Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kandidat magang di Wisconsin: Lance Leibold, Jim Leonard di antara pilihan utama untuk menggantikan Paul Crest

Kandidat magang di Wisconsin: Lance Leibold, Jim Leonard di antara pilihan utama untuk menggantikan Paul Crest

Wisconsin dia punya Lowongan pelatihan Setelah pelatih Paul Crist dipecat pada tahun kedelapan lima pertandingan musim, ia segera menjadi salah satu prospek pekerjaan yang paling menarik di sepak bola perguruan tinggi. Setelah keset untuk Sepuluh Besar, Wisconsin telah berubah menjadi pembangkit tenaga listrik Midwestern dalam beberapa dekade terakhir. Dari musim pertama Barry Alvarez pada tahun 1990, melalui Bret Bielema, Gary Andersen, dan sekarang Chryst, Wisconsin memenangkan enam gelar Sepuluh Besar dan berpartisipasi dalam 27 pertandingan bola, termasuk tujuh Rose Bowl.

Ketika Negara Bagian Ohio Dan Michigan Wisconsin telah mendominasi Sepuluh Besar sepanjang sejarahnya, setelah muncul sebagai kekuatan pemisah konferensi di Barat dan salah satu program utamanya. Ini adalah pekerjaan yang jarang dibuka. Mengingat sejarahnya dan uang yang mengalir ke departemen atletik berkat kesepakatan TV terbaru dari Sepuluh Besar, itu adalah jenis pekerjaan yang dapat dilakukan oleh pelatih Power Five yang duduk.

Jadi siapa yang akan menjadi pelatih berikutnya untuk Badgers? Koordinator pertahanan Jim Leonard tampaknya menjadi favorit yang jelas, dan dia akan mendapatkan semacam percobaan tujuh pertandingan untuk sementara, tetapi dia tidak menjamin apa pun. Berikut adalah daftar singkat nama yang mungkin menarik bagi Anda.

Jim Leonard, Koordinator Pertahanan/Pelatih Sementara untuk Wisconsin: Sejujurnya saya pikir ini adalah pekerjaan bagi Leonard untuk kalah. Dia terlihat sebagai pelatih yang menunggu dengan Badgers untuk sementara waktu, meskipun sebagian besar berharap penantiannya akan sedikit lebih lama. Namun, Leonard telah memperoleh minat dari pekerjaan Power Five lainnya – termasuk beberapa pertunjukan Sepuluh Besar – di masa lalu, dan dia merasa lebih tertarik untuk menunggu pembukaan pekerjaan di Wisconsin. Sekarang, dia akan mendapatkan kesempatannya.

READ  Papan peringkat Kejuaraan BMW 2022: Patrick Cantlay naik ke posisi teratas tunggal setelah putaran ketiga di Wilmington

Lance Leibold kansas Pelatih Kebugaran: Leipold melakukan pekerjaan yang bagus dalam membangun kerbau Dengan sedikit sejarah di sebuah acara yang bersaing untuk gelar MAC, Kansas telah menduduki peringkat di AP Top 25 untuk pertama kalinya sejak 2009 di musim keduanya di sana. Namun sebelum Leopold melakukan semua itu, ia memimpin Divisi III Wisconsin-Whitewater meraih enam gelar nasional sambil mencatat 109-6 dalam delapan musim. Leapold adalah penduduk asli Wisconsin, dan beberapa orang percaya bahwa salah satu alasan Wisconsin pindah ke Crest sejak awal adalah karena dia ingin melakukan tur ke Leybold sebelumnya. Nebraska Bisa – atau sebelum KS bisa menguncinya dengan kontrak baru. Jika bukan karena Leonard, saya akan memilih Leibold sebagai kandidat potensial.

tidak mengkilap CampbellDan rendah Pelatih Kebugaran: Beberapa orang bertanya-tanya apakah Campbell telah menunggu terlalu lama untuk melompat dari Iowa. Tentu saja, ini mengasumsikan dia berencana untuk melompat sama sekali. Sementara Cyclones hanya 10-8 secara keseluruhan dan 5-6 dalam permainan 12 Besar sejak awal 2021, sulit untuk mengabaikan seberapa baik dia melakukannya di salah satu program Power Five yang paling menantang di negara itu. Jika Campbell memutuskan Wisconsin adalah tempat untuk Anda, Anda harus mempertimbangkan bahwa dia juga akan memenangkan banyak pertandingan di sana.

