Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raksasa menempatkan Lamont Wade Jr. dalam daftar cedera dalam serangkaian perpindahan daftar pemain – NBC Sports Bay Area dan California

Raksasa menempatkan Lamont Wade Jr. dalam daftar cedera dalam serangkaian perpindahan daftar pemain – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Cedera parah dan pertandingan yang akan datang menyebabkan perubahan roster pada Selasa sore.

Tyler Fitzgerald kembali setelah minggu yang panas di Triple-A dan Giants juga membeli kontrak pemain liga kecil Spencer Howard dan Trenton Brooks. LaMonte Wade Jr telah tiada. Ke IL sehari setelah mengalami cedera hamstring kirinya saat menjalankan base, Giants juga memasukkan DFA Drew Pomeranz dan Ryan McKenna untuk memberi ruang bagi Howard dan Brooks.

Pergerakan ini menambah keseimbangan pada daftar pemain yang membutuhkan pemukul kidal lainnya setelah Wade terjatuh. Brooks, 28, diakuisisi musim panas lalu dari Oakland Athletics dengan imbalan obat pereda Sean Newcomb. Dia memiliki OBP 0,426 di Triple-A dan memiliki profil serupa dengan Wade, yang memimpin jurusan dalam kategori tersebut.

Dengan kepergian McKenna – pemain luar serba bisa – Giants membawa Fitzgerald kembali setelah dia memukul enam pemukul dalam enam permainan Triple-A dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Minggu Ini PCL. Dengan Marco Luciano dan Brett Wiseley yang masih berada di level tinggi, Fitzgerald diperkirakan akan menghabiskan sebagian besar waktunya di lapangan dan sebagai pelari.

Howard bisa mengisi banyak peran pada Selasa malam setelah gol pembuka Eric Miller. Pemain berusia 27 tahun ini adalah mantan pemain pilihan putaran kedua Philadelphia Phillies dan memiliki ERA 5,90 di Triple-A dengan 57 strikeout dalam 39 2/3 inning.

McKenna hanya mencetak enam pukulan setelah diakuisisi dari Baltimore Orioles, tetapi dia membantu Giants meraih kemenangan di New York dengan mencuri base kedua dari home run untuk Wilmer Flores. Pomeranz dikontrak dalam perjalanan tandang tetapi tidak tampil di pertandingan mana pun selama tugas keduanya bersama Giants.

READ  Draf WNBA: Caitlin Clark memilih No. 1 dari Indiana Fever sementara Camila Cardoso dan Angel Reyes menuju ke Chicago

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast