Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar Yellowstone berteriak-teriak setelah Luke Grimes mengonfirmasi keterkejutan itu ke IG News

Penggemar Yellowstone berteriak-teriak setelah Luke Grimes mengonfirmasi keterkejutan itu ke IG News

Penggemar Yellowstone memanggil Luke GrimesFraser Harrison – Getty Images

  • perhatian Batu Kuning Fans, Luke Grimes baru saja menjelaskan tentang kehadiran media sosialnya menjelang pemutaran perdana Musim 5.

  • Semakin banyak orang yang bertanya-tanya apa yang dilakukan Luke ketika dia tidak bermain sebagai Kayce Dutton.

  • Nah, sepertinya penggemar mulai mendapatkan gambaran baru tentang kehidupan aktor di luar peternakan.

perhatian Batu kuning Fans, Luke Grimes baru saja menjelaskan tentang kehadiran media sosialnya menjelang pemutaran perdana Musim 5.

Dengan pertunjukan hit Paramount Network siap untuk kembali pada 13 November, semakin banyak orang yang bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Luke ketika dia tidak bermain sebagai Kayce Dutton. Nah, sepertinya penggemar mulai mendapatkan gambaran baru tentang kehidupan aktor di luar peternakan, berkat komitmennya baru-baru ini untuk berbagi informasi di Instagram.

“Hai Luke di sini,” tulisnya dalam sebuah postingan. Pada tanggal 20 Oktober. “Ya, ini sebenarnya Instagram saya dan saya tahu saya sangat terlambat ke pesta. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali? Saya akan check-in di sini dari waktu ke waktu dengan pembaruan, dll, tetapi saya berjanji untuk menjaga selfie seminimal mungkin. Cinta yang besar. Lebih hampir.”

Dengan preferensi Luke yang dikenal untuk menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan, dia menyampaikan berita tentang kehadirannya di media sosial Batu kuning pemirsa episode tersebut. Selain itu, ketika orang-orang bereaksi terhadap foto aktor tersebut, banyak yang vokal tentang bagaimana dia bereaksi di platform tersebut.

“Tapi kami ingin semua karakter diri,” tulis seseorang di bagian komentar. “Selfies itu luar biasa – posting beberapa dengan istrimu yang cantik!!” Tambahan lainnya merujuk pada istri Luke, Bianca Rodriguez. “Aku lebih suka melihat wajahmu di sini,” kata fans lain.

READ  'Avatar: The Way Of Water' Bisa Mencetak Rekor Selasa 2022: Box Office - Batas Waktu

Apalagi, beberapa tidak ragu untuk mulai berbagi pesan dengannya mulai dari penampilan Instagram resminya hingga pertunjukan. Seorang pengikut berkomentar, “Selamat datang di pesta.” “Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak tentang Yellowstone dan musik apa yang Anda bawakan untuk kami ❤️🔥,” kata orang lain dengan lantang. “Milik kami,” gurau yang lain.

Sementara Luke mendapatkan banyak perhatian untuk pekerjaan TV-nya saat ini, dia juga mencoba-coba proyek lain. Kembali pada bulan September, penduduk asli Ohio mengatakan dia akan memainkan banyak lagu country asli di kereta pos Pada tanggal 30 April. Beberapa minggu kemudian, dia mengungkapkan kepada Pos New York Dia juga menandatangani kontrak rekaman.

“Saya sedang menulis beberapa hal, menyanyikannya di iPhone saya, dan mengirimkannya ke beberapa teman,” katanya katanya ke outlet. “Satu hal mengarah ke yang lain, dan saya mendapat telepon dari direktur musik yang luar biasa ini, dan dia seperti, ‘Apakah Anda benar-benar ingin mencoba ini?'” Dan saya berkata, “Baiklah, mengapa saya tidak berpikir?” , saya tidak terlalu memikirkannya. Sekarang saya menandatangani kontrak dengan Universal Nashville, saya punya kontrak rekaman, dan saya sudah memesan pertunjukan! “

Tak perlu dikatakan, kami siap untuk mendapatkan lebih banyak dari Luke Real segera.

Anda mungkin juga suka