Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bisbol Birmingham-Selatan maju ke DIII College World Series, dengan penutupan sekolah

Bisbol Birmingham-Selatan maju ke DIII College World Series, dengan penutupan sekolah

Pemain Birmingham-Southern Panthers selama turnamen bisbol putra Divisi III di Perfect Game Field di Veterans Memorial Stadium pada 5 Juni 2019, di Cedar Rapids, Iowa. (Foto oleh Jack Dempsey/NCAA Images melalui Getty Images)

itu Birmingham-Selatan Tim bisbol akan bermain di Divisi III College World Series mulai 31 Mei. Namun, ketika Panthers turun ke lapangan di Eastlake, Ohio, mereka akan mewakili sekolah yang sudah tidak ada lagi sebagai sebuah institusi.

Birmingham Southern College – sebuah perguruan tinggi seni liberal swasta dengan 1.300 mahasiswa di Birmingham, Alabama – akan ditutup pada tanggal 31 Mei karena kesulitan keuangan. Sekolah yang didirikan pada tahun 1856 ini telah berjuang selama hampir dua tahun untuk mendapatkan kembali dana abadinya. Namun undang-undang untuk pinjaman $30 juta tidak disetujui oleh Alabama House. Akibatnya, perguruan tinggi tersebut memutuskan untuk menutup pintunya pada bulan Maret.

Namun, tim bisbol Panthers akan terus bermain setelah menyapu bersih Denison di seri super regional best-of-three untuk melaju ke DIII College World Series. Birmingham-Southern memenangkan pertandingan hari Jumat dengan skor 10-1, dan dilanjutkan dengan kemenangan 7-6 pada Sabtu pagi.

Pelatih Jan Weisberg mengatakan bermain bisbol – dan terus bermain di postseason – telah membantu para pemainnya menghadapi situasi yang dihadapi sekolah mereka.

“Dengan semua emosi yang kami alami, jika tidak membawa emosi itu di punggung kami, ya Tuhan, ini bisa menjadi pertandingan terakhir di ruang istirahat ini,” kata Weisberg. Atlet Kennington Smith III. “Itu adalah sebuah pelepasan, dan saya pikir mereka memanipulasinya.”

READ  Plakat tersebut menyatakan kartu merah Jota untuk Liverpool di Tottenham tidak benar

Sejak mengetahui sekolah akan ditutup, Panthers telah unggul 18-4. Sebelumnya, tim memiliki rekor 13-10, kalah sembilan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka.

“[Coach Weisberg] “Hanya ada satu hal yang dapat kami fokuskan saat ini,” kata pitcher Hansen McCown Dia mengatakan kepada ESPN. “Kami hanya akan fokus pada diri kami sendiri. Kami akan melakukan banyak hal bersama-sama. Kami akan terus bermain bisbol.”

Weisberg juga berjanji membantu para pemainnya menemukan tim di sekolah baru. Banyak yang telah menemukan program-program baru, sementara yang lain masih mengerjakan pengaturan serupa. Beberapa juga akan berhenti bermain setelah musim ini, dan 10 pemain akan lulus.

Seperti halnya kisah atletik Birmingham-Southern College Diterbitkan pada X (sebelumnya Twitter), “Kampus boleh tutup, tapi ceritanya belum tertulis.”

Birmingham-Southern terakhir kali bermain di D-III College World Series pada tahun 2019, melaju ke final sebelum akhirnya kalah dari Chapman University.