Mengapa Blake Snell harus berterima kasih kepada Rays setelah memenangkan Penghargaan Cy Young lainnya

Merrifield adalah pelari yang baik, meskipun dia telah kehilangan satu langkah pun saat ini dalam karirnya. Dia memimpin Liga Amerika dengan 40 base yang dicuri pada tahun 2021 tetapi hanya menangkap 42 dari 57 base dalam dua musim terakhir.

Ada optimisme dalam organisasi Phillies bahwa Merrifield dapat berkembang dalam peran paruh waktu. Dia bermain dalam 553 pertandingan berturut-turut untuk Royals dari 2018 hingga 2022. Namun seiring bertambahnya usia, produksinya menurun karena beban kerja yang berat. Musim lalu, ia mencapai .303/.351/.420 dalam 396 pertandingan hingga 31 Juli. Dalam dua bulan terakhir, kondisi tubuhnya memburuk. Dia gagal melakukan kontak yang solid pada tingkat yang konsisten. Dia hanya mencetak .212/.250/.288 dalam 196 pertandingan terakhir musim ini. Produksi ofensifnya terhadap pemain sayap kiri telah memudar dalam beberapa tahun terakhir, dan akan menjadi prioritas bagi Merrifield untuk memperbaikinya bersama Phillies.

Phillies mungkin mencoba bereksperimen dengan Merrifield di base ketiga musim semi ini hanya untuk menambah opsi lain. Mereka merasa nyaman dengannya di lapangan kiri dan kanan serta di base kedua dan pertama. Dia bisa berdiri di tengah lapangan, jika perlu, tapi itu bukan kekuatannya. Label harga $8 juta tidaklah murah untuk pemain paruh waktu, namun kurangnya kedalaman pemain Phillies di bawah umur telah memaksa mereka untuk mengambil polis asuransi pada musim dingin ini. Mereka telah menimbun cadangan rotasi mereka dengan menjamin $2 juta untuk Spencer Turnbull dan potensi $1 juta lainnya untuk Colby Allard.

Mereka dapat terus mengumpulkan kedalaman melalui kesepakatan liga kecil. Sumber di liga utama mengatakan Phillies tetap lebih tertarik untuk mempromosikan promosi – baik melalui perdagangan atau agen bebas – tetapi akuisisi yang berarti mungkin baru terjadi pada bulan Juli. Phillies telah menyatakan keinginan mereka untuk melihat apa yang mereka miliki di Rojas dan Marsh selama tiga bulan pertama musim ini. Ini tidak berubah. Menambahkan Merrifield ke dalam campuran akan memberikan jaring pengaman yang mahal.

READ  Portland Trail Blazers berjuang keras, terdegradasi ke Oklahoma City Thunder di rumah

Masuk lebih dalam

Velez melihat potensi yang belum dimanfaatkan dalam duo eksentrik mereka, Marsh dan Rojas

Masuk lebih dalam

Zach Wheeler terdepan dan tengah di kubu Phillies: Bagaimana pembicaraan perpanjangan dapat dilakukan

Masuk lebih dalam

Pratinjau pelatihan musim semi Phillies: Pemikiran tentang setiap pemukul yang menuju ke kamp

Masuk lebih dalam

Pratinjau pelatihan musim semi Phillies: Pemikiran tentang setiap pelempar yang menuju ke perkemahan

(Foto teratas oleh Whit Merrifield: Dustin Bradford/Getty Images)