Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kaley Cuoco, Ke Huy Quan, dan lebih banyak bintang

permainan

LOS ANGELES — Pada hari Minggu, bintang-bintang berkumpul di hotel Fairmont Century Plaza dengan berpakaian rapi untuk pertunjukan besar kedua musim penghargaan: Penghargaan Pilihan Kritikus.

“semuanya di mana-mana sekaligus” Itu muncul sebagai yang terbaik malam itu, memutuskan lima dari 14 kategori nominasinya. “Sekolah Dasar Abbott” bintang Sheryl Lee Ralph Dia memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik Dia menyampaikan pidato kuat lainnya – seperti yang dilakukan Angela Bassett dan Niecy Nash, ketika mereka berdua memenangkan penghargaan aktris pendukung “Black Panther: Wakanda Selamanya” Dan Dahmer – The Beast: Kisah Jeffrey Dahmer masing-masing.

Banyak yang terjadi selama siaran, tetapi lebih banyak terjadi di ruang dansa yang tidak ditayangkan di TV. Dari bintang-bintang yang saling berseri-seri dengan selfie hingga momen-momen emosional di belakang layar, inilah yang terjadi.

“Saya berada di hutan belantara”: Brendan Fraser menerima Critics’ Choice Award untuk Aktor Terbaik

Amanda Seyfried Berswafoto Bersama Paul Walter Hauser, Kaley Cuoco, dan Tom Pelfrey Berbagi Kencan Malam

Dengan gaya Critics Choice yang khas, siaran kedua mendapat jeda iklan, dan bintang-bintang melompat berdiri, praktis melompati ruang dansa untuk mengobrol dengan selebritas lain.

Selama istirahat, Angela Bassett mengobrol dengan Janelle Monáe. Keegan-Michael Key dan istrinya, Elle Key, menuju meja “Abbott Elementary” untuk mengobrol dengan Quinta Brunson dan Lisa Ann Walter. Stephanie Hsu dari “Everything Everywhere Every Time” berbagi tawa hangat dengan Jenny Slate dari “Marcel the Shell Wears a Shoe.”

READ  Virgo untuk bulan Juni 2022

Apa gunanya Golden Globe lagi? Acara penghargaan seharusnya tidak kembali

Setelah masing-masing memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film TV, Amanda Seyfried dan Paul Walter Hauser berdiri di samping auditorium dan berbicara dengan nada tenang dan ekspresi bersemangat. Di akhir perbincangan mereka, keduanya berfoto selfie.

Untuk beberapa bintang, pertunjukan itu menjadi malam yang romantis. Dengan benjolan yang tumbuh, Kaley Cuoco menghabiskan sebagian besar malam bersama pasangannya, Tom Pelfrey. Selama satu jeda, seorang tamu meminta Pelfrey untuk mengambil foto dirinya bersama Coco, yang dengan senang hati diminta oleh aktor tersebut. Nash juga bekerja di karpet merah bersama istrinya, Jessica Bates. Keduanya mengikat simpul pada tahun 2020.

Ke Huy Quan berjuang menahan air matanya di belakang panggung

Adrenalin terlihat jelas selama pertunjukan, saat bintang ekstasi mengambil kacamata mereka dan memberikan pidato yang menyentuh hati untuk dilihat dunia.

Kesengsaraan ini berlanjut di belakang layar di ruang media, di mana para pemenang langsung diinstruksikan untuk menjawab pertanyaan dan merenungkan apa arti kemenangan mereka.

Setelah memenangkan Aktor Pendukung Terbaik, bintang Ke Huy Quan menjadi emosional saat dia berbicara kepada wartawan, mengatakan bahwa penghargaan tersebut telah melampaui mimpi terliarnya.

“Aku hanya ingin pekerjaan,” katanya dengan suara pelan, jantungnya masih berdetak.

“Saya sangat beruntung,” tambahnya, air mata mengalir di matanya. “Saya ingat betul bagaimana rasanya menjadi aktor Asia di akhir 80-an dan awal 90-an. Saya hanya ingin pintu terbuka untuk semua aktor seperti saya yang hanya menginginkan pekerjaan tetap, dan saya hanya ingin semua mimpi menjadi kenyataan.”

