Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Walikota New York Eric Adams - Pengecualian 'Kyrie Irving' Brooklyn Nets akan mengirim pesan yang salah 'ke pekerja kota lain'

Walikota New York Eric Adams – Pengecualian ‘Kyrie Irving’ Brooklyn Nets akan mengirim pesan yang salah ‘ke pekerja kota lain’

Walikota New York Eric Adams mengatakan pada hari Senin bahwa dia ingin melihat Keri Irving Bermain game di rumah di Barclays Center, tetapi mengecualikan bintang penjaga Brooklyn Nets yang tidak divaksinasi “akan mengirim pesan yang salah” ke seluruh kota.

Adams membuat komentarnya di CNBC, menambahkan bahwa dia telah berbicara dengan pemilik Nets Joseph Tsai tentang masalah ini.

“Dengar, saya ingin Keri di lapangan. Saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan cincin itu. Saya sangat menginginkannya. Tapi ada banyak yang dipertaruhkan di sini. Dan saya berbicara dengan pemilik tim. Kami ingin menemukan cara untuk mendapatkannya. Kerry di pengadilan, tetapi ini adalah masalah yang lebih besar,” kata Adams dalam Wawancara dengan CNBC. “Saya tidak bisa mengunci kota saya lagi. Itu hanya akan mengirim pesan yang salah untuk mendapatkan pengecualian pemain tunggal ketika kami memberi tahu karyawan NYC yang tak terhitung jumlahnya ‘Jika Anda tidak mengikuti aturan, Anda menang, Anda tidak akan bisa disewa.'”

Komentar Adams muncul sehari setelah dia mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa selama jumlah COVID-19 terus menurun, kota tersebut mempertimbangkan 7 Maret sebagai tanggal untuk menghapus persyaratan vaksinasi untuk “tempat makan, kebugaran, dan hiburan dalam ruangan.” Dalam pernyataan resminya, Adams mengatakan, bagaimanapun, bahwa “semua mandat vaksin Kota New York lainnya akan tetap berlaku saat ini karena mereka, dan telah, penting untuk melindungi warga New York.”

Adams setuju pada hari Senin bahwa aturan saat ini yang melarang Irving bermain di pertandingan kandang adalah “tidak ada artinya” karena pemain jarak jauh yang tidak terlindungi diizinkan untuk memainkan pertandingan di New York City. Tetapi meskipun dia pikir aturan seperti yang tertulis itu “konyol,” katanya, “ini adalah aturan dan saya harus mengikuti aturan. Jika tidak, saya akan membuka pintu yang mengirimkan pesan yang salah kepada karyawan setiap hari.”

READ  Colby Covington mengajukan tuntutan terhadap Jorge Masvidal, melaporkan kerusakan $15.000 untuk $90.000 Rolex

Irving, yang telah memainkan permainan jalan dengan Nets, mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia bisa melihat “cahaya di ujung terowongan” ke jalur yang akhirnya bisa dia mainkan di kandang musim ini. Irving juga mengatakan dia menghargai komentar Komisaris NBA Adam Silver baru-baru ini di ESPN’s Get Up, di mana Silver membela Irving sambil mencatat bahwa mandat itu juga “tidak masuk akal” karena pemain yang tidak kebal dari tim lawan dapat bermain sementara Irving harus duduk.

Namun, jalan kembalinya Irving ke Barclays Centre Court sekarang tidak terlihat secepat yang dia pikirkan.

“Perusahaan memiliki mandat vaksin sendiri. Pegawai kota memiliki mandat vaksin. Saya harus mengikuti aturan. Dan percayalah, saya ingin Kerry di pengadilan,” kata Irving kepada CNBC. “Di sini kami sekarang membuka kota kami karena mandat vaksin. Kami tidak bisa menutup lagi. Saya tidak bisa menutup kota saya lagi.”