Dave Aranda, Baylor Pelatih Kebugaran: Gary Anderson tidak tampil baik selama tugas singkatnya sebagai pelatih Negara Bagian Wisconsin, tapi dia menyewa koordinator pertahanan. Aranda menghabiskan tiga musim mengelola pertahanan Badger sebelum meninggalkan posisi yang sama LSU. Setelah memenangkan gelar nasional bersama Tigers, Aranda menghadapi Baylor dan memenangkan kompetisi 12 Besar musim lalu. Dia adalah penduduk asli California dan dilatih di seluruh negeri. Jika Wisconsin menelepon, dia harus mendengarkan.

READ  LeBron James dari Lakers Adalah Pemain NBA Aktif Pertama yang Menjadi Miliarder: Laporkan

Sean Lewis Negara Bagian Kent Pelatih Kebugaran: Ini akan menyimpang dari apa yang dulu di Wisconsin, tetapi inilah saatnya bagi Lewis untuk mulai memikirkan Sepuluh Besar. Tim Negara Bagian Lewis Kent selalu menghasilkan pelanggaran tinggi dan mencetak gol tinggi. Mode flash emas 22 poin melawan Georgia Dua minggu lalu, setelah memainkan salah satu meja non-konferensi terberat di alam semesta, multipemain dibuka dengan kemenangan 31-24 Ohio. Seperti Leonard, Lewis adalah alumni Wisconsin sebagai mantan Badgers.

Dave Doeren, Karolina utara Pelatih KebugaranDoreen adalah koordinator defensif di Wisconsin dari 2006 hingga 2010 sebelum pergi untuk menjadi pelatih kepala di Illinois Utara. Setelah memenangkan dua gelar konferensi dalam dua tahun di sana, dia pergi ke NC State, di mana dia menjadikan Wolfpack salah satu program terberat ACC dan membuat draft picks NFL. Namun, di musim kesepuluhnya di Negara Bagian Carolina Utara dan keluar dari kekalahan ClemsonDoeren mungkin akan bertanya-tanya apakah dia berhasil sampai ke atap rumahnya di Raleigh. Mungkin sudah waktunya untuk memulai yang baru di tempat lain?

Matt Rowley, pelatih Carolina Panthers: Perjalanan NFL Rhule tidak berjalan dengan baik, penggemar Carolina Panthers mungkin akan membayar tiket pesawatnya ke Madison, tetapi penggemar Wisconsin tidak perlu peduli. Banyak pelatih perguruan tinggi yang bagus di NFL telah gagal dan kembali dan memenangkan banyak pertandingan. Orang ini Nick Saban datang ke pikiran. Bagaimanapun, Rhule memenangkan lebih banyak game di Candi Lebih dari yang seharusnya bisa dilakukan siapa pun — dia meraih 20-7 selama musim 2015 dan 2016 — lalu dengan cepat membalikkan pertunjukan baru Baylor dari kedalaman kejatuhan Art Briles. Saya tidak ragu dia akan menang di Madison juga.

READ  Di bel: Indiana 66, Wyoming 58 - di dalam aula

Chris Petersen, Analis Fox: Ide yang luar biasa, Petersen adalah salah satu pelatih perguruan tinggi yang hebat belakangan ini. Dia pergi 92-12 dalam delapan musim di Negara Bagian Boise, Broncos dari pertunjukan yang belum pernah didengar siapa pun dibawa ke kisah Cinderella favorit Amerika. Dia kemudian memenangkan dua gelar Pac-12 dan mencapai Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi dalam enam musimnya Washington, 55-26. Jika dia tidak sabar untuk kembali berlatih, Wisconsin sepertinya tempat yang bagus untuknya.

Dan Mullen, Analis ESPN: Waktu Mullen di Florida Itu tidak berjalan sebaik yang diharapkan, tetapi dia masih memiliki mentalitas ofensif yang baik. Dia telah membuktikan waktunya di Mississippi Dia pelatih yang sangat bagus juga. Sementara dia muncul sebagai pelatih di Securities and Exchange Commission, Mullen adalah penduduk asli Pennsylvania yang telah menghabiskan banyak waktu di Midwest dan Northeast, jadi pelatihan di Wisconsin tidak akan sama dengan pelatihan di negara asing. Aku bertanya-tanya bagaimana kejahatannya akan berhasil di lingkungan cuaca dingin seperti Wisconsin. Plus, saya menikmati dia di TV, jadi mungkin saya tidak harus melibatkan dia?