Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Superstar WWE digantikan dalam pertandingan besar WrestleMania

Superstar WWE digantikan dalam pertandingan besar WrestleMania

WWE membuat perubahan pada menit-menit terakhir ke WrestleMania 40 di SmackDown.

Dalam beberapa minggu terakhir, Dominik Mysterio kembali memperbaharui persaingan sengitnya dengan ayahnya, Rey Mysterio. Dirty Dom telah memasukkan dirinya ke dalam perseteruan antara LWO Rey dan Legado Del Fantasma dari Santos Escobar. Pada SmackDown edisi 22 Maret, Rey Mysterio dikalahkan oleh Escobar dengan bantuan Dominik.

Minggu berikutnya, Rey menantang putranya dan Escobar untuk pertandingan tim tag di WrestleMania 40 di mana dia akan bekerja sama dengan sekutu LWO, Dragon Lee. Namun, segalanya berubah pada tanggal 5 April ketika Lee diserang oleh penyerang tak dikenal di belakang panggung dan dokter mengeluarkannya dari pertandingan. Sementara sesama anggota LWO Carlito mengklaim bahwa Escobar berada di balik penyerangan tersebut, tampaknya Carlito sendiri yang melakukannya, karena penggemar mencatat bahwa dia tampak iri dengan Mysterio yang memilih Lee daripada dirinya.

Andrade El Edolo akan menggantikan Dragon Lee di WrestleMania 40

Malam harinya, Elektra Lopez yang ditemani Escobar, Dominik, dan Andrade El Edolo menghadapi Zelina Vega yang dipojokkan oleh Rey Mysterio. Setelah Lopez meraih kemenangan, Dominik dan Escobar melancarkan serangan ke Rey, tetapi Andrade menyerang mereka untuk membantu Mysterio yang lebih tua.

Setelah mengucapkan selamat tinggal, Andrade menjabat tangan Rey, menjelaskan bahwa dia akan menggantikan Dragon Lee di WrestleMania.

Terlepas dari dua perseteruan di layar, Rey Mysterio menyatakan kebanggaannya atas sejauh mana Dominik Mysterio telah berkembang di WWE, dengan mengatakan bahwa dia “terkesan” dengan kemajuan yang telah dia capai hanya dalam beberapa tahun.

READ  Aubrey Plaza mengenang akar halaman NBC dalam monolog 'SNL' dengan kejutan dari Joe Biden dan Amy Poehler - Batas waktu