November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Wisconsin Badgers memecat Paul Crest dan memilih Jim Leonard sebagai pelatih sementara

Itu Wisconsin Badgers Sekolah mengumumkan Minggu malam pemecatan pelatih sepak bola Paul Crest. Koordinator pertahanan Jim Leonard akan menjadi pelatih sementara tim.

Langkah ini mewakili pergantian peristiwa yang menakjubkan bagi Chryst, yang memenangkan tidak kurang dari 10 pertandingan dalam empat dari lima musim pertamanya saat memimpin Wisconsin ke tiga pertandingan Sepuluh Besar selama waktu itu. Tetapi produser di lapangan terus menurun setelah kampanye Rose Bowl 2019.

“Setelah percakapan yang tulus dan jujur ​​dengan Pelatih Crest tentang apa yang menjadi kepentingan jangka panjang dari program sepak bola, saya telah menyimpulkan bahwa sudah waktunya untuk perubahan kepemimpinan,” kata Direktur Atletik Negara Bagian Wisconsin Chris McIntosh. “Paul adalah pria jujur ​​yang mencintai para pemainnya. Saya sangat menghormati dan mengagumi Paul, warisannya, dan keluarganya di University of Wisconsin.”

Profil Pekerjaan GO DEEPER dengan Paul Chryst: Pro, Kontra, dan Kandidat

Wisconsin mengakhiri musim singkat pandemi 2020 4-3 dengan mengumpulkan untuk memenangkan dua pertandingan terakhirnya. The Badgers berada dalam posisi untuk mengklaim gelar Big Ten West musim lalu, tetapi menderita kekalahan 23-13 dari lawan mereka. Minnesota Di final musim reguler dia menang 9-4 secara keseluruhan. Wisconsin membuka musim 2-3 dan kehilangan ketiga pertandingannya melawan lawan Power 5.

Negara Bagian Washington Dia mengalahkan Wisconsin 17-14 di Minggu 2 meskipun Badgers berusia 17 tahun.

READ  Terbaru di Galen Bronson | rumor hoop