Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Juan Soto dari Yankees memainkan beberapa permainan pikiran dalam kemenangan 11-inning Dodgers

Juan Soto dari Yankees memainkan beberapa permainan pikiran dalam kemenangan 11-inning Dodgers

NEW YORK – Anjing Shohei Ohtani mungkin disebut sebagai “umpan”, tetapi Juan Soto adalah umpan sebenarnya pada Jumat malam.

Pemain Supersonik itu dikeluarkan dari lineup setelah ketidaknyamanan di lengan kirinya memaksanya keluar dari pertandingan Kamis malam melawan Minnesota. Selama 16 jam, Yankee Land berkeringat dan menggigit kukunya, tetapi skenario terburuk tidak terjadi. Pencitraan menunjukkan nyeri yang dialami Soto hanyalah peradangan dan bukan kerusakan struktural. Tim, para penggemarnya, dan Soto menghela nafas lega. Namun, kapten Yankees Aaron Boone memutuskan bahwa hari libur bukanlah ide yang buruk.

Jadi, pertarungan musim reguler yang paling dinanti, potensi pratinjau Seri Dunia, berlanjut tanpa salah satu bintang terbesarnya.

Selama 10 inning, Yankees dan Dodgers bertukar angka nol meskipun ada pertarungan awal yang, di atas kertas, tampak seperti ketidakcocokan. Itu adalah bintang pelempar api Dodgers senilai $325 juta, Yoshinobu Yamamoto melawan seorang pria bernama Cody Poteet yang ditugaskan untuk bertugas karena banyaknya cedera Yankee yang tidak tepat waktu. Yamamoto dikalahkan, Poteet berhati-hati, tapi hasilnya sama: serangkaian telur angsa.

Namun di urutan ke-11, setelah beberapa saat bermain-main, pemain luar Dodgers Teoscar Hernandez memecahkan masalah dengan dua pukulan ganda untuk membagi jarak ke sisi kiri lapangan. The Yankees unggul satu angka di paruh bawah melalui single Aaron Judge, tetapi baik Giancarlo Stanton maupun petarung Anthony Rizzo tidak bisa sukses melawan pereda Los Angeles Johan Ramirez.

Dodgers lolos dari pembuka seri tiga pertandingan ini dengan kemenangan mendebarkan 2-1.

“Itu adalah pertandingan yang hebat,” Boone mengakuinya setelah konferensi persnya. “Pelemparan yang bagus, lemparan yang bagus, pukulan yang keras. Kedua tim memiliki peluang untuk menerobos tetapi tidak bisa, dan itu adalah pertandingan yang sangat bagus.”

READ  Mengapa Barry Trotz diusir, dan apa yang terjadi selanjutnya bagi penduduk pulau?

Ketika ditanya apakah bintangnya yang sakit bersedia untuk dipukul, Boone tersenyum malu-malu, menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak malam ini.”

Sepanjang malam, Soto menjadi pemain tetap di eselon atas ruang istirahat Yankee, dari waktu ke waktu mengenakan sarung tangan pemukul dan tongkat pemukul di tangannya. Pada akhirnya, jelas bahwa Boone, Soto, dan Yankees tidak berencana, dalam keadaan apa pun, untuk memasukkan agen bebas ke dalam permainan. Musimnya panjang dan penuh horor. Soto butuh satu hari, dan Yankees tidak ingin Dodgers mengetahui hal itu.

“Kami punya rencana.” Soto mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan, bahwa keengganannya terhadap permainan hanyalah caranya untuk tetap waras. Boone mengungkapkan, Soto bahkan tidak melakukan satu pun ayunan atau pemanasan selama pertandingan. Itu semua adalah sebuah misteri, dan pada akhirnya tidak menjadi masalah. Dodgers menang karena mereka mengeksekusi. Ini juga merupakan permainan yang membutuhkan Juan Soto. Banyak hal yang mungkin benar.

Keseluruhan adegannya, Soto atau bukan, tentu unik.

Ini hanya ketiga kalinya Dodgers melakukan perjalanan ke The Bronx untuk seri musim reguler sejak pertandingan antar liga dimulai pada tahun 1997. Jadwal baru MLB yang seimbang akan menjadikan perjalanan mudik ini menjadi acara dua tahunan bagi Dodgers. Mungkin, seiring berjalannya waktu, frekuensinya akan mengurangi kecemerlangannya. Untuk saat ini, masih belum ada hal baru yang terjadi.

Selama satu abad, kisah bisbol mengalir melalui dua waralaba ini, sebelum dan sesudah Dodgers meninggalkan Brooklyn menuju SoCal pada tahun 1957. Selama 40 musim panas berikutnya, kedua klub tidak pernah bertemu satu sama lain karena mereka membuat sejarah di liga masing-masing. Aspek khusus negara. Seringkali, para dewa bisbol mengirim kedua kekuatan ke Seri Dunia yang sama untuk reuni pesisir yang berisiko tinggi.

READ  Heat vs. Nuggets, cara menonton, peluang, tempat streaming, dan lainnya

Seri saat ini, mengingat keadaan waralaba saat ini, memiliki sedikit nuansa musim gugur yang klasik. Yankees dan Dodgers memasuki Jumat malam dengan dua prospek kejuaraan teratas, Per FanGraphsDan Buku olahraga apa pun Sangat berharga. Menggambarkan pertandingan ini sebagai pratinjau Seri Dunia yang potensial adalah hal yang menarik dan masuk akal. Yankees memiliki rekor terbaik di MLB. Dodgers memiliki roster terbaik di MLB. Tidak ada yang akan terkejut.

Kerumunan yang diumumkan berjumlah 48.048 orang, kehadiran berbayar terbesar Yankees musim ini, berdesakan di rumah yang dibangun Jeter. Antrean panjang melingkari diri mereka di luar gerbang home plate di halaman hanya beberapa menit sebelum lemparan pertama. Kerumunan tamu undangan dan berbagai macam tamu tetap berada di jalur peringatan saat latihan memukul. Kontingen media yang besar memenuhi kotak pers sampai penuh. Angin larut malam, yang sedikit sejuk, memunculkan pikiran tentang cuaca musim gugur.

Namun keputusan yang diambil pada malam itu merupakan pengingat bahwa ini masih bulan Juni dan pertandingan-pertandingan ini masih relatif kecil artinya. Pada bulan Oktober, Soto akan masuk starting lineup, lengannya yang sakit penuh dengan perawatan medis. Paling tidak, dia bisa mengalahkan Rizzo pada menit ke-11. Namun, bahkan jika Soto tersedia, kecil kemungkinan Boone akan membuat pernyataan kasar seperti itu, menggantikan salah satu pemain kuncinya.

Ada yang namanya hidup untuk hari esok.

Apakah Soto akan bermain ketika kedua klub ini kembali ke jalurnya untuk pertandingan kedua pada Sabtu malam adalah cerita yang sama sekali berbeda.

“Kami akan check in besok dan melihat di mana kami berada,” kata Boone.