April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West menurunkan celana tembus pandang Bianca Sensori untuk memperlihatkan pipinya saat dia menuju ke Pabrik Kue Keju di mal dengan pakaian terbuka lainnya… di tengah ketakutan dia mengendalikannya.

Kanye West menurunkan celana tembus pandang Bianca Sensori untuk memperlihatkan pipinya saat dia menuju ke Pabrik Kue Keju di mal dengan pakaian terbuka lainnya… di tengah ketakutan dia mengendalikannya.

Istri Kanye West, Bianca Sensori, pergi ke mal dengan pakaian terbuka lainnya pada hari Senin.

Pasangan ini terlihat berjalan-jalan di The Grove di Los Angeles dan menuju ke restoran keluarga The Cheesecake Factory untuk makan, dan dia tentu saja menarik perhatian dengan penampilannya yang keterlaluan dan sangat terbuka.

Sebelumnya pada hari itu, di gedung Beverly Hills untuk pertemuan bisnis, rapper berusia 46 tahun itu terlihat menurunkan celana ketat tipis berwarna hijau neon milik model berusia 29 tahun itu, yang ia kenakan sebagai celana dan dipadukan dengan celana pendek mini. Tabung atas berwarna krem ​​​​muda.

Dia mengenakan sepasang sepatu hak lancip berwarna hitam dan tidak ada pakaian lain yang melengkapi pakaiannya yang mencolok.

Mereka berpegangan tangan saat memasuki gedung, dan saat mereka melihat buktinya, West menunjukkan kasih sayang yang berani dan terlihat menggosok pantatnya.

Tamasya mereka terjadi setelah Censori keluar dengan salah satu pakaiannya yang berani, yang benar-benar tergantung pada seutas benang.

Kanye West dan istrinya Bianca Sensori menampilkan pertunjukan penuh warna saat bepergian di Los Angeles pada hari Senin
Mereka berdua mengenakan celana sangat rendah untuk pertemuan bisnis dan kemudian mampir ke restoran keluarga, The Cheesecake Factory, di The Grove di Los Angeles.
Rapper berusia 46 tahun itu mengamati model berusia 29 tahun dengan pakaiannya yang berani dan mengejutkan saat mereka keluar.
Pada satu titik, dia terlihat sedang menyesuaikan stoking tipis berwarna hijau neon, yang dia kenakan sebagai celana dan dipadukan dengan atasan mini berwarna krem ​​​​muda.

Dan seperti malam sebelumnya, dia mengadopsi bob hitam ke dalam gaya rambut khasnya baru-baru ini — sanggul yang disisir ke belakang.

Tampaknya Censori juga mengenakan riasan sederhana dengan bulu mata penuh berwarna gelap serta bibir berwarna merah muda-ungu.

Di sisinya, pemenang Grammy 24 kali itu mengenakan pakaian serba hitam dengan hoodie nyaman dan celana balon.

Dia juga mengenakan celana baggy yang sangat rendah dan memperlihatkan bokongnya dengan celana boxer.

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu sneakers berwarna hitam chunky.

Usai mengadakan pertemuan bisnis, pasangan itu juga terlihat keluar dari gedung sementara West membukakan pintu untuk istrinya dan memegang tangannya.

READ  Pete Davidson setuju untuk mengikuti program pengalihan dengan biaya mengemudi sembrono - Tenggat waktu

Kemudian, mereka istirahat dan terlihat menuju The Cheesecake Factory di The Grove.

Terlihat penonton mengambil foto West dan istrinya yang mengenakan pakaian minim.

Tamasya mereka terjadi setelah Sensory tampil dengan salah satu pakaiannya yang berani — jumpsuit hitam tipis, yang benar-benar digantung di seutas benang.
Rubah betina yang sensual itu mengenakan sepasang sepatu bot berujung lancip berwarna hitam dan tidak ada pakaian lain yang melengkapi penampilan minimnya
Dia terlihat mengaguminya dari belakang saat dia sedang melihat pemandu di dalam sebuah gedung di Los Angeles
Sama seperti malam sebelumnya, dia mengadopsi bob hitam ke dalam gaya rambut khasnya baru-baru ini – sanggul yang disisir ke belakang.
Di sisinya, pemenang Grammy 24 kali itu mengenakan pakaian serba hitam dengan hoodie nyaman dan celana balon.
Dia juga mengenakan celana baggy yang sangat rendah dan memperlihatkan bokongnya dengan celana boxer
Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu sneakers berwarna hitam chunky
Ia pun terlihat memegang pinggangnya dengan mesra
Sensory juga tampak mengenakan riasan sederhana yang menampilkan bulu mata tebal berwarna gelap serta bibir berwarna pink-ungu.

Selama jalan-jalan, Sensory secara nyata mengganti sepatunya menjadi sepasang sandal hak tinggi berwarna putih.

Malam sebelumnya, dia mengenakan celana dan sepatu serupa atau identik saat keluar bersama Censori di Los Angeles.

Istrinya tampil berani dan hampir mengalami kerusakan lemari pakaian dalam balutan jumpsuit hitam tipis dengan tali yang sangat tipis dan hampir tidak terlihat.

Itu terjadi setelah DailyMail.com secara eksklusif mengungkapkan bahwa West berupaya 'mengubah keadaan' dengan ibu Sensori.

Pekan lalu, dia terlihat bersama putrinya setelah dia melakukan perjalanan dari negara asalnya, Australia, untuk “menyelamatkan” putrinya karena takut dia dikendalikan, menurut sumber yang dekat dengan keluarga tersebut.

Keluarga Sensory telah berulang kali mengungkapkan keprihatinan mereka sejak dia menikah dengan West pada Desember 2022.

Beberapa orang yang dicintainya bahkan menimpali Sensori tentang dugaan 'cara mengendalikan' West.

Baru-baru ini, orang dalam mengklaim bahwa ayah Sensori ingin mengkonfrontasi rapper tersebut karena mengenakan pakaian X-rated kepada putrinya.

Pasangan itu terlihat menuju ke dalam gedung sambil berpegangan tangan
Mereka tidak peduli dengan saksi mata di dekatnya karena takut akan ekspresi terkejut Sensori
Di balik celana ketatnya, sang arsitek mengungkapkan semuanya saat dia memilih untuk tidak mengenakan pakaian dalam
West selalu bersikap sopan ketika dia membukakan pintu untuk istrinya
Bokong mereka berdua terbuka dan celana mereka rendah
Sensori terlihat hanya membawa ponselnya dan pakaiannya yang sederhana dan terbuka
Belakangan, mereka terlihat pergi setelah pertemuan bisnis
West terlihat memimpin dan menggandeng tangannya di tengah meningkatnya kekhawatiran terhadap Sensori dari keluarga dan teman-temannya
Pekan lalu, ibu Sensory terlihat bersama mereka setelah dia melakukan perjalanan dari negara asalnya, Australia, untuk “menyelamatkan” putrinya karena takut dia dikendalikan, menurut sumber yang dekat dengan keluarga tersebut.
Keluarga Sensory telah berulang kali mengungkapkan keprihatinan mereka sejak dia menikah dengan West pada Desember 2022
Beberapa orang yang dicintainya bahkan menimpali Sensori tentang dugaan 'cara mengendalikan' West.

Sumber mengklaim dia khawatir West akan mengisolasi Sensori dari keluarganya.

Dia juga dikatakan khawatir bahwa menantu laki-lakinya akan mengubah putri kesayangannya menjadi “komoditas yang terlihat tidak berguna” dengan penampilannya yang setengah telanjang dan mengejutkan.

Orang dalam mengatakan kepada DailyMail.com bahwa keluarga Bianca 'sakit hati' melihat orang yang mereka cintai diarak seperti 'kuda poni' dan bertanya-tanya bagaimana perasaan Kanye di masa depan jika pria itu memperlakukan putrinya, North dan Chicago, dengan cara yang sama. .

Sebuah sumber yang dekat dengan arsitek Yeezy – yang ayahnya adalah saudara laki-laki – mengatakan: “Ayah Bianca, Leo, ingin duduk dengan baik bersama Kanye dan bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan ketika dia mengarak Bianca seperti kuda poni telanjang yang tidak berarti.” Pembunuh gangster terkenal.

READ  Tony Bennett, Jazzy Croner dari American Songbook, Meninggal di usia 96 tahun

Dia menambahkan: 'Dia tahu tidak mungkin Kanye membiarkan hal ini terjadi pada putrinya, jadi tidak masuk akal baginya untuk mendorong hal ini pada istrinya.'

