Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Lions tentu bukan satu-satunya tim yang melanggar aturan offseason

The Lions tentu bukan satu-satunya tim yang melanggar aturan offseason

Kami baru saja mendaftar Tiga hal terpenting Tentang minicamp wajib. Salah satu faktornya adalah gigitan singa pada Jumat malam.

Detroit kalah pada sesi OTA terakhir Memiliki banyak kontak Selama pekerjaan di luar musim.

Tentu saja, koneksi apa pun adalah koneksi yang terlalu banyak. Namun hampir setiap tim memiliki setidaknya beberapa komunikasi yang diblokir selama latihan di luar musim.

Mengapa lagi tim seperti Rams memiliki pemain yang mengenakan kaus nirsentuh berwarna merah selama OTA? Di luar musim, setiap jersey adalah jersey merah. secara teoretis.

Jadi tidak mungkin hanya berwarna hitam saja. Pertanyaannya adalah apakah NFL dan Asosiasi Pemain NFL secara agresif memantau situasi ini. Tentu saja tidak, jika tidak, akan ada lebih banyak hukuman.

Biasanya, liga dan/atau serikat pekerja turun tangan ketika seorang pemain mengeluh atau ketika muncul laporan tentang perkelahian selama kerja di luar musim. Sedangkan untuk Lions, fakta bahwa gelandang Jalen Reeves-Maybin juga menjabat sebagai presiden baru NFLPA meningkatkan kemungkinan bahwa dia telah membocorkan rahasia tersebut. Yang tentunya harus dia lakukan, jika peraturan dilanggar.

Tapi mereka pasti rusak dimana-mana. Apakah menurut Anda Chargers tidak menyerang setiap hari melalui udara dengan semangat yang tidak diketahui umat manusia? Di tempat lain, tim dengan pelatih kepala yang tidak berpengalaman mungkin tidak dapat mengunci pemain pinggiran yang perlu memberikan kesan jika mereka memiliki peluang untuk lulus dari daftar 90 orang ke daftar 53 orang.

Meskipun Leo hanya bisa menyalahkan diri sendiri atas situasi ini, wajar jika mereka merasa kesal karena ketidakadilan yang melekat pada situasi tersebut. Tidak mungkin bagi mereka untuk sendirian ketika harus melakukan latihan di luar musim terlalu jauh. Akan menarik untuk melihat apakah Direktur Eksekutif NFLPA yang baru Lloyd Howell memutuskan untuk memperlakukan situasi Detroit bukan sebagai akhir, tetapi sebagai permulaan.

READ  Duke Blue Devils telah menunjuk Jay Lucas dari Kentucky Wildcats sebagai asisten pelatih bola basket putra mereka