Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Katy Perry menjual katalog musik ke Carlyle’s Litmus seharga 5 juta – Batas Waktu

Katy Perry menjual katalog musik ke Carlyle’s Litmus seharga $225 juta – Batas Waktu

Katy Perry telah menjual hak musiknya kepada Litmus Music, sebuah usaha yang didirikan bersama oleh presiden Capitol Records Dan McCarroll dan dibiayai oleh The Carlyle Group.

Kesepakatan itu mencakup kelima album studionya, termasuk 16 single multi-platinum. Carlyle hari ini mengumumkan kesepakatan senilai $225 juta.

Menurut Carlisle, kemitraan label dengan Perry “berakar pada hubungan kerja jangka panjang salah satu pendiri dan direktur kreatif Litmus Dan McCarroll” dengan penyanyi tersebut, yang dimulai pada tahun 2010 ketika McCarroll ditunjuk sebagai presiden Capitol Records.

“Katy Perry adalah seorang visioner kreatif yang telah memberikan pengaruh signifikan dalam musik, televisi, film, dan filantropi,” kata McCarroll dalam sebuah pernyataan. “Saya merasa sangat terhormat bisa bermitra lagi dengannya dan membantu Litmus mengelola repertoar mereka yang luar biasa.”

Hank Forsyth, salah satu pendiri dan CEO Litmus Music, menggambarkan lagu-lagu Perry sebagai “bagian penting dari tatanan budaya global”, sementara Matt Settle, direktur pelaksana di Carlyle, mengatakan: “Kami sangat bersyukur bisa bekerja sama lagi dengan perusahaan seperti itu. mitra terpercaya yang kecemerlangannya Integritas dalam segala hal yang Anda lakukan.

Di Juli, Idola amerika Diumumkan bahwa Perry akan kembali untuk musim ketujuh sebagai juri di acara pencarian bakat ABC, yang ditayangkan musim semi ini.

Lima album studio Perry yang termasuk dalam kesepakatan itu dirilis antara 2008 dan 2020: “One of the Boys,” “Teenage Dream,” “Prism,” “Witness” dan “Smile.” Universal Music Group memiliki master dari album-album tersebut.

READ  'Penyanyi Bertopeng' memberikan 'Anjing Rudi' kepada pemenang Musim 7 - Batas Waktu