Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Flash mendapat reaksi cemerlang dan pertanyaan Ezra Miller di pemutaran perdana

The Flash mendapat reaksi cemerlang dan pertanyaan Ezra Miller di pemutaran perdana

cahaya. Film ini ditayangkan Selasa selama panel Cinemacon di Warner Bros. Penemuan, sebagian besar untuk pemilik teater dan peserta pameran (ditambah beberapa anggota pers), tampaknya telah disambut dengan sambutan yang sangat positif. Namun kontroversi dan masalah hukum masih menyelimuti bintang film tersebut, Ezra Miller.

Debut film tersebut diterima dengan baik Pujian yang kuat dari berbagai pesertaMeski sejauh ini reaksinya terbatas pada media sosial. Hasil positif ini sebagian besar datang dari berbagai orang, dari Presiden DC Studios James Gunn ke Penemuan Warner Bros Kepala Eksekutif David Zaslavmengatakan film itu adalah salah satu film pahlawan super terbaik yang pernah mereka tonton – yang tampaknya disetujui oleh banyak reaksi.

Sementara reaksi ini telah berkembang pesat cahaya Terlebih lagi, mereka tidak menawarkan banyak hal dalam plot film, meskipun rumor memberikan seluruh alam semesta DC pengaturan ulang sinematik yang akan membebaskan deretan film DC baru James Gunn dan Peter Safran.

Bersamaan dengan segala pujian, sutradara film Andy Muschietti dan produser Barbara Muschietti juga memiliki beberapa pertanyaan tentang bintang film tersebut.

selama dua tahun terakhir, Miller telah ditangkap beberapa kali, dan terus menghadapi dakwaan di berbagai negara bagian, atas berbagai tuduhan termasuk perilaku tidak tertib, pelecehan, dan penyerangan. Miller juga memiliki perintah penahanan yang diajukan terhadap mereka dan menghadapi tuduhan perawatan. Dari dulu, Miller merilis pernyataan, mengatakan mereka berada di tengah krisis kesehatan mental yang parah dan sekarang dalam pemulihan dan mencari pengobatan. Saudara-saudara Muschietti menggemakan sentimen itu, dan mengatakan lebih banyak lagi di panel pasca-pemutaran mereka, Hiburan mingguan:

“Kami semua berharap mereka menjadi lebih baik…mereka mengambil langkah untuk pulih,” kata Andy Muschietti. Mereka berurusan dengan masalah kesehatan mental, tetapi mereka baik-baik saja. Kami berbicara dengan mereka belum lama ini, dan mereka sangat berkomitmen untuk menjadi lebih baik.”

Kakak beradik itu juga menekankan perilaku baik Miller di lokasi syuting, menambahkan, “Komitmen mereka terhadap peran tersebut adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya.”

Dengan semakin dekatnya rilis film tersebut, tidak jelas apakah Miller akan menjadi bagian dari jadwal promosi yang lebih besar untuk film tersebut atau tidak. Bersama Miller, cahaya Juga dibintangi Michael Keaton dan Ben Affleck – yang memainkan Bruce Wayne dan Batman versi mereka sendiri – Michael Shannon, yang kembali ke peran Zod, dan Sashe Calle, yang memerankan Supergirl. cahaya Ini diatur untuk rilis teater pada 16 Juni.

Baca selengkapnya

READ  Putri Charlotte membintangi bersama Pangeran George dan Louis dalam foto Hari Natal