Kanye, yang menikahi Bianca dalam sebuah upacara pribadi pada Desember 2022, juga dituduh 'mengasingkannya' dari keluarganya di Australia.

'Jika itu belum cukup buruk, pria yang seharusnya melindungi putri Tuan dan Nyonya Sensory adalah pria yang sama yang menjauhkannya dari keluarganya,' lanjut orang dalam tersebut.

“Leo dengan tulus ingin Kanye duduk dan memberitahunya bahwa dia menyakiti keluarga Kanye dengan mengubah putri kesayangannya menjadi komoditas yang tampak tidak berharga.”

West tampak menahan diri untuk tidak menguap saat mereka beristirahat setelah pertemuan mereka di Beverly Hills
Dia membimbing Sensory sampai ke mobil yang bersebelahan
Sensory terlihat berjalan ke depan untuk masuk ke mobil mereka terlebih dahulu
West berdiri di belakangnya untuk masuk ke mobil
Atau mungkin dia sedang melihat tubuh montoknya dalam balutan pakaian yang berani
Dia segera masuk ke mobil sebelum mereka menuju ke The Grove

Mereka menyimpulkan, ”Pria tidak boleh mendorong wanita yang dicintainya untuk tampil di depan umum dan menampilkan dirinya seperti itu.” Ini bukan cinta. Ini adalah kontrol.

Baru-baru ini, ibu Sensori melakukan perjalanan dari Australia ke Amerika Serikat dengan tujuan untuk “menyelamatkannya”, menurut orang dalam.

Sumber mengungkapkan kepada DailyMail.com bahwa dia meluangkan waktu untuk “melihat sendiri” untuk melihat apakah putrinya benar-benar mengendalikan segalanya seperti yang dia klaim.

Sebuah sumber mengatakan: “Ibu Bianca harus melihat sendiri setelah Bianca memberi tahu keluarganya bahwa keadaannya sudah terkendali.”

“Ini adalah kesempatan besar bagi Alexandra untuk menghabiskan waktu bersama Bianca dan menilai sendiri situasinya,” lanjut orang dalam itu.

Kekhawatirannya dilaporkan mereda selama ini dengan putrinya dan West, dengan orang dalam mengklaim bahwa rapper tersebut 'tahu cara berbicara manis dengan ibunya.'

Belakangan, Sensori mengganti sepatunya dengan sepasang sandal hak tinggi berwarna putih
Setelah pertemuan bisnis, pasangan itu beristirahat dan menuju ke The Cheesecake Factory di The Grove
Penonton terlihat mengambil foto West dan istrinya yang berpakaian minim
Usai makan, mereka kembali terlihat berjalan berdampingan
Mereka tampak tenang ketika kerumunan orang mulai berkumpul di sekitar mereka
Mereka tampak bersemangat saat fans menyambut mereka
Pada satu titik, West terlihat memberikan tumpangan kepada seorang penggemar
Sensori kemudian terlihat memeluk mereka
Mereka tampak bersemangat saat berjalan di sepanjang The Grove
West dan Sensory sama-sama tertawa
Dia terlihat tersenyum saat dia memimpin jalan
Mereka makan di restoran Cheesecake Factory yang sibuk

“Sekarang adalah saat yang penting, dan Alexandra mengira dia akan datang untuk menyelamatkan putrinya,” kata sumber itu. 'Tetapi hal ini tidak terjadi.

“Kanye sudah mulai mengubah keadaan sejak rilisnya Vultures, dalam artian dia tidak terlalu sering berteriak-teriak bergejolak.

READ  Post Malone membatalkan konser Boston setelah kembali ke rumah sakit

“Dia juga tahu cara berbicara dengan ibunya,” tambah sumber itu. “Ini merupakan pengalaman yang sangat bagus, dan semua orang merasa sangat lega melihatnya bersama Alexandra.”

Orang dalam tersebut menyatakan bahwa keinginan untuk terlibat dalam kehidupan setiap cucu di masa depan juga dapat menjadi kekuatan pendorongnya.

Seperti yang diungkapkan seorang sumber sebelumnya kepada DailyMail.com, “Alexandra tahu Bianca menginginkan anak, dan tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi bagian dari kehidupan cucunya.”