Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seekor beruang yang terlihat di Disney World menuntut agar sebagian Kerajaan Sihir ditutup

Seekor beruang yang terlihat di Disney World menuntut agar sebagian Kerajaan Sihir ditutup

Brian R. Gambar Smith/AFP/Getty

Foto arsip Kastil Cinderella yang terkenal di Kerajaan Sihir tahun 2022, tempat penampakan beruang memicu penutupan sebagian taman pada hari Senin.



CNN

Beruang yang menyebabkan penutupan sebagian Kerajaan Sihir di Walt Disney World ditangkap pada hari Senin tanpa insiden dan sedang direlokasi, menurut rilis berita dari Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida.

“Dalam kebanyakan kasus, yang terbaik adalah memberi beruang ruang dan bergerak sendiri, namun mengingat situasi ini, staf menangkap hewan tersebut dan memindahkan beruang tersebut keluar dari taman ke area di dalam atau sekitar Taman Nasional Ocala,” kata laporan tersebut. kata FWC.

Hewan itu adalah seekor betina dewasa, tambah FWC.

Hampir selusin atraksi ditutup pada hari Senin karena pihak berwenang mencoba menemukan beruang tersebut di Magic Kingdom, menurut aplikasi My Disney Experience.

11:17 EST Atraksi Rumah Pohon Keluarga Swiss, Karpet Ajaib Aladdin, Pelayaran Hutan, Ruang Tiki Terpesona, Bajak Laut Karibia, Jambore Beruang Pedesaan, Pulau Tom Sawyer, Jalur Kereta Api Walt Disney World, Perahu Sungai Liberty Square, Aula Presiden. Rumah Berhantu telah ditutup untuk umum, menurut tangkapan layar resmi aplikasi yang dibagikan kepada CNN oleh Craig Williams, produser eksekutif di wdwinfo.com.

Apa?

Rekaman udara menunjukkan staf FWC di lokasi kejadian mengeluarkan beruang tersebut.

Tidak jelas apakah atau berapa banyak penutupan yang terkait dengan penampakan beruang tersebut. CNN telah menghubungi Disney untuk rincian lebih lanjut mengenai penutupan tertentu tetapi belum menerima tanggapan apa pun.

“Kami bekerja sama dengan Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida dan telah membuat keputusan untuk membuka kembali Frontierland, Liberty Square, dan Adventureland di Magic Kingdom Park,” kata Disney dalam pernyataan sebelumnya.

READ  Big Pokey, dari Screwed Up Click legendaris Houston, meninggal setelah pingsan di acara Juneteenth

Foto udara yang diambil oleh afiliasi CNN WESH menunjukkan beruang itu ditangkap di kawasan hutan dekat wahana “It’s a Small World” Kerajaan Sihir. Video tersebut memperlihatkan tim membawa beruang itu keluar dari area tersebut dengan menggunakan terpal.

Ada tiga taman utama lainnya di resor: EPCOT, Hollywood Studios, dan Animal Kingdom.

Sean Nottingham, Carlos Suarez, Melissa Alonso dan Kate Conerly berkontribusi pada laporan ini.