April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Serial 'Star Wars' 'The Acolyte' menetapkan tanggal tayang perdana Disney+

Serial 'Star Wars' 'The Acolyte' menetapkan tanggal tayang perdana Disney+

Serial “Star Wars” “The Acolyte” telah menetapkan tanggal tayang perdana di Disney+.

Serial ini akan tayang perdana di layanan streaming pada 4 Juni. Poster untuk serial tersebut juga telah terungkap, yang dapat dilihat di bawah.

Serial ini dibintangi oleh Amandla Stenberg, Lee Jung-jae, Manny Jacinto, Dafne Keen, Charlie Barnett, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Dean-Charles Chapman, Joonas Suotamo, dan Carrie-Anne Moss.

Catatan resmi menyatakan, “Penyelidikan terhadap kejahatan yang mengerikan mempertemukan Jedi Master (Lee) yang dihormati melawan pejuang berbahaya dari masa lalunya (Stenberg).” Semakin banyak bukti yang muncul, mereka menempuh jalan gelap di mana kekuatan jahat mengungkapkan bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat. Diketahui bahwa peristiwa dalam serial tersebut terjadi pada era High Republic di timeline “Star Wars”, sebelum peristiwa di film “Star Wars”.

Leslye Headland membuat serial ini dan bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif. Kathleen Kennedy, Simone Emanuel, Jeff F. King, dan Jason Micallef juga berperan sebagai produser eksekutif, dengan Charmaine DeGrate dan Kaur Adana sebagai co-produser eksekutif. Ryan Roberts dan Damian Anderson adalah produser serial ini.

beragam Film “The Acolyte” dilaporkan secara eksklusif sedang dikerjakan pada tahun 2020. Lucasfilm secara resmi mengumumkannya pada perayaan tahunan “Star Wars” pada akhir tahun yang sama.

“The Acolyte” adalah acara “Star Wars” Disney+ terbaru, dan serial baru “Skeleton Crew” masih menunggu tanggal tayang perdana. Streamer ini sebelumnya telah merilis acara seperti “Obi-Wan Kenobi”, “Andor”, “Ahsoka”, dan “The Book of Boba Fett”. Syuting untuk musim kedua serial “Andor” baru saja berakhir. Disney+ juga merupakan rumah bagi serial hit “The Mandalorian.” Tiga musim acara ini telah ditayangkan sejauh ini, dan sebuah film dijadwalkan akan mulai diproduksi akhir tahun ini.

READ  Film dan acara terbaik Arnold Schwarzenegger diberi peringkat