April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dasar Pemikiran Dagang: Falcons menjemput Jono Smith dari Patriots untuk draf Hari ke-3

Dasar Pemikiran Dagang: Falcons menjemput Jono Smith dari Patriots untuk draf Hari ke-3

Patriots and Falcons menarik beberapa bisnis Senin pagi sebelum jendela gangguan hukum dimulai, karena Falcons setuju untuk mendapatkan Jono Smith yang ketat untuk pemilihan putaran ketujuh, menurut seorang pejabat liga yang mengetahui kesepakatan itu.

Mengapa mereka mengambil langkah ini

Patriots diam-diam berharap untuk keluar dari paruh kedua dari kontrak empat tahun Smith senilai $ 50 juta, tetapi tidak praktis untuk melepaskannya karena pembatasan topi, yang merupakan produk sampingan dari restrukturisasi tahun lalu. Namun, perdagangan tersebut mengurangi $4,4 juta ruang batas, sementara Patriots menyerap $12,8 juta uang mati. Itu tidak sempurna, tapi ini sebaik yang bisa didapat.

Pergi lebih dalam

PERINGKAT PERDAGANGAN: Lumba-lumba mendaratkan Jalen Ramsey dari Rams untuk pilihan Hari ke-2, Hunter Long

Falcons menyatukan kembali Smith yang berusia 27 tahun dengan pelatih kepala Arthur Smith, karena pasangan itu bersama selama musim terbaik Jono Smith bersama Titans dari 2017-20. Sementara Smith berjuang untuk mengumpulkan produksi statistik yang konsisten dengan Patriots, dia masih merupakan pemblokir yang layak, dan harus membantu Falcons membuka peluang lain untuk bintang pemula Kyle Bates.

Kelas Komersial (Falcon): B-plus

Falcons akan merestrukturisasi kontrak Smith, yang berjalan selama dua tahun dan tersisa $22,8 juta. Menunggu perincian keuangan akhir, gelar ini bisa mendekati Kelas A.

Pasar untuk pasar ketat veteran tipis, dan Smith kemungkinan akan memberi Falcons keuntungan dibandingkan opsi lain. Smith menangkap 114 operan untuk jarak 1.302 yard dan 16 gol dalam empat musim bersama Arthur Smith dan Titans. Dua musim terakhir mereka bersama jauh lebih produktif daripada waktu Smith di New England.

Dan sekali lagi, jika Smith menjadi shortstop awal untuk Bates, itu akan menjadi kemenangan yang lebih besar.

Skor Perdagangan (Patriot): B- minus

Transfer Smith tampaknya sangat tidak mungkin, jadi Patriot mendapat nilai tinggi untuk bagian kesepakatan ini. Kita akan lihat apa yang terjadi dengan pemilihan draf, tetapi keringanan batas $4,4 juta adalah kemenangan yang tidak terduga.

Namun, dia tidak membayangi keinginan Patriots saat penandatanganan, karena mereka tidak pernah mendorongnya untuk mengikuti desain tangkap-dan-main yang ada dalam rencana — yang dilakukan Smith dengan sangat baik di Tennessee. Smith mencatat 55 tangkapan untuk jarak 539 yard dan touchdown dalam 30 pertandingan dengan Patriots.

Smith tampil sangat menyerang selama musim pertamanya bersama Patriots, tetapi cedera dan ketidakkonsistenan memperlambat perkembangannya, dan dia tidak pernah mempercepat seperti yang diinginkan Patriots selama tugas pengeluaran mereka di musim 2021.

(Foto: Cooper Neill/Getty Images)