Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ken Niumatalulu tidak akan kembali sebagai pelatih sepak bola Angkatan Laut setelah 15 tahun

Penangguhan

Ken Niumatalulu tidak akan kembali sebagai pelatih tim sepak bola Angkatan Laut musim depan setelah 15 tahun bersama Midshipmen, direktur atletik Chet Gladchuk mengumumkan hari Minggu, menambahkan bahwa koordinator pertahanan Brian Newberry telah diangkat menjadi pelatih kepala untuk sementara.

Langkah menakjubkan itu terjadi kurang dari 24 jam setelah Midshipmen mengakhiri musim mereka dengan penderitaan 20-17 kalah dari Angkatan Darat dalam perpanjangan waktu ganda di Lincoln Financial Field di Philadelphia. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarahnya permainan Angkatan Darat-Angkatan Laut diputuskan dalam perpanjangan waktu.

“Terima kasih tulus kami kepada Pelatih Kane atas warisan yang luar biasa dan berpengaruh di Akademi Angkatan Laut,” kata Gladchuk dalam sebuah pernyataan. “Sepak bola Angkatan Laut berkembang selama bertahun-tahun di bawah kepemimpinannya. Dia akan selamanya dikenang karena pengaruhnya terhadap kehidupan orang-orang yang bermain untuknya.”

Niumatalolo memiliki kemenangan terbanyak dari semua pelatih sepak bola kepala dalam sejarah sekolah dan memiliki rekor karir 109-83. Sepuluh kemenangannya atas Angkatan Darat adalah yang terbanyak oleh pelatih mana pun di kedua sisi dalam sejarah 123 pertandingan seri tersebut.

Angkatan Darat-Angkatan Laut melakukan OT untuk pertama kalinya dan berakhir dengan patah hati bagi Mids

The Midshipmen memiliki tiga kemenangan dua digit di bawah Niumatalulu, termasuk mencetak rekor sekolah dengan 11 pada 2015 dan menyamai total itu pada 2019. Mereka juga meraih 10-4 di musim penuh keduanya pada 2009 setelah menggantikan Paul Johnson, yang pergi ke Teknologi Georgia.

Dalam dua musim pertama Angkatan Laut di AAC, Niumatalolo membimbing Midshipmen untuk berbagi gelar Divisi Barat pada 2015 dan kejuaraan divisi langsung pada 2016. Midshipmen juga berbagi gelar divisi pada 2019.

READ  Tony Fino memenangkan Rocket Mortgage untuk kemenangan PGA Tour kedua berturut-turut

Dari 2012 hingga 2015, Keenan Reynolds dilatih oleh Niumatalolo, yang kemudian menjadi quarterback paling produktif di era triple-option. Reynolds menetapkan rekor NCAA untuk touchdown karir dengan 88.

Selama tiga tahun terakhir, Angkatan Laut telah mencapai 11-23. The Midshipmen hanya memiliki satu musim kemenangan dalam lima tahun dan telah bermain 4-10 melawan Angkatan Darat dan Angkatan Udara selama tujuh musim terakhir. Mereka telah kalah lima dari tujuh pertemuan terakhir dengan El-Jaish dan hanya memenangkan Piala Panglima Tertinggi sekali sejak 2016.

Angkatan Laut telah terpukul lebih keras daripada kebanyakan program Virus corona keterbatasan pada tahun 2020, dan tim telah berjuang keras sejak saat itu.

“Kami semua sangat menghormati dan menghargai pengabdiannya selama 25 tahun di Akademi,” kata Gladchuk. “Akademi Angkatan Laut sekarang akan bergerak maju dengan ambisi tinggi yang berkelanjutan dan merangkul era baru dengan prospek yang pasti untuk sepak bola Angkatan Laut dan Midshipmen kami.”

Sebuah tanda bahwa perubahan sudah di depan mata datang musim lalu, ketika Gladchuk memecat koordinator ofensif Evin Jasper Tepat setelah kalah 23-3 dari TNI AU tanpa membicarakan kepindahan dengan Niumatalolo. Jasper kembali ke staf dua hari kemudian Sebagai pelatih quarterback setelah bertemu Niumatalolo dan Gladchuk. Niumatalulu telah menjadi koordinator ofensif de facto sejak saat itu, dan tim tersebut berada di urutan ke-106 negara musim ini dengan 21,9 poin per game. Mids menempati peringkat ke-111 dalam pelanggaran total dengan jarak 326,8 yard per game. Pelanggaran telah berjuang dalam empat dari lima tahun terakhir, dengan musim 11-2 pada 2019 ditandai dengan kinerja pemecah rekor oleh quarterback Malcolm Berry.

READ  New Orleans Saints, Safety Terran Mateo telah menyetujui kesepakatan 3 tahun senilai $33 juta

Pertandingan terakhir karir Kelautan Niumatalulu diakhiri dengan gol lapangan 39 yard penendang Angkatan Darat Quinn Maretzky dalam perpanjangan waktu ganda setelah gelandang Anton Hall Jr. Ksatria Hitam pulih dan berlari tiga kali sebelum mencoba tendangan penentu.