April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rose Hanbury membantah rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William: apa yang Anda ketahui tentang hubungan mereka

Rose Hanbury membantah rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William: apa yang Anda ketahui tentang hubungan mereka

Sekarang itu Rose Hanbury dia punya Dia secara resmi membantah berselingkuh dengan Pangeran William Arus tengah Kate Middleton Teori konspirasi Banyak orang di internet mulai memeriksa sumber rumor tersebut.

Pengacara Marchioness of Cholmondeley yang berusia 40 tahun mengatakan pada hari Senin Tertarik pada perdagangan Semua laporan tentang hubungan tidak sehat antara William, 41, dan Hanbury “sepenuhnya salah”. Apalagi Istana Kensington menolak menjawab pertanyaan tentang sifat hubungan mereka.

Itu semua terjadi saat Princess of Wales, 42, terus pulih dari bulan Januari Operasi perut Dan itu terjadi padanya Kontroversi Photoshop Hal itu memicu Banyak teori tentang keberadaannya. Ketidakhadiran Kate sejak 25 Desember telah menciptakan kekosongan di media sosial bagi jutaan orang untuk berspekulasi liar tentang kondisi Kate – yang digambarkan oleh Istana Kensington sebagai non-kanker – dan di mana dia berada selama ini.

Di antara daftar panjang teori, ada beberapa yang menonjolkan nama Hanbury sehubungan dengan munculnya kembali rumor perselingkuhan dengan pewaris takhta Inggris berikutnya.

Di bawah ini, ET telah mengumpulkan jawaban atas beberapa pertanyaan paling mendesak di internet tentang Hanbury dan hubungannya dengan calon Raja Inggris.

Siapa Rose Hanbury?

Rose berusia 40 tahun dan mantan model. Dia secara resmi adalah Sarah Rose Cholmondeley, Marquess of Cholmondeley. Dia dan suaminya, David Roxavage, Marquess of Cholmondeley ke-7, memiliki tiga anak – si kembar berusia 15 tahun Alexander Hugh George Cholmondeley, Earl of Roxavage; Tuan Oliver Timothy George Cholmondeley; dan putri mereka, Ny. Iris Marina Allen Cholmondeley, berusia 8 tahun.

Rose pernah menjabat sebagai peneliti untuk Michael Andrew Gove, anggota parlemen dan saat ini Menteri Luar Negeri untuk Permukiman, Perumahan dan Komunitas. berdasarkan IndependenRose sekarang mengelola harta milik suaminya.

READ  Keluarga kerajaan di Sandringham live: Charles mengirimkan pesan Natal setelah bergabung dengan Kate dan William di Sandringham

Pasangan itu bertemu di Italia pada tahun 2003 dan bertunangan enam tahun kemudian. Mereka menikah dalam upacara pribadi di Balai Kota Chelsea di London pada tahun 2009.

Koneksi kerajaan yang panjang

Keluarga Rose konon punya sejarah panjang dengan keluarga kerajaan Inggris. Menurut laporan, neneknya, Lady Elizabeth Lambart, adalah salah satu pengiring pengantin Ratu Elizabeth II ketika ia menikah dengan Philip Mountbatten, Adipati Edinburgh, pada tahun 1947.

Maju cepat ke masa kini, putra Rose, Lord Oliver, Itu berfungsi sebagai salah satu dari empat halaman kehormatan Untuk penobatan Raja Charles. Halaman-halaman tersebut merupakan bagian dari prosesi melalui bagian tengah Westminster Abbey. Halaman Kehormatan Raja juga mencakup Yang Mulia Pangeran George, Pangeran Wales, Master Nicholas Barclay, dan Master Ralph Tollemache.

GT

Mereka adalah mantan tetangga

William dan Kate sebelumnya adalah tetangga Rose dan David. Rose jarang memberikan wawancara, tetapi dalam wawancara tahun 2023 dengan rumah Inggris Dia diminta untuk menggambarkan rumahnya.

“Ini adalah rumah Palladian yang dibangun pada tahun 1720-an untuk perdana menteri pertama Inggris, Sir Robert Walpole, yang mempekerjakan arsitek, dekorator, dan desainer terbaik pada masa itu,” katanya. “Colin Campbell adalah arsiteknya dan William Kent merancang interiornya. Rumah saat ini terlihat sangat mirip dengan dulu, yang merupakan bukti perawatan luar biasa yang diterima rumah ini dari penghuni sebelumnya dan keluarga David.”

