Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klay Thompson meminta Steph Curry dalam negosiasi Warriors – NBC Sports Bay Area & California

Klay Thompson meminta Steph Curry dalam negosiasi Warriors – NBC Sports Bay Area & California

Keputusan Klay Thompson hengkang dari Warriors bukanlah keputusan yang mudah.

Penjaga veteran itu akhirnya setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun senilai $50 juta dengan Dallas Mavericks pada hari Senin, mengakhiri 13 tahun karirnya bersama Golden State. Namun kepergiannya dari satu-satunya organisasi yang pernah dikenalnya di NBA bukannya tanpa perbincangan yang sulit.

Salah satunya dengan rekan setim lamanya di Splash Brother, Steph Curry.

Sementara negosiasi dengan Warriors terhenti selama dua minggu terakhir sebelum agen bebas dimulai, Thompson berbicara dengan Curry dan meminta playmaker bintang itu untuk tidak menekan lini depan Warriors untuk merekrut kembali Thompson, menurut The Athletic. Anthony Slater melaporkan dalam laporannya pada hari Senin.

“Ini adalah jalan yang berlapis-lapis, lima tahun menuju perceraian ini, perpecahan musim lalu, sampai pada kesimpulan awal dan berakhir dalam dua minggu terakhir, di mana – menurut sumber liga – di antara percakapan yang dilakukan Thompson adalah permintaan untuk Stephen Curry tidak menggunakan terlalu banyak pengaruh organisasi dan menaikkan suhu dengan… administrasi untuk memastikan kembalinya Thompson,” tulis Slater. “Pemungutan suara Curry yang bijaksana, bahkan jika itu mengubah hasilnya, tidak akan mengubah ketulusan Joe Lacob dan keinginan tulus dari kantor depan untuk mendapatkan kembali Thompson.”

Tampaknya keinginannya terkabul karena Warriors dilaporkan hanya memiliki sedikit komunikasi dengan Thompson dan perwakilannya selama dua minggu terakhir.

Dan sekarang Thompson sudah pergi.

Curry memiliki pengaruh organisasi yang signifikan, dan sering diminta untuk menyetujui langkah-langkah besar sebelum kantor depan mengambil tindakan tersebut, termasuk kegagalan Golden State dalam mengejar penyerang bintang Paul George, yang mana dia dan rekan setim lamanya Draymond Green ikut serta sebelum George memilih keluar dari kontraknya. dengan Los Angeles Times. Angeles Clippers dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Philadelphia 76ers.

READ  49ers mewawancarai Brandon Staley dan Nick Sorensen untuk pekerjaan koordinator pertahanan – NBC Sports Bay Area dan California

Thompson membuat keputusan sulit sendiri dan sekarang akan bergabung dengan Luka Doncic, Kyrie Irving dan rival mereka di Wilayah Barat, Mavericks, karena Curry akan menghadapi Warriors setidaknya tiga kali selama musim NBA 2024-25.

Unduh dan ikuti podcast Dubs Talk