Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kaitlyn Clark dan Angel Reyes dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga untuk pertandingan WNBA vs Tim USA untuk pertama kalinya.

Kaitlyn Clark dan Angel Reyes dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga untuk pertandingan WNBA vs Tim USA untuk pertama kalinya.

Bintang pendatang baru Kaitlin Clark dan Angel Reyes akan berpartisipasi dalam All-Star Game 2024 sebagai anggota skuad WNBA untuk menghadapi Tim USA, WNBA mengumumkan Selasa. Clarke menempati posisi pertama dalam porsi voting penggemar yang mencakup 25% dari daftar akhir dan Reese menempati posisi kelima.

Clarke (Fifer), Alia Boston (Fever), Derica Hamby (Sparks), dan Ariki Ogunbowale (Wings) secara otomatis terpilih sebagai All-Stars sebagai pemain yang finis di 10 besar dalam voting All-Star dan tidak termasuk dalam Tim aktif “Daftar 5 lawan 5 AS”. Reese adalah satu dari delapan pemain yang dipilih untuk tim WNBA setelah suara pelatih diperhitungkan dalam keputusan tersebut.

Daftar lainnya terdiri dari Dewanna Bonner (Sun), Alisha Gray (Dream), Breonna Jones (Sun), Jonkell Jones (Liberty), Kayla McBride (Lynx), Kelsey Mitchell (Fever), dan Nneka Ogwumike (Storm).

Pertandingan All-Star antara WNBA dan Tim AS dalam persiapan Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung di Footprint Center di Phoenix pada hari Sabtu, 20 Juli (20:30 ET, ABC). Kontes keterampilan dan kontes tiga poin akan berlangsung pada hari Jumat (6 sore EST, ESPN).

Semua pemain Tim USA secara otomatis mendapatkan penghargaan WNBA All-Star 2024 ketika dipilih oleh USA Basketball bulan lalu. Tim tersebut terdiri dari Napheesa Collier (Lynx), Kahleah Copper (Mercury), Chelsea Gray (Aces), Brittney Griner (Mercury), Sabrina Ionescu (Liberty), Jewell Loyd (Storm), Kelsey Plum (Aces), dan Breanna Stewart ( Liberty). Dan Diana Taurasi (Mercury), Alyssa Thomas (Sun), A’ja Wilson (Aces), dan Jackie Young (Aces).

Anggota tim 3×3, termasuk Hamby, tidak otomatis menjadi bintang dan tidak bersaing untuk Tim USA di All-Star Game.

Kaitlyn Clarke dan Angel Reyes saling bertukar tinju.

Kaitlin Clark dan Angel Reyes akan menjadi rekan satu tim di Game All-Star pertama mereka. (Foto oleh: Brian Spurlock/Ikon Sportswire melalui Getty Images)

Seleksi awal All-Stars ditentukan oleh kombinasi penggemar (50%), pemain WNBA saat ini yang memberikan suara (25%), dan panel nasional yang terdiri dari penulis dan penyiar olahraga (25%). Surat suara pemilih terdiri dari enam pemain lini depan dan dua pemain lini belakang. Pemain Tim USA dapat menerima suara.

READ  Playoff NBA: Pacers mengunci Knicks untuk memaksakan Game 7

Sepuluh peraih suara teratas secara otomatis menerima nominasi All-Star, dan mereka yang tidak tergabung dalam Tim USA dimasukkan ke dalam tim WNBA. Clark (700.735) dan Boston (618.680) masing-masing menempati posisi pertama dan kedua, dalam pemungutan suara penggemar, diikuti oleh Wilson (607.300), Stewart (424.135) dan Reese (381.518). Wilson dan Stewart memenangkan pemungutan suara tahun lalu.

WNBA tidak mempublikasikan peringkat keseluruhan dari 10 pemain teratas, atau 10 pemain teratas menurut pendapat penggemar, pemain dan media, seperti yang dilakukan di masa lalu. Sebaliknya, saya hanya mempublikasikan nama sepuluh pemain yang tidak diunggulkan, disusun berdasarkan abjad. Collier, Cooper, Ionescu, Stewart, Wilson dan Young melengkapi 10 besar, tetapi mereka sudah bermain untuk Tim USA. Boston, Clark, Hamby dan Ogunbowale melengkapi daftar tersebut dan masuk dalam tim WNBA All-Star.

Nama-nama dari 36 pemain teratas dalam pemungutan suara (terdiri dari setidaknya sembilan penjaga dan 15 pemain lini depan) diserahkan kepada 12 pelatih WNBA untuk mengisi 12 tempat daftar yang tersisa. Para pelatih tidak dapat memilih pemain mereka sendiri, juga tidak bisa mereka memilih pemain Tim AS. Amerika di mana mereka sebenarnya dimasukkan ke dalam tim All-Star.

Ini adalah pertama kalinya pertandingan tersebut menampilkan dua starter sejak tahun 2014, ketika Chiney Ogwumike, pilihan No. 1, dan Shauni Shimel, pilihan No. 8, berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Schimmel dinobatkan sebagai starter, menjadikannya musim ketiga berturut-turut di mana seorang rookie wanita dinobatkan sebagai starter (Maya Moore pada tahun 2011, Griner dan Elena del Done pada tahun 2012). Dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik.

Taurasi akan tampil ke-11 di All-Star, dan rekan setimnya Griner akan tampil ke-10, saat mereka bersaing memperebutkan medali emas kedelapan berturut-turut dengan Tim USA. Griner kembali ke All-Star Game musim panas lalu setelah mendapat penghargaan terhormat pada tahun 2022 saat ditahan di Rusia.

READ  Pembuka seri Giants-Rockies ditunda; Pemimpin ganda dijadwalkan pada hari Sabtu - NBC Sports Bay Area dan California

Taurasi dan Sue Bird menjadi satu-satunya pemain yang menerima nominasi All-Star setidaknya 11 kali, dan Griner menjadi pemain keempat yang menerima nominasi All-Star setidaknya 10 kali. Sang gelandang berbagi posisi ketiga dengan Tamika Catchings sebagai pemain wanita dengan nominasi terbanyak sepanjang masa.

Ionescu, Plame dan Young masing-masing tampil untuk ketiga kalinya di All-Star. Mereka adalah tiga dari 11 pemain yang sebelumnya terpilih sebagai No. 1 yang akan berpartisipasi dalam pertandingan besar All-Star musim panas ini.

Ogwumike adalah pemain veteran WNBA yang bermain di pertandingan All-Star kesembilannya. Bonner di pertandingan keenamnya. Boston dan Mitchell sama-sama memainkan pertandingan kedua mereka setelah nominasi pertama mereka pada tahun 2023. Ini adalah kedua kalinya dalam sejarah Demam tiga pemain dinobatkan sebagai All-Stars dalam satu musim (2007, dengan Catchings, Tammy Sutton-Brown dan Anna De Forge).

Tim USA memiliki 67 penampilan All-Star dan 98 tahun pengalaman WNBA. Pemain menonjol WNBA ini memiliki 42 penampilan All-Star dan 78 musim pengalaman WNBA.

Secara historis, WNBA telah melewatkan All-Star Games selama tahun-tahun Olimpiade karena jeda selama sebulan. Namun pada tahun 2021, liga memperkenalkan format Tim USA vs. WNBA sebagai Game resmi All-Star. Itu pernah diadakan sebagai pertandingan eksibisi terpisah di masa lalu. Ogunbowale memimpin semua pencetak gol dengan 26 poin untuk mendorong WNBA atas Tim USA dengan kekalahan pada tahun 2021. Ini adalah Pertandingan All-Star ke-20 WNBA dalam 28 tahun sejarah liga.

Suara penggemar memecahkan rekor seiring dengan meningkatnya tren jumlah penonton dan kehadiran. Wilson (217.773) dan Clark (216.427) menduduki puncak suara setelah satu minggu pemungutan suara penggemar, dengan masing-masing menerima suara dua kali lebih banyak dari Wilson. Menang pada tahun 2023 (95.860) selama dua minggu. Clark menerima tujuh kali suara tahun ini.

READ  Manchester United 2 Liverpool 2: Lebih banyak Maino, lebih banyak kekacauan, tim Klopp harus menanggung akibatnya