Rose mengatakan dia perlu menyesuaikan diri dengan rumah besar itu ketika dia pertama kali pindah pada tahun 2009.

“Pindah ke mana pun terasa canggung pada awalnya, dan butuh beberapa waktu bagi saya untuk menyesuaikan diri dan merasa seperti di rumah sendiri,” katanya. “Kami menggunakan lantai dasar dan lantai dua dan tiga, tempat kamar tidur berada. Lantai pertama sebagian besar ditempati oleh kamar-kamar negara. Saya tidak tahu berapa total kamar yang kami miliki.”

READ  Audisi 'Idol' untuk cucu Aretha Franklin mengarah ke diskusi dengan juri

Rumor hubungan

Spekulasi tentang perselingkuhan antara calon Raja Inggris dan Rose pertama kali muncul pada April 2019, setelah sebuah tabloid Inggris pertama kali memicu rumor tersebut menyusul dugaan perselisihan antara Rose dan Kate. Saat itulah saat jalan-jalan ketika Kate juga terlihat memberikan sikap dingin pada PDA William, yang menambah bahan bakar ke dalam api.

Hal itu tidak menjadi masalah ketika Rose menghadiri penobatan Raja Charles pada awal Mei, meskipun tidak ada foto dirinya bersama Kate, yang… Dia menikah dengan William Dalam pernikahan mewah di bulan April 2011.

Istana Kensington tidak pernah menanggapi rumor tersebut, dan pakar kerajaan Omid Scobie secara singkat menyebutkan klaim tersebut dalam bukunya, Endgame: Di dalam Keluarga Kerajaan dan perjuangan monarki untuk bertahan hiduptapi dia Itu berkata Pada bulan November, dia juga tidak mempercayai rumor itu.

Gambar Max Mumby/Indigo/Getty

“Sayangnya, jika sebuah rumor dibiarkan saja, maka rumor tersebut akan beredar 20 putaran di seluruh dunia bahkan sebelum Anda berpikir tentang apa dan bagaimana Anda ingin menghadapinya,” kata pakar dan penulis kerajaan tersebut kepada ET. Dia menambahkan: “Mereka tidak pernah membahas masalah ini, jadi rumor ini tidak akan pernah hilang meskipun tidak ada fakta yang menunjukkan bahwa rumor tersebut benar.”

Penyebutan rumor saja sudah menjadi topik sensitif bagi pakar kerajaan.

“Saya sangat berhati-hati dalam menulis buku ini untuk benar-benar fokus pada hal itu, seperti tuduhan terhadap William dan Kate serta dampaknya terhadap Rose Hanbury,” katanya. “Untuk alasan hukum, ada banyak hal yang tidak bisa dibicarakan, tapi menurutku itu sangat penting, meskipun rumornya sudah umum. Dan aku benar-benar tidak melihat bukti bahwa ada lebih dari sekedar setitik. .” “Obrolan, kamu tahu.”

READ  Reaksi Pemilik Teater - Batas Waktu

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada tanggal 18 Maret, mantan model asal Inggris dan ibu dari tiga anak ini akhirnya memecah keheningannya atas spekulasi tersebut, dan dengan tegas membantah rumor tersebut.

Pengacara Hanbury berkata: “Rumor tersebut sepenuhnya salah.” Tertarik pada perdagangan.

Apa kata istana?

Ini apresiasi Scooby terhadap istana Secara tidak langsung Sebuah rumor mengangkat perselingkuhan Rose-William – dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle dipersembahkan sebagai domba kurban di tengah-tengahnya. Dampaknya terhadap istana.

“Saya pikir akan sangat menarik untuk menganalisis bagaimana pihak istana menangani hal tersebut,” kata penulis tersebut, mengacu pada jurnalis Inggris yang mencari bukti apa pun yang mungkin menunjukkan bahwa perselingkuhan itu nyata. “Skenario terburuk yang mereka khawatirkan akan terjadi, Anda tahu, rumor yang sama saja sudah cukup berdampak negatif pada reputasi William. Kami masih melihatnya.” [the rumors] Menjadi trending di Twitter secara rutin… Saya rasa itu adalah hal yang sangat merugikan bagi William. “Ini mungkin tampak lebih buruk, bahwa ada semacam kesediaan untuk melemparkan Harry ke bawah bus hanya karena menyembunyikan hal-hal ini.”

Konten terkait: