Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Serial animasi tercinta Arthur kembali dengan podcast baru di PBS Kids

Serial animasi tercinta Arthur kembali dengan podcast baru di PBS Kids

kembali pada bulan Februari, Arthurserial animasi anak-anak yang paling lama tayang di Amerika Serikat, mengakhiri 25 tahun penayangannya Dengan berakhirnya serial “All Grown Up”, namun ternyata, kisah Arthur belum berakhir. Minggu ini, PBS Kids, GBH Kids, partner produksi Gen-Z Media, dan partner distribusi PRX mengumumkan Podcast ArthurSeri podcast baru yang akan mendapat manfaat dari spektrum luas Arthur Sebuah perpustakaan isi dan menceritakan kembali episode serial TV tercinta dalam format audio. Podcast Arthur Ini akan dimulai pada 20 Oktober dengan musim delapan episode pertama, dan dimulai setiap minggu pada hari Kamis. Anda dapat melihat klip digital pendek baru “Arthur Makes a Podcast” di bawah ini.

“Kami sangat senang untuk terus membangun misi kami untuk bertemu anak-anak di mana mereka berada dengan memperluas penawaran podcast kami,” Sarah DeWitt, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, PBS Kids mengatakan dalam sebuah pernyataan. ‘Harapan orang tua yang tumbuh bersama mereka Arthur Mereka sekarang dapat bergabung dengan anak-anak mereka dalam mendengarkan cerita baru dari karakter yang mereka cintai, dan bersenang-senang dan belajar bersama.”

“Mengadaptasi salah satu serial animasi anak-anak yang paling dicintai di dunia untuk suara adalah waralaba mutlak, belum lagi sangat menyenangkan,” kata Ben Strouse, Gen-Z Media SEO. “Kami berharap versi podcast akan memberikan cara baru yang penting bagi anak-anak serta mereka yang tumbuh dewasa dengan acara ikonik untuk menikmati kisah-kisah indah dan ditempatkan dengan baik ini.”

Podcast Arthur Ini akan memungkinkan pendengar untuk menikmati Arthur, DW, Buster, dan karakter menyenangkan lainnya yang menavigasi sekolah, persahabatan, dan tantangan lainnya. Serial ini akan tersedia secara gratis di aplikasi PBS Kids Video, dan Arthur Saluran YouTube, pbskids.org, Apple Podcasts, Spotify, Amazon Music, dan semua platform podcast utama.

Berdasarkan Arthur Serangkaian buku yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mark Brown, Arthur Ini ditayangkan perdana pada 7 Oktober 1996, dan berjalan selama 25 musim dan total 253 episode. Serial ini berfokus pada Arthur, seekor anak babi yang tinggal di kota fiksi Elwood, dan mengeksplorasi berbagai pelajaran yang dia pelajari dari teman, keluarga, dan pengalamannya di sepanjang jalan. Final seri menunjukkan kilasan ke depan saat Arthur dan teman-temannya mengakhiri 20 tahun di masa depan. Serial ini terus tayang di PBS Kids.

Anda akan memeriksa Podcast Arthur? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar!

READ  Pengacara Amber Heard menghentikan kasus saat persidangan perdata berlanjut