Quan tidak sendirian dalam merasakan rasa terima kasih yang luar biasa. Pemenang Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi, Ralph tersentuh oleh pembicaraannya tentang mendiang orang tuanya. “Jika mereka bisa melihatku dari surga,” katanya sambil mengangkat gelasnya ke langit, “Terima kasih, Ayah dan Ibu, karena ini untukmu.”

READ  Kim Kardashian Berkencan dengan Pria Kulit Putih, Dan Itu Salahmu

Sebelumnya: Bintang ‘Indiana Jones’ Ke Huy Quan menunggu ‘lebih dari 30 tahun’ untuk peran ‘Everything Everywhere’

di dalam? getaran. Di luar? Resolusi tahun baru

Tahun baru, selebriti yang sama? Di karpet merah, bintang termasuk Kerry Washington dan Ayo Edeberry mengatakan kepada USA TODAY bahwa mereka tidak benar-benar membuat resolusi, setidaknya untuk tahun 2023.

“Saya punya niat besar untuk tahun ini,” kata Washington. Banyak yang berbagi sentimen yang sama, melanggar tradisi kuno dalam menetapkan tujuan pribadi yang besar di puncak tahun.

Kate Hudson mengatakan dia “memutuskan untuk tidak membuat resolusi & mldr; Saya tidak melakukan semua itu tahun ini, saya akan menjadi panas.”

Bintang “All American” Bre-Z memberi tahu kami bahwa keputusannya adalah “makan lebih baik”, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. mengapa? “Aku hanya tidak ingin,” kata Pre-Z sambil tertawa. Co-star Samantha Logan berbagi bahwa dia juga mencoba untuk makan lebih baik di tahun baru, bersama dengan memiliki jadwal tidur yang lebih baik, tetapi pada akhirnya, keduanya sepakat bahwa itu semua tentang keseimbangan.

“Rencananya adalah untuk bahagia. Apa pun yang membuat Anda bahagia,” kata Bri-Z. “Hidup adalah tentang keseimbangan.”

Logan menambahkan, “Tubuh saya akan membalik, kulit saya akan melakukan apa pun yang diinginkannya, dan itu menjadikan saya manusia, dan saya tidak terlalu peduli lagi.”

Ediberry mengatakan dia juga belum membuat resolusi apa pun, tetapi apa yang “akan membuatnya” tahun ini adalah “baik pada diri sendiri”. Bagaimana dengan bintang “beruang”? Waktu layar, khususnya TikTok.

Nominasi SAG Awards: “Banshees of Inisherin,” “Everything Everywhere” memimpin bidang tahun 2023

Audiens Pilihan Kritikus adalah A-list, tetapi daftarnya tidak

Apa yang dibawa oleh selebritas A-list untuk makan malam di Critics’ Choice Awards? Tentu saja bukan hidangan lima hidangan.

READ  Harapan Eurovision Sam Ryder mengakui dia berteman dengan Jamie Lee Curtis

Setiap meja diisi dengan banyak air Fiji, dua botol anggur, dan sebotol besar sampanye. Namun, pilihan makanannya tidak sebanyak pilihan minuman: Selain sekeranjang biskuit di setiap meja, para selebritas mengunyah berbagai saus termasuk hummus dan baba ghanoush.

Seandainya hummusnya tidak cukup mengenyangkan, ada banyak es krim Cold Stone. Selain stan es krim kecil di luar ruang dansa, cangkir-cangkir batu dingin juga diedarkan di dalam selama jeda iklan.

Tidak sampai setelah pertunjukan ketika bintang-bintang akhirnya menikmati sedikit rezeki. Setelah siaran berakhir, bintang-bintang keluar dari ballroom untuk menemukan roti pipih, sushi gulung, dan meja pencuci mulut yang menghiasi area resepsionis.

Bintang “Abbott Elementary” Janelle James Tentang Gritty, Beyoncé, dan mengapa kami semua ingin menjadi manajer Ava