Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kaca Filipina jatuh ke Indonesia untuk perak, kehilangan emas setelah 3 dekade GMA News Online

Filipina kehilangan emas untuk pertama kalinya dalam tiga puluh tahun di Pesta Olahraga Asia Tenggara.

Klaas Filipinas kalah dari Indonesia 85-81 pada pertandingan Minggu di Hanoi, Vietnam.

Kurang dari empat menit pertandingan, Indonesia memimpin delapan poin 78-70, sebelum Klaas menggandakan defisitnya menjadi 81-79, setelah triple Matthew Wright.

Seorang kiper Ravena Foul berbaris Indonesia dengan delapan pemakan dan mereka mampu meningkatkan kehadiran mereka menjadi empat.

Troy membawa Bolton ke strip sebelum kesalahan oleh Troy Rosario dan membuat dua, mengakhiri kesepakatan untuk Indonesia.

Tim Indonesia, yang dilatih oleh Rajigo Toroman, memulai dengan baik di pertandingan yang membatasi Filipina hanya mengumpulkan 14 poin melawan 18 poin di kuarter pertama. Keunggulannya adalah 36-32 di babak pertama.

Wright mencetak 23 poin, empat rebound, dan empat assist, sedangkan June Mar Fazardo mencetak 20 poin, double-double setelah melakukan sembilan rebound. Ketiga Ravena membuat 17 poin, empat assist dan tiga rebound dalam upaya untuk kalah.

Ketika Malaysia terakhir meraih emas pada tahun 1989, Filipina tidak meraih medali emas di bola basket. Bola basket tidak dimainkan pada pertemuan dua tahunan 2005 dan 2009.

Sejak meraih empat medali emas pada edisi 2019 yang diadakan di Filipina, negara tersebut hanya meraih satu medali emas untuk bola basket di Hanoi Games. Itu Tim Nasional WanitaMeski kalah dalam pertandingan terakhir dari Malaysia, mereka meraih emas di turnamen regional.

-MGP, Berita GMA

READ  Tim penyelamat Indonesia sedang mencari 26 orang setelah sebuah kapal terbalik di pulau Sulawesi