Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lihat siapa dia!  Johnny Depp membuat kejutan kembali ke kampung halamannya di Owensboro, Kentucky selama akhir pekan, dan dengan senang hati berpose untuk foto bersama para penggemarnya.

Johnny Depp kembali ke kampung halamannya di Kentucky dan berpose untuk foto bersama para penggemar

Johnny Depp kembali ke kampung halamannya di Kentucky untuk mengunjungi keluarganya saat dia berpose bahagia dengan penggemar – di tengah tuduhan dia mungkin kembali ke Pirates Of The Caribbean

Johnny Depp secara mengejutkan kembali ke kampung halamannya di Owensboro, Kentucky selama akhir pekan.

Aktor berusia 59 tahun itu mengunjungi orang-orang terkasih yang tinggal di kota dan dengan senang hati berpose untuk berfoto bersama para penggemar.

Itu terjadi setelah dilaporkan bahwa Johnny, yang melakukan tur dengan musisi Jeff Beck, dapat kembali ke franchise Pirates Of The Caribbean setelah dikeluarkan dari franchise selama pertempuran hukumnya dengan mantan istrinya Amber Heard.

Lihat siapa dia! Johnny Depp membuat kejutan kembali ke kampung halamannya di Owensboro, Kentucky selama akhir pekan, dan dengan senang hati berpose untuk foto bersama para penggemarnya.

Johnny diketahui dibesarkan di Owensboro dan masih memiliki keluarga yang tinggal di daerah tersebut, dan aktor tersebut dengan senang hati berpose untuk foto bersama penduduk setempat selama kunjungannya.

Bintang Hollywood dilaporkan telah meminta penggemar untuk merahasiakan kunjungannya bahkan setelah meninggalkan daerah tersebut Rubah19 sekarang.

Itu terjadi setelah Johnny dilaporkan akan “kembali” ke Pirates of the Caribbean setelah dikeluarkan dari waralaba pada tahun 2018.

Jovial: Aktor itu dalam semangat yang baik berdiri dengan penduduk setempat setelah bepergian ke kota untuk mengunjungi keluarganya

Jovial: Aktor itu dalam semangat yang baik berdiri dengan penduduk setempat setelah bepergian ke kota untuk mengunjungi keluarganya

Dia telah menjadi pemeran utama dalam lima film Pirates selama 15 tahun terakhir dan melakukan apa yang diyakini sebagai perjalanan terakhirnya ke Mutiara Hitam dalam Dead Men Tell No Tales yang dirilis pada 2017.

Namun sebuah sumber mengatakan Poptopik Bahwa aktor tersebut mengadakan pembicaraan dengan Disney tentang “kesepakatan $300 juta” setelah memenangkan persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Orang dalam mengungkapkan bahwa Disney tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny dan baru-baru ini menghubunginya.

Mereka mengatakan bahwa mereka telah menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film bajak laut lainnya.

Tuduhan: Ini muncul setelah dilaporkan bahwa Johnny ditunjuk untuk

Tuduhan: Ini muncul setelah Johnny dilaporkan akan “kembali” ke Pirates of the Caribbean setelah dikeluarkan dari waralaba pada 2018 (difilmkan di Disney’s D23 pada 2015)

Sumber itu menambahkan bahwa proyek lain sedang dalam proses untuk Disney Plus. Mereka berkata, “Kesepakatan itu dikatakan agar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan spin-off dari Disney Plus tentang kehidupan awal Kapten The Black Pearl.”

Mereka melanjutkan, “Yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah merancang film tentang Jack Sparrow sehingga mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter titulernya.”

Sumber itu mengatakan rumah media sedang mengerjakan “kesepakatan $ 301 juta” untuk membujuk Depp untuk segera kembali, dan juga dilaporkan menambahkan “sumbangan signifikan” ke badan amal yang dipilih Depp sebagai isyarat niat baik.

Bintang Edward Scissorhands sebelumnya mengatakan kepada juri bahwa dia tidak akan bekerja dengan Disney lagi setelah dikeluarkan dari film keenam Pirates.

READ  Ulasan Negatif 'Black Adam': Dwayne Johnson Mungkin Bukan Juru Selamat D.C.

Tim hukumnya mengklaim bahwa Johnny kehilangan $ 22 juta pada hari gajian setelah Amber menerbitkan op-ed Washington Post-nya pada tahun 2018 yang tidak mengidentifikasi Johnny, tetapi tampaknya menyebutnya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Johnny mengatakan dia merasa seolah-olah dia “bersalah sampai terbukti tidak bersalah” dengan para eksekutif Disney.

Penulis skenario asli The Pirates, Stuart Petty, adalah orang pertama yang secara terbuka mengonfirmasi bahwa Disney Studios melepaskan sang bintang pada tahun 2018 sambil mengerjakan ulang seluruh franchise.

Berbicara secara eksklusif kepada DailyMailTV di acara karpet merah Hollywood, Beattie mengkonfirmasi ke kamera bahwa reboot berarti Depp keluar dari peran Sparrow.

Dia mengangguk ketika dia menyarankan agar Depp keluar, dia berkata, “Saya pikir itu sukses besar. Dia jelas menjadikan karakter ini miliknya dan menjadi karakter paling populer hingga saat ini.

“Dan anak-anak di seluruh dunia menyukainya sebagai karakter itu, jadi saya pikir itu bagus untuknya, itu bagus untuk kami, jadi saya sangat senang tentang itu.”

Tuduhan: Sebuah sumber mengatakan dia mengadakan pembicaraan dengan Disney mengenai 'kesepakatan $ 300 juta' setelah memenangkan persidangan pencemaran nama baik lagi Amber Heard

Tuduhan: Sebuah sumber mengatakan dia mengadakan pembicaraan dengan Disney mengenai ‘kesepakatan $ 300 juta’ setelah memenangkan persidangan pencemaran nama baik lagi Amber Heard