Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah untuk 17 Januari 2023

Jika kami menemukan bahwa kami tidak dapat fokus hari ini atau entah bagaimana salah memahami informasi yang telah kami berikan, masuk akal juga bahwa bujur sangkar bulan Saturnus muncul di cakrawala… yang memang demikian adanya.

Tanggal 17 Januari memberi kita Bulan persegi Saturnus, dan dengan itu muncul rasa frustrasi, kurangnya penerimaan, dan gagasan tentang apa yang dapat kita lakukan saat diberikan tanda berhenti. Artinya kita akan dicegah melakukan sesuatu di masa depan pada hari ini.
Bagaimana kita akan menanggapi selama “larangan” semacam ini?

Terkait: Tiga zodiak yang kemungkinan besar akan jatuh cinta pada 17 Januari 2023

Untuk tiga tanda zodiak, hari ini terlihat tangguh, sulit diatur, dan tidak teratur. Kami punya rencana, dan sekarang rencana itu sepertinya tidak ada. Kita mungkin memiliki rencana besar, seperti dalam rencana masa depan, dan dengan Saturnus di tengah-tengah kita, yang kita tahu hanyalah bahwa apa pun yang ingin kita lakukan harus ditunda… Saya benar-benar mengerti.

Saturnus, planet yang mengatakan tidak pada hampir semua hal, akan membuat dirinya dikenal dengan cara yang tidak dapat kita mengerti apa yang terjadi hari ini. Kami benar-benar mengira kami tahu cara menavigasi hari ini, karena semuanya sudah direncanakan.

Sekarang, transit yang mengganggu ini tampaknya telah menghalangi kemajuan mulus kita, dan yang kita dapatkan darinya hanyalah pemikiran bahwa kita harus melakukannya menyesuaikan harapan kita“.

Oh nak, terima kasih untuk itu, kotak bulan Saturnus. Untuk beberapa tanda zodiak, hari itu bukanlah kekacauan yang tragis, tetapi sebuah hambatan.