Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiket ke Final Piala Stanley sangat diminati – terutama di Edmonton

Tiket ke Final Piala Stanley sangat diminati – terutama di Edmonton

Dengan jarak 2.541 mil, Final Piala Stanley tahun ini antara Edmonton Oilers dan Florida Panthers menampilkan jarak terjauh antar kota dalam sejarah Final Piala.

celah masuk Harga tiket Kedua tempat tersebut sama luasnya. Harga masuk pasar sekunder untuk Game 3 dan 4 di Edmonton hampir dua kali lipat harga untuk Game 1 dan 2 di Sunrise, Florida, menurut informasi yang diberikan oleh StubHub pada hari Kamis.

Permainan Tim tuan rumah Harga tiket masuk

1

Florida

$360

2

Florida

$350

3

Edmonton

$700

4

Edmonton

$950

Semua harga yang dikutip dalam dolar AS untuk memastikan konsistensi.

Serial ini dimulai Sabtu malam di Amerant Bank Arena di Florida, dan tiket dijual dengan harga tinggi di pasar sekunder. Menurut StubHub, mereka telah menjual tiket pertandingan pertama hampir dua kali lebih banyak dibandingkan pertandingan pertama tahun lalu antara Panthers dan Golden Knights di Las Vegas.

Fakta bahwa Florida bermain di Final Piala kedua berturut-turut juga dapat berkontribusi pada jumlah tiket yang tersedia (dan terjual) di pasar sekunder – dan volume tiket yang lebih besar kemungkinan akan menyebabkan harga lebih rendah. Rata-rata harga tiket terjual turun 10 persen dibandingkan dua pertandingan pertama tahun lalu di Las Vegas, dan jauh di bawah harga Olimpiade 3 dan 4 di Edmonton.

Permainan Tim tuan rumah Harga tiket rata-rata

1

Florida

$789

2

Florida

$717

3

Edmonton

$1.015

4

Edmonton

$1.306

Kenaikan tajam harga di Edmonton kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor. Yang pertama dan paling jelas adalah rasa lapar akan Final Piala Stanley hoki di salah satu pasar paling panas dalam olahraga ini. The Oilers belum pernah bermain di Final sejak tahun 2006, dan belum pernah memenangi Piala sejak tahun 1990.

READ  Sports Illustrated menjadi kacau karena PHK massal

“Itu adalah sesuatu yang kita lihat di semua cabang olahraga, yaitu tim yang sudah lama tidak bertanding, itulah yang benar-benar mendorong permintaan tersebut,” kata Adam Bodelli, juru bicara StubHub. “Kami melihatnya dengan sepak bola Michigan tahun lalu di tim sepak bola perguruan tinggi. Kami telah melihatnya di masa lalu dengan Major League Baseball ketika Rangers dan Diamondbacks tahun lalu sudah lama tidak menang.”

Harga yang lebih tinggi di Edmonton juga disebabkan oleh pertandingan yang tinggal beberapa hari lagi. Game 3 di Rogers Place tidak akan ditayangkan hingga Kamis depan, dan Game 4 pada Sabtu malam juga dapat menaikkan harga tiket rata-rata. Menurut StubHub, harga saat ini untuk Game 3 dan 4 setara dengan seri Final Piala Stanley sebelumnya, jika dilihat satu minggu setelah hari pertandingan, dan mereka memperkirakan harga akan turun seiring semakin dekatnya pertandingan.

Itu juga akan bergantung pada hasil pertandingan di Florida. Jika Game 4 berpotensi menjadi game penutupan, hal ini dapat menyebabkan harga berayun secara liar.

Dalam kedua kasus tersebut, permintaan tinggi di pasar sekunder. Bahkan di Edmonton, di mana para penggemar Oilers sangat ingin melihat tim mereka mengakhiri kekeringan Piala Kanada selama 31 tahun, penjualan tiket sekunder untuk Game 3 naik 28 persen dari Game 3 tahun lalu di Florida, dan penjualan untuk Game 4 naik 66 persen.

(Foto penggemar Oilers di luar Rogers Place: Derek Leung/Getty Images)