Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jika Eagles ingin bangkit, mereka harus memulai dengan Jalen Hurts – NBC Sports Philadelphia

Jika Eagles ingin bangkit, mereka harus memulai dengan Jalen Hurts – NBC Sports Philadelphia

Ini tidak seperti itu buruk. Dia tidak melakukan itu. Hanya saja dia bukanlah Jalen Hurts yang kita semua harapkan.

Saat Hurts tidak dalam performa terbaiknya, sulit bagi Eagles untuk tampil dalam performa terbaiknya.

Hurts tersandung melalui penampilan pejalan kaki kedua berturut-turut Minggu malam dalam kekalahan 33-13 Eagles dari Cowboys di AT&T Stadium.

Untuk pertama kalinya tahun ini, Hurts tidak berlari atau melempar untuk mencetak gol. Dia mengalami kesalahan besar di garis 20 yard Cowboys ketika ini masih merupakan permainan satu kepemilikan. Dia hanya mengonversi satu dari enam angka 3 pertamanyaPenelitian dan Pengembangan-Jalan bawah tanah. Dia menargetkan hanya tiga receiver. Dia benar-benar dikalahkan oleh Dak Prescott.

Ini adalah pertama kalinya dalam karir Hurts Eagles gagal mencetak touchdown ofensif, pertama kalinya terjadi sejak kekalahan 17-9 di playoff dari Seahawks di Linc pada tahun 2019, dan pertama kalinya dalam pertandingan reguler yang berarti. permainan musim. permainan terbaik musim ini sejak kekalahan dari Washington di FedEx pada pertengahan 2016.

Kemampuan Hurts untuk mengatasi permainan biasa-biasa saja di sekitarnya membuatnya menjadi kandidat MVP tahun lalu dan lagi tahun ini. Namun dalam dua minggu terakhir dia belum mampu melakukan hal itu, dan sebagai hasilnya, Eagles menderita dua kekalahan telak.

“Kita semua harus menjadi lebih baik,” kata Hurts. “Ini dimulai dari saya. Ini dimulai dari saya sebagai seorang gelandang. Ini dimulai dari saya sebagai seorang pemimpin. Nada yang saya tetapkan. Jadi saya menerima tantangan ini.”

Rasa sakitnya juga sama bagusnya tetapi tidak ada yang istimewa dari kekalahan 49ers. Dia melempar sejauh 298 yard, berlari untuk TD dan melempar untuk TD dalam permainan yang sebagian besar tidak kompetitif. Sebagian besar produksinya terjadi setelah permainan menjadi tidak terkendali.

READ  Cubs "kemungkinan" untuk berdagang Ian Hap?

Pada hari Minggu di Dallas, dia hanya mengoper sejauh 197 yard. Dia telah melakukan penyelesaian sejauh 25 yard atau lebih sebanyak pemain Braden Mann. Dia tidak melakukan intersepsi, tapi dia gagal untuk kelima kalinya tahun ini.

AJ Brown dan DeVonta Smith juga gagal melakukan kesalahan jauh di wilayah Dallas, meskipun mereka datang di babak kedua setelah Cowboys unggul besar.

“Anda berbicara tentang eksekusi setiap minggu dan betapa pentingnya hal itu,” kata Hurts. “Saya merasa kami menempatkan diri kami dalam posisi yang baik untuk beberapa kali masuk ke area zona merah tinggi dan kami membalikkan bola ketika kami sampai di sana.

“Jadi saya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam melindungi bola dan menciptakan energi itu untuk kami. Saya harus menjadi lebih baik dalam hal itu.”

Sudah lebih dari dua tahun sejak Hurts kalah berturut-turut. Anda harus kembali ke Minggu 6 dan 7 tahun 2021, tahun pertamanya sebagai starter, dan kekalahan dari Bucs dan Raiders.

The Eagles belum pernah mencetak gol sebelum turun minum sejak pertandingan Bills dan hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Sakit bukan cast 1jalan– Setengah degradasi dalam lima pertandingan terakhir. The Eagles tertinggal setidaknya satu gol di babak pertama dalam empat pertandingan berturut-turut.

“Itu selalu merupakan penilaian subjektif – menang, kalah atau seri,” kata Hurts. “Itu selalu merupakan evaluasi diri tentang bagaimana saya bisa menjadi lebih baik untuk rekan satu tim saya dan apa yang bisa saya lakukan untuk membantu kami menjadi tim sepak bola yang lebih baik, bagaimana saya bisa melakukan pekerjaan saya dengan lebih baik. Ini dimulai dengan evaluasi yang jujur ​​​​dan kemudian memimpin dan mengambil tindakan untuk melakukan sesuatu dan memimpin dengan memberi contoh.” Dan kemudian bawalah para pria itu bersama Anda.

READ  Pilihan sepak bola perguruan tinggi, jadwal: prediksi terhadap penyebaran, peluang untuk 25 pertandingan Sabtu teratas di minggu pertama

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang indah bagi kami. Anda harus memiliki rasa lapar. Anda harus memiliki kemauan, keinginan untuk melakukannya, dan saya pikir kami memiliki orang yang tepat untuk melakukannya.

Kabar baiknya adalah Eagles menyelesaikan musim dengan empat tim berturut-turut yang saat ini memiliki rekor kekalahan, dimulai dengan Seahawks pada Senin malam di Seattle. Jika mereka memenangkan keempatnya, mereka akan memenangkan NFC Timur dan menjadi unggulan kedua di NFC.

Tapi mereka harus bermain jauh lebih baik dibandingkan dua minggu terakhir. Hertz harus memimpin.

“Anda tidak menang tanpa kalah,” kata Hurts. “Anda tidak akan menang tanpa kesulitan. Itu hanya namanya. Kami ingin datang ke sini dan menjadi sempurna. Namun kesempurnaan hanyalah ilusi. Ini tentang menantang diri sendiri, belajar dari kesalahan, dan menjadi lebih baik.

“Akan ada rintangan di jalan. Akan ada kesulitan yang harus Anda lalui. Tapi ini semua tentang bagaimana Anda meresponsnya. Hal yang menyenangkan tentang hal ini adalah kita mengendalikan cara kita meresponsnya. Kita hanya perlu melakukannya teruslah berusaha untuk menang. Semudah itu.”

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube