Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eagles vs Jaguar: Pembaruan langsung, sorotan permainan, skor

Eagles vs Jaguar: Pembaruan langsung, sorotan permainan, skor

Pratinjau permainan

Itu Philadelphia Eaglessatu-satunya tim yang tersisa di NFL yang tak terkalahkan, tuan rumah Jaguar Jacksonville Di Lincoln Financial Field pada hari Minggu sore.

Cuaca tidak terlalu bersahabat pada perjalanan pertama Doug Pederson ke Link. Hari itu hujan dan berangin di Philly Selatan.

Orang bisa berargumen bahwa kondisi yang keras menguntungkan Jags. Karena Eagles dipandang sebagai tim yang unggul, segala jenis asimetri atau keanehan tak terduga yang diperkenalkan dalam pertandingan kemungkinan akan menjadi penyeimbang.

Apakah cuaca merupakan faktor atau tidak, ini adalah permainan yang bagus untuk burung. Jags tampaknya menjadi lawan terkuat yang pernah mereka hadapi sejauh ini. Dan akan menarik untuk melihat bagaimana Eagles bekerja.

Bleeding Green Nation akan mengcover game ini dengan live update berupa fitur, review, analytics, dll. Pastikan untuk menindaklanjuti dan menyegarkan halaman sesering mungkin.

(Catatan: Ini bukan topik game; ini adalah blog langsung yang akan berubah menjadi ringkasan game. Gunakan utas game BGN yang didedikasikan untuk setiap kuartal untuk membahas acara dalam game. Utas kuartal pertama ada di sini.)

sebelum pertandingan

  • Eagles menghormati Doug Pederson saat jaguar muncul dari terowongan. Tidak ada video salam.
  • Eagles memenangkan lemparan koin dan terpilih untuk menunda. Jentik dulu.

Babak pertama

  • Jags berlari sejauh lima yard dan kemudian Marcus Epps merobohkan umpan Trevor Lawrence untuk posisi ketiga. Pada 3 dan 5, Christian Kirk melemparkan umpan yang kurang dari tongkat. Tiga keluar.
  • Eagles mengambil alih garis 21 yard mereka setelah Kofi Inggris membiarkan bola memantul dan kemudian mencoba mengembalikannya untuk keuntungan 2 yard. Eagles mencapai keempat dan ketiga dari 30 yard beruntun mereka dan tersangkut dengan Hurts. Berisiko tetapi panggilan agresif yang bagus untuk pergi ke sana. Selanjutnya, Hurts melemparkan dua orang ke Zach Pascal yang tertutup rapat untuk beberapa alasan dan bola dilempar ke udara untuk memilih enam. Sepertinya itu keputusan yang sangat buruk. Juga bukan upaya terbaik dari AJ Brown untuk mencegah gol balasan. Elang 0, Jaguar 7.
  • Eagles melaju 18 meter sebelum harus melempar setelah gol ketiga Horts ‘dipecahkan untuk DeVonta Smith sepanjang sideline oleh Jags. Saya pikir DeVonta mungkin akan kembali menguasai bola tetapi dia juga berpikir dia bisa menyelesaikannya dengan lebih banyak menekan operan.
  • Arjen Sebos memukul bola dari garis 47 yard Eagles untuk menyentuh bola. Jadi, perbedaan 27 yard. Mungkin Anda mencoba mencari penjudi yang tidak akan menendangnya di zona akhir? Di kuarter ketiga dan kelima, Lawrence punya banyak waktu untuk menemukan keindahan Agnew terbuka lebar. Jags melaju ke merah dengan mudah. James Robinson dilucuti oleh Patrick Johnson tetapi bola langsung memantul ke Kirk, yang sangat beruntung bagi Jacksonville. Di urutan kedua dan gol, Jags memainkan permainan yang mirip dengan trek Nelson Agholor melawan Bears pada tahun 2016 di mana ia bergerak masuk dan kemudian mundur untuk menggoyang bebas untuk skor terbuka lebar. Doge Pi memainkan lagu. Elang 0, Jaguar 14.
  • Pains berguling ke kanan dan menemukan AJ Brown sejauh 31 yard. Eagles mencapai posisi ketiga dan kelima dari rekor jarak 42 yard mereka dan mengejarnya dengan Sanders. Ini membuat balapan 4 dan 3 dengan Hurts berguling ke kiri, dipukuli, dan di luar batas untuk putaran jatuh. tidak baik!
READ  11 dan Proyek Mississippi

Kuartal Kedua

  • Agnew sangat terbuka untuk mendarat tetapi Lawrence menjatuhkannya. CJ Gardner-Johnson gagal mengatasi untuk membawa Jags 3 dan 3. Di posisi ketiga, Josh Sweat masuk dengan intervensi tanpa keuntungan. Big Balls Doug mendatanginya di tempat keempat dan… Lawrence menjatuhkan bola (!) untuk mendapatkan Cox kembali. Tidak ada salahnya untuk menjadi beruntung.
  • Eagles membuka keunggulan mereka dengan layar yang didedikasikan untuk Kenneth Jenwell, yang kehilangan dua meter. Dia merasa seperti burung memaksanya terlalu banyak. Hurts melakukan lemparan over-center yang bagus ke Brown untuk pertama kalinya. Layar Goedert kemudian pergi 26 yard setelah dia terbuka. Sakit memukul Brown untuk pukulan … tapi dipanggil lagi untuk omong kosong lengkap di Dallas Goedert. Lihatlah saus lemah ini:

Burung didorong ke garis 20 yard mereka tetapi mereka tidak akan membiarkan dia menghentikan mereka dari mencetak gol. A Hurts berlari ketiga di bawahnya ke garis 3 yard. Eagles pergi untuk itu dan Hurts membantunya melalui gesekan berat skor pertama Eagles ‘. Kaki yang sangat sakit muncul di sana. butuh itu td Elang 7, Jaguar 14.

  • Jag pergi dengan tiga setelah Doug pergi dengan dasi pengecut di 3 dan 10. Terima kasih Eagles, Doug.
  • Eagles memimpin ke 3 dan 1 dari garis 29 yard dan mengubah Jags dengan offside Hurts lainnya. Trey Khotbah melakukan kontak pertamanya dengan Eagles dan memperoleh 14 yard, dan dia berlari dengan sangat baik. Setelah dua game, Sanders mengikat dan mengikuti pemblokiran yang kuat (terutama dari Jason Kelsey) ke zona akhir. Subjek besar untuk dorongan ini, Philly mengalahkan Jaggs di depan. Permainan menggambar! 14 elang, 14 jaguar.
  • Jags memiliki tembakan yang gagal di 3 dan 1 yang akhirnya menjadi pemulihan bagi Eagles, meskipun awalnya sulit untuk mengatakan siapa yang sebenarnya datang dengan bola dalam tayangan ulang. Itu jelas Hasson Riddick. Jet terbesar kedua terputus-putus, mengarah ke Eagles takeaway.
  • Eagles mengambil alih di garis 35 yard Jags. Mereka memukul 3 dan 2 dari garis 13 yard dan Sanders berlari untuk satu yard. Pada kuarter keempat dan ketiga, Eagles berbalik dengan mudah dengan offside lagi. Selanjutnya, dasi dengan Gainwell menghasilkan degradasi untuk Eagles. RB punya banyak ruang untuk bekerja di tengah. Jake Elliott melewatkan poin ekstra dengan angin yang tidak menguntungkannya. 20 Elang, 14 jaguar.

Kuartal ketiga

Kuarter keempat


Catatan font

  • Jordan Davis secara resmi mencetak gol awal dalam mengatasi defensif.
  • Josiah Scott memulai karirnya di Nickel Cornerback menggantikan Avonte Maddox.
  • Britannia Kofi menggantikan Queese Watkins sebagai pemain belakang Eagles.
READ  Pemenang Silver Slugger Prize 2022

cedera

  • Darius Sly masuk ke ruang ganti setelah kampanye defensif pertama Eagles.
  • Jordan Mailata berlari ke ruang ganti saat Eagles membuka kampanye ofensif kedua mereka. Jack Driscoll menggantikannya di tekel kiri.
  • Patrick Johnson mengacau di kuarter kedua. Dia mengalami cedera kepala.