Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kate Martin mencuri perhatian untuk bola basket wanita Iowa melawan Kaitlyn Clark

Kate Martin mencuri perhatian untuk bola basket wanita Iowa melawan Kaitlyn Clark

Itu adalah pesta bola basket wanita Iowa State pada Sabtu malam di Las Vegas, dan untuk kali ini, Caitlin Clark tidak menjadi daya tarik utama.

Kate Martin-lah yang mencuri perhatian.

Rookie Aces itu menyumbang 12 poin dan tujuh rebound saat bermain 22 menit sebagai pemain pengganti, yang tertinggi dalam pertandingan, membantu mendorong Aces meraih kemenangan 99-80 atas Clark’s Indiana Fever.

Dengan mantan pelatihnya di Iowa, Jan Jensen, Lisa Bluder, dan Jenny Fitzgerald, serta keluarga mereka, semuanya duduk di tepi lapangan, Martin memimpin dalam permainan yang menempatkan dia, Clark, dan mantan bintang Iowa serta pemain cadangan Megan Gustafson, semuanya berada di lapangan. Waktu yang sama.

Clark menyelesaikan dengan delapan poin, tujuh assist dan lima rebound ditambah dengan enam turnover, bermain 29 menit saat Fever menyelesaikan jadwal yang brutal. Clark melepaskan sepasang lemparan tiga angka untuk satu-satunya gol lapangannya malam itu. Gustafsson melakukan satu rebound dalam delapan menit saat mencoba melakukan satu triple.

Kini, kedua franchise ini jelas berada di posisi yang sangat berbeda, meminta mantan Hawkeyes dalam roster mereka untuk membawa ekspektasi yang sangat berbeda. Clark terus mengatasi rasa sakit sebagai pendatang baru WNBA di tim yang sedang membangun kembali. Martin dan Gustafsson tetap berada di dekat juara bertahan dua kali itu dan memainkan peran penting dari bangku cadangan.

Namun, hari Sabtu menciptakan pemandangan yang sempurna bagi Martin untuk menjadi pusat perhatian.

Dia check in dengan hampir tiga menit tersisa di kuarter pertama dan segera menjaga Clark untuk beberapa penguasaan bola. Dua peluang rebound yang berbeda membuat kedua teman dan mantan rekan satu tim mengejar bola lepas. Martin juga melaju kencang di babak kedua dan memanfaatkan triple kedua serta tembakan kuat dan lemparan bebas. Saya memiliki Clarke beberapa kali saat dia mengangkat bola ke atas lapangan dan melakukan sundulan ke dalam.

READ  Colts mengontrak Luke Rhodes dengan kontrak terkaya untuk jangka panjang

Bluder bergabung dengan penyiar TV Carolyn Beck dan Christa Blank selama turun minum, dan Martin bergabung dengan mereka setelah pertandingan untuk menguraikan lebih lanjut malam istimewa itu.

“Sangat keren ketika pelatih perguruan tinggi Anda duduk di lapangan di samping bangku cadangan,” kata Martin dalam acara pasca pertandingan. “Las Vegas memiliki lingkungan yang menyenangkan di sini. Ini adalah tim yang sangat menyenangkan untuk menjadi bagiannya. Saya bersyukur menjadi bagian dari organisasi ini dan mendapat dukungan penggemar yang kami miliki di sini. Senang rasanya melihat banyak Hawkeyes tampil.” demikian juga.”

Bagaimana menghadapi Clark?

“Aneh,” kata Martin sambil tertawa. “Saya tidak akan berbohong.

“Hanya melihat ke lapangan dan melihatnya mengenakan seragam yang berbeda dari saya, itu jelas berbeda. Tapi itu sangat menyenangkan. Kami berdua mewujudkan impian kami sekarang, dan kami berdua mampu bersaing di level tertinggi. Jadi kami keduanya sangat berterima kasih atas kesempatan ini.”

The Fever dan Aces saling berhadapan tiga kali lagi musim ini — 2 Juli di Vegas, lalu 11 dan 13 September di Indianapolis — sehingga Clark akan mendapat kesempatan untuk membalas. Tapi “lem” mengambil putaran pertama.

“Dia adalah rekan setim terbaik, orang terhebat, pemimpin terhebat,” kata Clark sebelum pertandingan hari Sabtu. “Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk timnya, dia adalah orang yang sangat tidak mementingkan diri sendiri. … Dia memiliki kepribadiannya sendiri, dan dia adalah rekan satu tim saya, tetapi juga salah satu teman terbaik saya. Jadi, saya beruntung.” “