Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Black Adam 2 tidak akan bergerak maju dalam waktu dekat, kata Dwayne Johnson - The Hollywood Reporter

Black Adam 2 tidak akan bergerak maju dalam waktu dekat, kata Dwayne Johnson – The Hollywood Reporter

Hierarki kekuasaan di ibu kota telah berubah, tetapi tidak dengan cara yang sama Dwayne Johnson dia menginginkannya.

Adam HitamFilm superhero DC yang dibintangi dan diproduksi Johnson akan meluncurkan franchise baru, tetapi Johnson mengumumkan pada hari Selasa bahwa rencana untuk sekuel telah disimpan dan tidak akan dilanjutkan dalam waktu dekat.

Perpindahan ini dilakukan saat DC Studios baru mulai beroperasi James Gun dan Peter Safran, yang diinstal hanya beberapa minggu setelah rilis Oktober film, benar-benar membentuk kembali papan tulis DC, dengan proyek-proyek seperti proyek Henry Cavill. manusia baja Sekuel dari Patty Jenkins Wanita Ajaib 3 Jatuh di pinggir jalan.

James Gunn dan saya berhubungan, Adam Black Mereka tidak akan melakukan tindakan pertama untuk bercerita,” kata Johnson menulis dalam sebuah pernyataan Selasa. Namun, DC dan Seven Bucks telah sepakat untuk terus mengeksplorasi cara paling berharga untuk menggunakan Black Adam di bab DC Multiverse mendatang.

Gunn membagikan pernyataannya sendiri, menulis“LoveTheRock dan saya selalu bersemangat untuk melihat apa yang dia dan Seven Bucks lakukan selanjutnya. Saya tidak sabar untuk segera berkolaborasi.”

adam, dirilis pada 21 Oktober, adalah proyek gairah untuk Johnson, yang telah terikat untuk memainkan karakter tersebut selama 15 tahun sebelum diputar di bioskop. Selama itu, Johnson telah menjadi salah satu aktor terbesar di dunia dan pada 2017 dia menggunakan pengaruhnya untuk meyakinkan Warner Bros. dan Jalur Baru Pembangunan solo Adam Hitam Filmalih-alih memperkenalkan karakter di Shazam! sebagai penjahat. (Dalam komik, Black Adam adalah penjahat dari acara nakal Shazam.)

Sebelum dirilis, Johnson melontarkan rencana untuk mengembangkan sudutnya sendiri di DC Universe yang berfokus padanya Adam Hitam Tokoh-tokoh seperti Justice Society of America, serta Black Adam vs. Liga keadilan (2017). Dalam beberapa penampilan promosi, Johnson menggunakan frase yang menjadi slogan tidak resmi film tersebut ketika berusaha untuk mengangkat sudut DC slate menjadi terkenal: “Hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah”.

READ  Spoiler Rumah Sakit Umum 26 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023

Tetapi, adam Itu mengecewakan di box office dengan $ 391 juta di seluruh dunia dan mendapat ulasan buruk. Ini belum tentu menjadi masalah dalam meluncurkan sekuel jika bukan karena beberapa faktor. Satu, bahwa film itu sangat mahal. Dengan $ 190 juta, biaya film Greenlit telah melonjak menjadi $ 260 juta, menurut sumber, terutama setelah pemotretan ulang selama 20 hari yang mahal setelah pemutaran tes yang buruk. Ini belum termasuk biaya pemasaran.

Film ini tidak akan menguntungkan secara teatrikal, sebagaimana dinyatakan dalam a 5 Desember beragam ceritayang kemudian melontarkan perlakuan tatap mata di media tentang laporan yang lebih rumit tentang menghasilkan uang dari film tersebut, dengan pesaing tanggal terakhir memutar lagu yang berbeda dua hari kemudian. Johnson mempertimbangkan profitabilitas film tersebut dengan dirinya sendiri kiriman TwitterLangkah yang tidak biasa bagi seorang aktor atau produser. Itu juga menempatkan aktor pada posisi defensif dan masih berbicara tentang franchise potensial sehubungan dengan film yang masa depannya sampai saat itu sangat dipertanyakan.

Dalam beberapa hari terakhir, beredar rumor tentang perseteruan antara Johnson dan studio. Laporan telah muncul bahwa Johnson berhenti mengikuti saluran Warner Bros. Discovery dan Black Adam hanya untuk Johnson yang keluar dan mengatakan dia tidak pernah mengikuti mereka sejak awal. Johnson belum berkomentar secara terbuka tentang perekrutan John dan Safran karena banyak pengamat menunjuk pada ketegangan yang mendasari antara kedua kubu.

Namun, Johnson mencatat bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik.

“James dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan selalu mendukung satu sama lain untuk berhasil,” tulis Johnson pada hari Selasa. “Tidak ada bedanya sekarang, dan saya akan selalu menulis untuk DC (dan Marvel) untuk menang dan MENANG BESAR.”

READ  Daya tarik 911 Kevin Samuels, seorang wanita yang putus asa untuk menyelamatkan hidupnya

Itu terlihat sangat berbeda dua bulan lalu, ketika Johnson merasa sangat sedih karenanya Adam Hitampemutaran perdana di New York 12 Oktober, di mana dia memberi tahu wartawan tentang hari pertamanya di dunia fashion. Aktor itu berkata, “Saya melihat ke cermin – itu adalah momen yang sangat merendahkan hati karena saya berjuang sangat keras untuk film ini untuk membuat film ini, untuk mempertahankannya. Lima belas tahun, dan di sinilah kita.”