November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Darvin Hamm - "Memahami" dengan Russell Westbrook setelah catatan

Darvin Hamm – “Memahami” dengan Russell Westbrook setelah catatan

LOS ANGELES – Darvin Hamm, pelatih Lakers, mengatakan dia dan Russell Westbrook Mereka “melanjutkan” dan memiliki “pemahaman” setelah aturan menyarankan bahwa keputusan penting untuk membawanya dari bangku cadangan di pra-musim dapat berkontribusi pada cedera hamstring ringan.

Namun, Hamm membalas dengan memberi isyarat bahwa pergantiannya dalam kekalahan pra-musim terakhir Lakers dari Sacramento Kings – dengan Westbrook bermain hanya lima menit dari bangku cadangan sebelum keluar dengan cedera hamstring kiri – ada hubungannya dengan fisik. kemunduran.

“Biar saya jelaskan dengan ini,” kata Hamm sebelum menjadi tuan rumah Los Angeles Clippers pada hari Kamis. “Lakers, saya, kru saya, sama sekali tidak akan membahayakan pemain atau staf. Secara fisik, mental, dan spiritual. Kami tidak mendukungnya. Kami bukan tentang itu. Bukan siapa kami.”

Setelah Lakers kalah dalam pertandingan pembuka musim 123-109 dari Golden State Warriors pada Selasa, Westbrook mengatakan dia “benar-benar” percaya duduk di bangku cadangan melawan Sacramento bisa menyebabkan cedera.

“Saya telah melakukan hal yang sama selama 14 tahun berturut-turut,” katanya, mencatat bahwa ia memulai 1.005 dari 1.022 pertandingan dalam karirnya. “Jujur, saya bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan sebelum pertandingan. Dan sejujurnya, saya mencoba mencari cara untuk tetap hangat dan menjauh…itu sesuatu yang tidak biasa saya lakukan.”

Hamm mengatakan keduanya meluncurkan “diskusi singkat” tentang komentar tersebut. Hamm kembali ke Westbrook di starting line-up melawan Warriors dan sekali lagi melawan Clippers.

“Kami pindah, dan kami mencapai kesepakatan,” kata Hamm. “Sebagai pelatih tim ini, kami akan melakukan yang terbaik agar tim kami bisa sesukses mungkin. Saya akan berhenti begitu saja.”

Hamm mengatakan dia memahami bahwa “rasa hormat” dan “rutin” penting bagi pemain terbaik liga sebelumnya, tetapi mengakui tujuan yang berfokus pada tim yang akan dia minta untuk dipenuhi oleh Westbrook.

READ  USMNT mengumumkan skuad Piala Dunia

“Dia sudah ada sejak lama. Dia sudah menjadi pemain level atas untuk waktu yang sangat lama. Jadi, saya tahu tentang apa itu dan bagaimana melakukannya.” “Tapi di sisi lain, Anda harus rela melakukan apa pun yang dibutuhkan tim Anda dari Anda. Inilah yang disebut profesional. Jadi, apa pun yang kita pilih untuk digunakan, harus ada kemauan untuk berkorban demi rekan satu tim dan keuntungan tim secara umum jika tindakan ini mengarah pada kesuksesan.”

Westbrook bermain 31 menit melawan Golden State dan memperoleh 19 poin dalam 7 untuk 12 tembakan, 11 rebound, 3 assist, 1 steal dan 4 putaran.

Hamm mengatakan dia punya “rencana bagus” untuk maju dalam peran Westbrook, tetapi menambahkan, “Tergantung pada kinerjanya, menitnya bisa naik, menitnya bisa turun.”

Hamm juga mengatakan dia tidak punya masalah dengan Westbrook mengatakan apa yang dia katakan kepada wartawan setelah pertandingan Warriors, atau dengan dia. LeBron JamesPenilaian jujur ​​bahwa kami “bukan tim yang dibangun di atas penembakan yang hebat” – bahkan jika komentar mereka ditafsirkan sebagai kritik terhadap tim pelatih dan kantor depan.

“Itu ikatan pria dewasa,” kata Hamm. “Hal-hal akan dikatakan apakah itu ditujukan pada seseorang atau tidak. Saya mengambilnya selangkah demi selangkah. Saya sudah berada di sekitar hal ini selama 26 tahun. Saya pernah berada di tim yang tenang dan saya pernah berada di dua tim yang keras. Tapi saya sangat menghormati orang-orang ini. Saya pikir mereka sangat menghormati saya. Tidak. Ada sesuatu yang pribadi tentang apa pun. Kami menghadapinya dan melanjutkan.”